Fashion

Jangan Diperbudak Celana Jeans! Ini Opsi Fashion Keren Lain Versi Ivan Gunawan

Fashion Keren Selain Celana Jeans Ivan Gunawan

Fashion keren selain celana jeans Ivan Gunawan. Setiap fashion tentunya memiliki ciri khas tersendiri. Dimana ciri khas tersebut biasanya tidak akan bisa dilepaskan dari fashion tersebut. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak orang yang telah mencintai satu jenis fashion maka akan terus dipakainya. Dan fashion celana jeans bisa dibilang adalah salah satu jenis fashion yang paling sering digunakan oleh banyak orang. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Dimana alasan utamanya adalah karena bisa dibilang, celana jeans sangat cocok untuk dikenakan dalam banyak kondisi. Tidak hanya terikat dalam satu kondisi saja. Selain itu yang menjadi alasan berikutnya adalah karena celana jeans cocok dipadu padankan dengan banyak jenis fashion. Mulai dari jenis fashion yang santai, untuk bekerja hingga yang resmi. Hal tersebutlah yang kemudian membuat banyak orang seakan tidak bisa lepas dari fashion celana jeans. Sehingga hampir setiap waktunya akan selalu menjadikan celana jeans sebagai fashion andalan mereka. Hal ini sebenarnya sah-sah saja namun apabila terlalu sering tentunya akan membuat penampilan seseorang akan terkesan monoton. Sehingga kesan penampilan yang trendy sekaligus menarik tidak bisa didapatkan. Padahal menurut desainer terkenal Indonesia yaitu Ivan Gunawan percaya bahwa selama ini banyak orang yang secara tidak sadar dirinya diperbudak celana jeans. Dimana yang dimaksud dengan diperbudak disini adalah ketika mereka setiap harinya selalu menggunakan celana jeans sebagai fashion utama mereka. Padahal menurut Ivan Gunawan masih banyak fashion lainnya yang tidak kalah dengan celana jeans seperti berikut ini:

sponsor: perawatan wajah terbaik.

  1. Celana Kulot Panjang

Fashion Keren Selain Celana Jeans Ivan Gunawan

Opsi berikutnya yang bisa kamu pakai untuk mengganti celana jeans adalah celana kulot panjang. Dimana bahannya yang tipis dan modelnya yang berwarna-warni tentu membuat mereka yang memakai celana kulot bukan hanya nyaman namun tetap bisa tampil menarik. Namun khusus untuk pemakaian celana kulot panjang harus memperhatikan beberapa hal. Terutama memperhatikan pakaian apa yang bakal digunakan. Karena celana kulot panjang tidak terlalu cocok untuk dikenakan dengan semua jenis pakaian. Dimana jenis pakaian yang paling cocok untuk dipadukan dengan celana kulot adalah baju tanktop dengan warna dasar monokrom seperti hitam atau putih. Sehingga bagi mereka yang ingin menjadikan celana kulot panjang sebagai salah satu fashion mereka maka harus lebih berhati-hati dalam memadu padankan fashionnya nanti. Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh seorang Ivan Gunawan. “Pakai celana kulot juga bisa dijadikan salah satu opsi untuk fashion yang tidak boring. Dimana saya lebih saranin untuk pakai mode panjang. Tapi yang paling penting adalah harus bisa nentuin mana yang paling cocok. Soalnya kalau pakai celana kulot panjang tidak bisa acuh begitu saja.” Ungkap Ivan Gunawan.

  1. Dress

Fashion Keren Selain Celana Jeans Ivan Gunawan

Dress ternyata bisa digunakan untuk menjadi salah satu opsi terbaik untuk menggantikan celana jeans. Seperti yang diketahui asalkan dikombinasikan dengan tepat maka dress bisa digunakan dalam berbagai kesempatan. Khususnya dalam waktu formal yang membutuhkan gaya pakaian trendi sekaligus terlihat professional dalam waktu bersamaan. Maka menggunakan dress bisa menjadi jawaban terbaiknya. Dimana pemakaian dress ini akan menjadi lebih sempurna apabila ditambahkan dengan aksesories. Sebut saja seperti gelang, kalung maupun kimono. Karena ketiga hal tersebut akan semakin menambah trendi dari dress itu sendiri. Apalagi seperti yang diketahui bahwa dress juga mulai menemukan trendnya akhir-akhir ini. Hal tersebut tidak lepas karena anggapan bahwa dress adalah sebuah fashion yang ketinggalan jaman sudah lama ditinggalkan. Hal itu sendiri dapat terlihat dari banyaknya orang-orang yang mulai menggunakan dress sebagai jenis fashion favorit mereka. Dimana hal ini merupakan hal positif karena menurut Ivan Gunawan, jenis fashion yang satu ini bukan hanya menarik namun juga mampu menggantikan trend dari celana jeans bagi kebanyakan orang yang sepertinya tidak pernah ada habisnya. “Dress juga bias kan? Soalnya dress itu sekarang sudah bisa sekali dijadikan pilihan. Apalagi sekarang ini sudah banyak orang yang berani pakai dress untuk tampil.” Ungkap Ivan Gunawan.

  1. Jogger Pants

Fashion Keren Selain Celana Jeans Ivan Gunawan

Bisa dibilang, jenis fashion yang satu ini tengah digandrungi oleh banyak pihak. Hal tersebut dapat terlihat dari banyaknya orang yang sudah tidak ragu untuk mengenakan trend fashion yang satu ini. Padahal seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu yang lalu, Jogger Pantas lebih dikenal sebagai fashion yang hanya dikenakan saat berolahraga saja. Hal tersebut tidak lepas karena Jogger Pants memang diciptakan untuk memudahkan kegiatan berolahraga seseorang. Namun dengan berkembangnya trend fashion maka berkembang juga fungsi dari Jogger Pants. Karena bisa dibilang, sekarang ini sudah banyak pihak yang menyukai Jogger Pants. Dimana hal ini bisa dimanfaatkan untuk menggantikan celana jeans sendiri. Karena Jogger Pants juga hampir menyerupai celana jeans. Yakni bisa digunakan untuk berbagai tipe fashion.

Tiga alternatif yang diberikan oleh Ivan Gunawan seperti yang diatas tentunya bisa dijadikan pilihan fashion bagi banyak orang. Apalagi bagi mereka yang selama ini hanya terpaku pada celana jeans. Sebagai fashion yang tidak akan tergantikan dan akan selalu dijadikan jenis fashion pilihan utama mereka.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top