Fashion

Jangan Dianggap Sepele! 3 Fashion Paling Sederhana Namun Sangat Menganggu

Fashion Paling Sederhana Namun Sangat Menganggu

Fashion paling sederhana namun sangat menganggu. Setiap orang pastinya memiliki selera fashionnya masing-masing. Sesuatu yang pastinya tidak bisa diganggu gugat begitu saja. Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Karena selera fashion memang biasanya dipengaruhi oleh berbagai hal. Mulai dari pengetahuan hingga latar belakang yang dimiliki. Namun lepas dari itu semua, tentunya fashion digunakan untuk bisa menunjang penampilan yang dimiliki. Tentu dengan maksud agar bisa semakin menambah daya tarik diri yang dimiliki. Namun seperti yang diketahui bahwa tidak semua memiliki pemahaman maupun fokus tertentu pada fashion terutama fashion yang dipakai. Sehingga seringkali kasus yang terjadi adalah mereka tidak terlalu memandang sebelah mata terhadap fashion yang dipakai. Atau banyak kasus fashion yang selama ini terlihat sederhana namun karena tidak terlalu dipedulikan yang terjadi adalah kesalahan dalam menggunakannya. Bahkan seringkali yang terjadi adalah fashion yang salah tersebut terlihat begitu menganggu. Sesuatu yang nyatanya jarang disadari oleh mereka yang terlanjur menganggap bahwa hal tersebut adalah sesuatu yang biasa-biasa saja bahkan tergolong wajar. Tapi pada kenyataannya, hal tersebut begitu menganggu dan juga membuat daya tarik penampilan seseorang akan menurun drastis. Sesuatu yang tentunya tidak ingin dirasakan maupun dialami oleh siapapun. Untuk itulah, ada baiknya untuk mengetahui fashion sederhana namun apabila salah menggunakannya akan sangat menganggu seperti berikut ini:

sponsor: pemutih wajah.

  1. Menggunakan Kaus Kaki Kendur

Fashion Paling Sederhana Namun Sangat Menganggu

Banyak orang memang dikenal dengan sifat mereka yang tekadang acuh. Sehingga terkadang orang tersebut berpenampilan sesuai dengan keinginan mereka sendiri. Namun tentunya ketidakacuhan ini juga harus sesuai dengan batasnya. Karena apabila diperhatikan ada beberapa orang yang memakai pakaian tanpa memerhatikannya. Tidak terkecuali dengan mengenakan kaus kaki kendur yang seringkali ditemukan pada banyak orang. Mungkin ada sebagian orang yang tidak mempermasalahkan hal tersebut namun sebaiknya itu bukan kamu. Karena kaus kaki kendur selain kurang nyaman dilihat juga akan membuat kesan bahwa kita tidak peduli dengan penampilan diri kita sendiri. Sehingga tentunya dengan mengetahui maka mulailah untuk menjauhinya dan menggantinya dengan model yang lain. Dimana sudah tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa kasus ini seringkali ditemukan pada banyak orang. Padahal apabila disadari, hal ini begitu menganggu penampilan seseorang. Sesuatu yang sebenarnya dapat dihindari apabila lebih peka dalam memperhatikan penampilan diri sendiri. Karena tentunya anda tidak ingin banyak orang yang tidak tertarik dengan penampilan yang anda miliki hanya karena penampilan keliru yang dilakukan. Tentu hal ini bisa diatasi dengan memilih kaos kaki yang benar maupun yang bagus. Karena tentunya untuk bisa melakukan hal tersebut tidak perlu mengeluarkan uang yang terlalu banyak.

  1. Celana Yang Kedodoran

Fashion Paling Sederhana Namun Sangat Menganggu

Tipe fashion kedua yang terlihat sederhana namun sangat menganggu adalah fashion celana. Dimana yang dimaksud dengan fashion celana yang menganggu adalah fashion celana yang kedodoran. Seperti yang diketahui bahwa hal ini bukanlah hal tabu lagi banyak orang. Hal tersebut terbukti dari banyaknya anak muda yang mengikuti cara berpakaian seperti ini. Walau terkadang memang tidak bisa dipungkiri bahwa banyak orang yang menggunakan trend fashion ini secara tidak disengaja maupun tidak disadari. Padahal seperti yang diketahui bahwa trend fashion ini begitu menganggu. Karena menggunakan celana yang kedodoran bukan hanya terlihat tidak enak dipandang juga akan terkesan tidak sopan. Selain itu, hal tersebut juga tentunya akan membuat daya tarik anda semakin merosot tajam. Sesuatu yang tentunya tidak diinginkan oleh siapapun. Untuk itulah, ada baiknya untuk menghindari fashion jenis yang satu ini. Apalagi seperti yang diketahui bahwa fashion jenis yang satu ini sudah tidak dalam kondisi trend lagi. Karena sudah banyak orang yang meninggalkannya dan dianggap sebagai fashion yang aneh. Sehingga sudah tidak ada alasan lagi untuk terus mempertahankan fashion trend yang satu ini. Dimana cara termudah untuk bisa menghindari fashion yang satu ini adalah dengan cara mengandalkan sabuk. Karena dengan menggunakan sabuk maka kemungkinan celana yang kedodoran bisa akan hilang.

  1. Sepatu Hak Tinggi Di Momen Tidak Tepat

Fashion Paling Sederhana Namun Sangat Menganggu

Tentu setiap wanita ingin memiliki penampilan yang cantik bahkan kalau bisa mendekati sempurna. Dan seringkali untuk bisa mendapatkan hal ini maka berbagai fashion yang mendukung pun digunakan. Salah satunya seperti menggunakan sepatu hak tinggi. Bahkan bisa dibilang, sepatu hak tinggi menjadi bagian tidak terpisahkan dari para wanita. Namun yang perlu menjadi catatan berikutnya adalah bahwa menggunakan sepatu hak tinggi ini juga harus pada momen yang tepat. Karena sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa banyak wanita demi bisa menjaga penampilan menarik mereka maka akan selalu menggunakan sepatu hak tinggi. Padahal apabila fashion dipaksakan dan dipakai pada momen yang tidak tepat hanya akan menganggu bagi mereka yang melihatnya.

Ketiga hal yang telah disebutkan diatas tentunya bisa dijadikan pembelajaran bagi siapapun. Bahwa seringkali fashion yang kita anggap sepele dan juga sederhana pada kenyataannya sangat menganggu di depan mata banyak orang. Hal tersebut tentunya harus bisa dihindari dengan tidak memaksakan diri untuk memakai ketiga fashion tersebut.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top