Fashion

Jangan Hancurkan Momen Idul Adha! Ini 3 Tips Fashion Agar Tidak Terkena Noda Makanan

Tips Fashion Agar Tidak Terkena Noda Makanan

Tips fashion agar tidak terkena noda makanan. Salah satu hal yang paling ditunggu di momen lebaran bagi semua orang tentunya momen makan-makan. Dimana hal ini memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi karena pada hanya momen lebaran lah banyak sekali ditemukan menu-menu lebaran yang sulit untuk ditemukan pada hari-hari biasanya. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak orang yang seringkali menunggu momen ini semata untuk bisa menikmati berbagai kuliner yang ada di Hari Raya Lebaran. Apalagi di hari Raya Lebaran seperti Idul Adha maka sudah dipastikan kuliner akan menjadi sajian utama. Karena seperti yang diketahui bahwa pada Hari Raya Idul Adha lah banyak sekali kuliner dengan berbagai ragam yang menggunakan menu utama yang sama yakni Daging. Namun seringkali hal ini juga memberikan banyak dilema bagi banyak orang. Bukan hanya dilema resiko kolestrol yang bisa naik kapan saja namun juga resiko baju yang bisa terkena noda makanan kapan saja. Padahal seperti yang diketahui bahwa noda makanan yang ada di menu lebaran apabila terkena Baju maka akan sangat sulit sekali menghilangkannya. Hal tersebut tidak lepas karena lemak yang melekat kuat pada baju apabila sudah menempel. Dan biasanya akan membutuhkan waktu yang lama bahkan cara yang sangat merepotkan untuk bisa menghilangkannya. Sehingga cara yang paling terbaik adalah dengan menghindarinya dengan cara sederhana seperti yang akan dijelaskan berikut ini:

  1. Jangan Menggunakan Baju Berwarna Putih

Tips Fashion Agar Tidak Terkena Noda Makanan

sponsor: halo jasa.

Tips fashion pertama yang bisa digunakan untuk mencegah noda kotor yang bisa mengotori fashion adalah dengan jangan menggunakan baju berwarna putih. Seperti yang diketahui bahwa baju berwarna putih akan sangat sulit dibersihkan apabila sudah terkena noda yang menempel. Bahkan seringkali pemutih yang digadang-gadang mampu membersihkannya namun tetap saja kesulitan bahkan seringkali masih meninggalkan begitu banyak sisa noda. Sesuatu yang tentunya akan sangat merugikan bagi mereka yang memiliki baju maupun fashion tersebut. Maka cara terbaik untuk mencegahnya adalah dengan jangan menggunakan baju berwarna putih di Hari Lebaran. Terutama di Hari Raya Idul Adha yang diketahui menawarkan banyak sekali kuliner dengan kuah yang pekat dan juga kental. Sesuatu yang tentunya akan sangat merepotkan apabila sampai mengotori Baju. Untuk itulah, usahakan untuk tidak mengenakan fashion berwarna putih maupun campurannya. Karena fashion berwarna putih hanya akan membuat noda yang sudah terlanjur tertempel di pakaian akan menjadi sangat sulit untuk dihilangkan. Sesuatu yang tentunya akan sangat merugikan apabila terus dipertahankan. Jadi di Hari Raya Idul Adha maka cobalah untuk memakai fashion dengan warna lain. Dimana ada lebih baiknya untuk memakai fashion dengan warna yang cerah. Agar nantinya noda yang sudah terlanjur menempel maka akan lebih mudah untuk dihilangkan.

  1. Hindarilah Menggunakan Fashion Kaftan

Tips Fashion Agar Tidak Terkena Noda Makanan

Tips fashion berikutnya yang bisa digunakan agar tidak perlu terkena noda makanan ketika Hari Raya Idul Adha tiba adalah dengan menghindari fashion Kaftan. Hal ini tentunya bukan tanpa alasan yang pasti. Karena seperti yang diketahui bahwa Kain Kaftan memiliki ukuran yang besar dan juga panjang. Sehingga seringkali akan melebihi ukuran dari si pemakai Kain Kaftan itu sendiri. Sesuatu yang seringkali memancing banyak sekali. Terutama masalah di Hari Raya. Karena model dari Kain Kaftan akan mudah sekali membuat seseorang terkena tumpahan dari Lauk yang sedang dihidangkan maupun yang akan dimakan. Hal tersebut tentunya tidak bisa dilepaskan dari model Kain Kaftan itu sendiri. Sesuatu yang nanti pastinya akan menimbulkan noda yang akan sangat merepotkan bagi siapa saja yang menggunakannya. Sehingga daripada merasakan hal tersebut maka ada cara yang lebih mudah untuk menghindarinya. Yakni dengan menghindari fashion Kaftan. Walaupun sudah tidak bisa dipungkiri bahwa akhir-akhir ini, kain Kaftan tengah menjadi trend di kalangan banyak anak muda. Karena Kaftan dianggap sebagai fashion yang paling cocok digunakan ketika Hari Raya tiba. Namun bagi mereka yang seringkali berurusan dengan noda-noda yang menempel di Hari Raya ada baiknya untuk mengganti dengan fashion yang lain. Yang tidak kalah cocok tentunya.

  1. Gunakan Penjepit Jilbab

Tips Fashion Agar Tidak Terkena Noda Makanan

Tips berikutnya yang bisa dilakukan untuk menghindari noda makanan di Hari Raya Idul Adha adalah dengan menggunakan penjepit Jilbab. Dimana hal kecil ini seringkali dilupakan oleh banyak wanita Muslimah ketika tengah asyik menikmati hidangan kuliner di Hari Raya Idul Adha. Padahal seperti yang diketahui bahwa ketika Hari Raya Idul Adha banyak sekali wanita yang menggunakan Jilbab. Namun sayangnya seringkali jilbab ini memiliki ujung kain yang begitu panjang. Sehingga ketika sedang makan maka seringkali banyak sisa makanan yang bisa menempel disana tanpa sengaja. Sesuatu yang kemudian membuat bisa menjadi noda yang sulit dihilangkan. Sehingga untuk menghindari hal tersebut maka gunakanlah penjepit Jilbab. Karena penjepit Jilbab akan membuat Jilbab menjadi lebih ringkas dan juga tidak terlalu mengembang.

Selain dengan fashion, seringkali Hari Raya Idul Adha juga menyisakan banyaknya piring kotor. Sesuatu yang tentunya akan semakin memusingkan apabil tempat pencucian piring ternyata mengalami masalah. Maka Halo Jasa adalah solusi dari masalah tersebut. Karena Halo Jasa menyediakan professional dari berbagai bidang tidak terkecuali Perbaikan Tempat Cuci Piring.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top