Travelling

Jangan Mau Kalah Dengan Pria! Ini 3 Bukti Keuntungan Menjadi Traveler Wanita

Keuntungan Menjadi Traveler Wanita

Keuntungan menjadi traveler wanita. Kegiatan traveling bisa dibilang telah menginspirasi banyak orang. Karena memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kegiatan traveling memiliki banyak manfaat dibaliknya. Mulai dari mendapatkan pengalaman baru hingga memperluas jaringan. Kombinasi yang tentunya sangat bermanfaat bagi kehidupan seseorang. Sesuatu yang tidak mungkin didapatkan dari mereka yang hanya berdiam diri. Hal tersebutlah yang kemudian membuat banyak orang lantas berbondong-bondong untuk melakukan kegiatan traveling. Namun ada satu hal yang tidak bisa dipungkiri dari kegiatan traveling ini. Bahwa mereka yang melakukan kegiatan traveling atau biasa disebut traveler didominasi oleh para laki-laki. Fakta tersebut sebenarnya dapat dimaklumi apabila melihat kegiatan dari traveling itu sendiri. Karena seperti yang diketahui kegiatan traveling dekat dengan adrenaline yang terpicu, tenaga yang terkuras, hingga bertemu dengan banyak hal baru. Sesuatu yang lebih dihindari oleh mereka yang wanita. Sehingga tidak heran apabila kemudian para traveler lebih banyak didominasi oleh mereka yang laki-laki. Dan tidak bisa dipungkiri juga bahwa mengingat bahwa kegiatan traveling bukanlah hal yang mudah membuat banyak wanita di luar sana yang mengurungkan niatnya untuk melakukan kegiatan traveling. Karena dianggap kegiatan traveling adalah sebuah kegiatan yang hanya membuang-buang waktu, tenaga dan juga biaya semata. Padahal bagi mereka yang wanita dan berani melakukan kegiatan traveling maka akan ada beberapa keuntungan yang akan mereka dapatkan seperti berikut ini:

  1. Lebih Mudah Dalam Menawar

Keuntungan Menjadi Traveler Wanita

sponsor: halo jasa.

Keuntungan pertama yang akan didapatkan oleh traveler wanita adalah kemudahan dalam menawar harga. Seperti yang diketahui kemampuan menawar harga terkadang sangat dibutuhkan oleh mereka yang mengaku sebagai traveler. Karena sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa tempat-tempat yang menjual barang di tempat traveling seringkali memasang harga tinggi bagi para pendatang. Tidak terkecuali bagi mereka yang berstatus sebagai seorang traveler. Padahal seperti yang diketahui bahwa seringkali para traveler ini membawa dana yang terbatas. Sesuatu yang seringkali habis sia-sia dalam membeli barang bernilai tinggi di tempat mereka traveling. Untuk itulah, kemampuan menawar harga menjadi lebih murah sangat dibutuhkan oleh para traveler. Dan hal ini untungnya sudah dimiliki oleh mereka yang berstatus wanita. Karena wanita memang sudah diakui akan kemampuan dan keahliannya dalam melakukan tawar menawar. Sebuah kemampuan yang sayangnya jarang dimiliki oleh kaum pria. Hal tersebut belum ditambah bahwa banyak tempat di luar negeri yang akan lebih memasang harga lebih murah bagi mereka yang berstatus wanita. Sesuatu yang seringkali tidak bisa didapatkan oleh para laki-laki. Sehingga bagi para traveler wanita tentunya sudah tidak perlu ragu lagi ketika akan melakukan aksi tawar menawar harga di sebuah tempat penjualan ketika melakukan kegiatan traveling.

  1. Lebih Diistimewakan

Keuntungan Menjadi Traveler Wanita

Keuntungan berikutnya yang bakal didapatkan dari para traveler wanita adalah mereka akan lebih diistimewakan. Tentunya apabila dibandingkan dengan para traveler laki-laki. Hal ini bahkan sudah bisa dibilang termasuk ke dalam rahasia umum banyak traveler. Mulai dari didahulukan ketika berada dalam antrian, mendapatkan tempat duduk yang lebih nyaman hingga mendapatkan pelayanan terlebih dulu. Sesuatu yang sepertinya tidak akan mungkin didapatkan oleh mereka yang berstatus sebagai traveler laki-laki. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Karena tentu mengingat perbedaan gender antara laki-laki dengan wanita. Karena banyak pihak yang menganggap bahwa laki-laki tidak pantas mendapatkan keistimewaan apalagi keunggulan. Sehingga para traveler laki-laki biasanya harus berjuang dua kali lebih keras daripada traveler wanita. Karena sudah menjadi rahasia tidak tertulis bahwa setiap wanita berhak untuk mendapatkan perlakuan khusus. Tidak terkecuali bagi mereka yang berstatus sebagai traveler wanita. Walaupun tentu hal ini seringkali berlaku hanya pada beberapa tujuan traveler tertentu. Terutama tempat tujuan traveling yang masih ramah terhadap kegiatan traveling khususnya para traveler. Sehingga para wanita yang ingin melakukan kegiatan traveling maka ada satu hal yang tidak boleh mereka lupakan. Hal tersebut adalah untuk selalu melakukan riset terlebih dahulu sebelum melakukan kegiatan traveling. Terutama mencari tempat tujuan traveling yang ramah terhadap para traveler wanita.

  1. Mengubahnya Menjadi Pribadi Mandiri

Keuntungan Menjadi Traveler Wanita

Keuntungan terakhir yang didapatkan dari menjadi traveler bagi wanita adalah mampu mengubahnya menjadi pribadi mandiri. Karena yang perlu menjadi catatan adalah kegiatan traveling bukanlah kegiatan yang mudah untuk dilakukan. Kegiatan ini seringkali membutuhkan perencanaan yang matang. Mulai dari mempersiapkan keberangkataan, mempersiapkan transportasi hingga mempersiapkan berbagai perlengkapan lainnya. Sesuatu yang tentunya akan sangat sulit dilakukan oleh mereka yang masih menyimpan sifat kekanak-kanakan di dalam dirinya. Sehingga bagi wanita yang memutuskan untuk menjadi seorang traveler wanita maka dipastikan kegiatan tersebut akan mengubahnya menjadi wanita yang mandiri. Sesuatu yang pastinya akan menambah daya tariknya sebagai seorang wanita.

Tiga alasan yang telah dijelaskan diatas tentunya bisa dijadikan alasan utama bagi para wanita yang masih ragu dalam melakukan kegiatan traveling. Namun keuntungan traveling lainnya yang tidak bisa dipungkiri adalah mampu menangkap keindahan panorama tempat tujuan traveling. Sesuatu yang kemudian seringkali membuat seseorang ingin mendalami bidang fotografi. Namun hal tersebut akan mustahil terjadi apabila tidak memiliki ahli dari bidangnya. Maka Halo Jasa adalah solusi tepat untuk masalah tersebut. Karena Halo Jasa menyediakan professional dari berbagai bidang tidak terkecuali Kursus Fotografi.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top