Fashion

Jangan Salah Pilih! Ini 3 Fashion Paling Dihindari Julie Estelle

3 Fashion Paling Dihindari Julie Estelle

3 fashion paling dihindari Julie Estelle. Setiap orang tentunya memiliki selerea mereka masing-masing terhadap fashion. Sesuatu yang kemudian merujuk pada latar belakang dan juga motivasi dari menggunakan fashion itu sendiri. Sehingga tidak perlu diherankan ketika ada sebuah fashion yang menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat. Di satu sisi, ada yang menyukai fashion tersebut namun di sisi lain, ada juga yang tidak menyukai fashion tersebut. Bahkan tidak berhenti disitu saja karena ada juga yang kemudian menghindari fashion dengan jenis tersebut. Hal ini sebenarnya dapat dimaklumi karena tentunya fashion adalah sebuah hal yang tidak bisa disamaratakan begitu saja. Karena setiap orang tentunya memiliki selera dan pilihan masing-masing ketika menentukan sebuah trend fashion. Apalagi bagi mereka yang berstatus sebagai selebriti tentunya fashion tidak pernah dipandang sebelah mata oleh mereka. Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa para selebriti ini tentunya harus selalu memiliki penampilan yang menarik untuk menunjang profesi mereka. Hal yang sama juga terjadi pada seorang Julie Estelle. Namun bukan berarti hanya demi semata untuk meningkatkan penampilan maka Julie Estelle lantas memakai semua trend fashion yang ada. Karena baginya, kenyamanan selalu berada di point pertama tiap kali menggunakan gaya fashion apapun. Karena menurut Julie Estelle apabila hanya mengikuti trend fashion semata namun tidak membuatnya nyaman maka hal tersebut akan menjadi sia-sia. Untuk itulah, kenyamanan selalu dinomorsatukan oleh seorang Julie Estelle. Sehingga tidak heran apabila kemudian ia menghindari beberapa jenis fashion seperti berikut ini:

sponsor: pemutih wajah.

  1. Menggunakan Baju Terlalu Longgar

3 Fashion Paling Dihindari Julie Estelle

Mindset yang seringkali salah dilakukan dalam berpakaian oleh mereka yang bertubuh kurus adalah menggunakan baju longgar. Dimana mereka melakukan hal ini dengan harapan bahwa tubuh mereka yang tidak terlalu berisi maka akan terlihat lebih besar apabila menggunakan baju longgar. Namun pada kenyataanya hal ini seringkali gagal tercapai. Hal tersebut tidak lepas karena baju longgar membuat tubuh yang kurus malah semakin terlihat. Bahkan pada sebagian orang yang kurus, baju longgar membuat mereka terlihat semakin aneh dan tidak berisi. Seakan menyadari bahwa tubuhnya tidaklah terlalu berisi maka Julie Estelle kurang nyaman untuk memakai baju yang terlalu longgar. Walaupun tidak bisa dipungkiri juga bahwa beberapa waktu kebelakangan ini, trend baju yang longgar tengah menjangkiti kalangan anak muda terutama mereka yang wanita. Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Karena baju longgar dianggap mampu menambah daya tarik bagi seorang wanita dan memunculkan sisi feminism seorang wanita. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak wanita yang lantas menjadikan baju longgar sebagai salah satu fashion andalan mereka. Sesuatu yang nyatanya tidak diikuti oleh seorang Julie Estelle.

  1. Menggunakan Pakaian Dengan Leher V-Neck

3 Fashion Paling Dihindari Julie Estelle

Bisa dibilang pakaian dengan model V-Neck memang tengah menjadi tren. Hal tersebut tidak lepas karena model V-Neck membuat tubuh menjadi terlihat dan bagus. Namun hal sebaliknya malah berlaku bagi mereka yang bertubuh kurus. Hal tersebut tidak lepas karena model baju dengan V-Neck membuat leher yang kurus dan benjolan pada tulang menjadi terlihat jelas. Tentunya hal ini akan menjadi pemandangan yang kurang enak untuk bisa diperlihatkan pada semua orang. Sehingga usahakan untuk menghindari model baju dengan leher V-Neck seperti ini. Karena bagi mereka yang bertubuh kurus maka hanya akan memperburuk penampilan mereka. Sesuatu yang sepertinya disadari oleh seorang Julie Estelle. Sehingga kemudian membuatnya memutuskan untuk tidak ikut-ikut trend fashion yang dianggap sedang masa kini tersebut.  Karena Julie Estelle mengakui bahwa fashion dengan model leher V-Neck kurang cocok dengan dirinya. Karena menurutnya, model fashion tersebut terlalu mengekspos bagian leher yang sebenarnya tidak ingin diperlihatkan oleh Julie Estelle. Sehingga tidak heran apabila kemudian Julie Estelle lebih memilih untuk menggunakan fashion dengan leher model yang lain. Gaya fashion yang menurutnya lebih cocok dengan dirinya. Hal tersebut tentunya dilakukan bukan tanpa alasan. Karena bagi Julie Estelle trend bukanlah semata yang ia kejar namun juga kenyamanan agar nantinya aura terbaik dari dirinya bisa dikeluarkan dengan sempurna.

  1. Memakai Celana Jeans Pendek Terlalu Ketat

3 Fashion Paling Dihindari Julie Estelle

Sedangkan fashion terakhir yang dihindari oleh seorang Julie Estelle adalah celana jeans pendek yang terlalu ketat. Padahal seperti yang diketahui bahwa fashion jeans dengan model tersebut disukai atau digemari oleh banyak orang. Terutama oleh mereka yang wanita. Karena mampu memperlihatkan bagian kaki mereka secara lebih luas. Sesuatu yang kemudian dianggap membuat wanita terlihat lebih cantik dan juga seksi. Namun nyatanya alih-alih mengikuti trend fashion tersebut nyatanya Julie Estelle lebih memilih untuk menghindarinya. Karena Julie Estelle mengakui bahwa gaya fashion celana jeans yang terlalu ketat kurang disukainya. Karena menurutnya gaya fashion tersebut seringkali membuatnya tidak leluasa dalam bergerak. Sehingga seringkali  menganggu aktifitasnya sehari-hari. Padahal seperti yang diketahui bahwa salah satu manfaat dari fashion tentunya untuk membuat seseorang yang memakainya menjadi nyaman dan lebih leluasa dalam melakukan kegiatannya.

Ketiga fashion yang telah disebutkan diatas tentunya menjadi penegas bahwa fashion bukan hanya semata trend. Bahwa seringkali kenyamanan dan keleluasan juga harus diperhatikan. Hal sama seperti yang dilakukan oleh seorang Julie Estelle. Bahwa dia tidak semata mementingkan trend fashion saja. Sesuatu yang entah kenapa seringkali dilakukan oleh para wanita akhir-akhir ini.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top