Entertaiment

Jangan Takut Dibilang Belum Dewasa! 3 Artis Ini Juga Penggila Anime Jepang

3 Artis Penggila Anime Jepang

3 artis penggila anime Jepang. Setiap orang tentunya memiliki bakat dan hobinya masing-masing. Sesuatu yang kemudian merujuk pada minatnya. Ada yang menggilai olahraga, ada orang yang menggilai gadget dan ada juga orang yang menggilai anime. Untuk yang disebut terakhir memang tidak bisa dipungkiri seringkali mendapatkan pandangan sebelah mata oleh banyak pihak. Hal tersebut tidak lepas karena anggapan bahwa mereka yang mencintai anime seharusnya hanyalah mereka yang masih berusia anak-anak. Sehingga tidak heran apabila kemudian mereka yang sudah dewasa dan mengaku sebagai pecinta anime seringkali dianggap sebagai sosok yang belum dewasa. Karena anime dianggap hanya diperuntukan bagi mereka yang masih anak-anak. Padahal anggapan ini tentunya sebuah kesalahan dan kekeliruan. Karena yang perlu menjadi catatan adalah bahwa banyak anime yang memiliki karakteristik cerita yang lebih cocok ditonton orang dewasa. Apalagi belum ditambah dengan keunikan dan keindahan gambarnya tentunya membuat banyak orang mengaku sebagai fans anime. Hal tersebut nyatanya tidak hanya berlaku bagi mereka yang berstatus sebagai orang biasa saja. Karena mereka yang berstatus sebagai artis nyatanya juga banyak yang mengaku sebagai pecinta anime. Hal tersebut dapat terlihat dari banyaknya postingan mereka di akun media sosial mereka yang pastinya ada hubungannya dengan anime. Sedangkan daftar artis-artis tersebut seperti berikut ini:

  1. Sherina Munaf

3 Artis Penggila Anime Jepang

sponsor: halo jasa.

Nama Sherina Munaf awalnya lebih dikenal sebagai seorang pemain film. Hal tersebut tentunya tidak bisa dilepaskan karena perannya sebagai anak kecil di film Petualangan Sherina yang begitu populer. Namun tidak ingin berhenti pada satu titik jalur karir saja maka Sherina juga membentangkan karirnya di bidang yang lain. Yakni bidang tarik suara. Bahkan bisa dibilang, pada bidang tarik suara tersebut nama Sherina Munaf berhasil eksis hingga sampai sekarang ini. Selai itu, Sherina Munaf juga dikenal sebagai sosok yang cerdas dan juga kreatif. Hal tersebut dapat terlihat dari berbagai prestasi yang berhasil diraihnya. Sesuatu yang pastinya membuat siapa saja mengakui kemampuan dan kapabilitas Sherina Munaf dalam dunia seni Indonesia. Dan ternyata yang belum banyak orang tahu adalah bahwa Sherina Munaf ternyata adalah seorang penggila anime. Hal tersebut terbukti ketika Sherina Munaf mengakuinya dalam sebuah wawancara. Bahwa ia memiliki begitu banyak anime favorit yang seringkali ia tonton. Tidak berhenti sampai disitu saja, Sherina Munaf juga mengakui bahwa apabila ada film anime Jepang yang akan dirilis di Indonesia maka dia berusaha sebisa mungkin untuk menontonnya. Apalagi seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu yang lalu, Studion Ghibli dari Jepang yang khusus membuat anime baru saja merilis berbagai film anime untuk dirilis di Indonesia. Sesuatu yang pastinya disambut begitu positif oleh mereka pecinta anime tidak terkecuali Sherina Munaf. “Aku tuh sering kagum sama anime Jepang. Mulai dari ceritanya, karakternya sampai detail gambarnya, aku suka banget. Jadi bermimpi kalau suatu saat nanti, Indonesia juga bakal bisa melakukan hal seperti itu.” Jelas Sherina Munaf.

  1. Dimas Danang

3 Artis Penggila Anime Jepang

Nama artis berikutnya yang juga diketahui memiliki minat begitu besar dan tinggi terhadap anime jepang adalah Dimas Danang. Dimas Danang atau lebih dikenal dengan Danang memang namanya mulai dikenal banyak orang setelah menjadi penyiar di salah satu radio terkenal di Jakarta. Hal tersebut juga ditambah dengan kesuksesannya berduet membawakan sebuah acara komedi di salah satu televisi swasta Indonesia. Dimana Danang mengakui bahwa dia salah satu orang yang mencintai anime. Hal tersebut disebabkan karena Danang mengakui bahwa Anime adalah media hiburan yang bukan hanya menghibur namun seringkali memberikan banyak pelajaran di dalamnya. Sesuatu yang membuat mereka yang telah menonton anime pastinya bukan hanya terhibur namun juga menyadari bahwa banyak hal yang bisa dipelajari di dalamnya. Dimana kesukaan Danang terhadap anime ini juga tidak bisa dilepaskan karena semenjak kecil ia juga menonton anime dari berbagai judul. “Dulu kan kalau setiap minggu yang paling ditunggu itu nonton kartun. Aku juga begitu tapi paling suka itu anime. Soalnya gambarnya bagus dan karakternya itu loh kadang suka bikin quotes yang keren.” Jelas Danang.

  1. Tyas Mirasih

3 Artis Penggila Anime Jepang

Sedangkan nama artis terakhir yang diketahui memiliki minat besar juga terhadap anime adalah Tyas Mirasih. Sepak terjang Tyas Mirasih dalam dunia entertainment memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Sesuatu yang kemudian membuatnya tentu dipenuhi dengan berbagai jadwal sibuk. Namun hal tersebut sama sekali tidak mengurangi minat Tyas Mirasih dengan anime. Karena Tyas Mirasih mengakui bahwa dia apabila sedang ada waktu yang senggang maka seringkali ia gunakan untuk menonton anime. Sesuatu yang dilakukan untuk menghidupkan minatnya terhadap kartun khas Jepang tersebut.

Ketiga artis yang telah disebutkan diatas tentunya menjadi bukti bahwa anime memang tidak pernah memandang umur. Hal tersebut juga seharusnya menjadi pemicu bagi orang Indonesia untuk tidak kalah kreatifnya dengan orang Jepang dalam membuat karya. Tidak terkecuali dalam karya video. Namun seringkali hal ini harus diserahkan pada mereka yang profesional agar hasilnya menjadi lebih maksimal. Maka Halo Jasa adalah solusi yang tepat untuk masalah tersebut. Karena Halo Jasa menyediakan profesional dari berbagai bidang tidak terkecuali Pengeditan video.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top