Travelling

Jangan Cuma Nonton TV! 3 Tempat Ini Cocok Dijadikan Tempat Libur Lebaran Tak Biasa

3 Tempat Cocok Dijadikan Tempat Libur Lebaran

3 tempat cocok dijadikan tempat libur lebaran. Momen liburan tentunya sangat dinantikan oleh banyak orang. Hal tersebut tentunya sangat dapat dimengerti karena apabila melihat kesibukan yang dirasakan maupun dialami setiap harinya. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak orang yang selalu menunggu-nunggu momen liburan untuk segera datang. Dan salah satu momen liburan yang paling dinanti tentunya adalah momen libur lebaran. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Karena seperti yang diketahui bahwa hanya pada momen liburan lebaran lah banyak anggota keluarga yang bisa saling bertemu satu sama lain. Setelah selama ini biasanya disibukan dengan kesibukan masing-masing. Tidak terkecuali pada momen liburan lebaran seperti Idul Adha. Tentunya biasanya bisa dimanfaatkan untuk melepaskan penat. Namun seperti yang diketahui bahwa selama ini banyak sekali orang yang lebih memilih untuk menonton televisi untuk mengisi liburan Idul Adha dengan menonton televisi. Padahal tentunya masih ada banyak kegiatan lainnya yang bisa dilakukan untuk mengisi momen liburan tersebut. Tidak terkecuali dengan melakukan kegiatan traveling. Apalagi seperti yang diketahui bahwa kegiatan traveling memiliki manfaat yang lebih luas lagi daripada menghabiskan waktu untuk menonton televisi semata. Mulai dari mendapatkan pengalaman hingga memberikan kesan yang tidak terlupakan. Sesuatu yang tentunya tidak akan didapatkan hanya dengan menonton televisi. Walaupun tentunya untuk melakukan kegiatan traveling membutuhkan dana yang tidak sedikit. Namun tentunya hal tersebut akan sebanding dengan apa yang akan didapatkan. Apalagi dengan mengunjungi berbagai tempat yang cocok dijadikan destinasi libur lebaran seperti berikut ini:

sponsor: cream perawatan wajah.

  1. Raja Ampat

3 Tempat Cocok Dijadikan Tempat Libur Lebaran

Seperti yang diketahui bahwa keindahan dari Raja Ampat memang bukanlah sebuah isapan jempol belaka. Bukan hanya orang-orang dalam negeri yang mengakui keindahan dari tempat ini namun juga orang-orang luar negeri juga ikut mengakuinya. Dimana kelebihan yang dimiliki oleh Raja Ampat tak lain dan tak bukan adalah pemandangan dalam lautnya. Bahkan wisata snorkeling di Raja Ampat direkomendasikan oleh banyak website traveling luar negeri. Hal tersebut tentunya sudah cukup memberi alasan betapa indahnya atau menakjubkannya Raja Ampat. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak orang menjadikan Raja Ampat sebagai destinasi traveling impian miliknya. Namun tentunya untuk bisa sampai kesana bukanlah pekerjaan mudah sehingga hal tersebutlah yang membuat perjalanan atau kegiatan traveling akan menjadi sesuatu yang sangat indah untuk dikenang. Selain itu, melakukan kegiatan traveling di Raja Ampat tentunya juga akan mendukung pariwisata dari Indonesia sendiri. Agar tentunya semakin banyak orang yang tertarik untuk mengunjungi tempat tersebut dan semakin menyadarkan banyak pihak bahwa Indonesia memiliki pariwisata yang tidak kalah dibandingkan dengan Negara lain.

  1. Pantai Kuta

3 Tempat Cocok Dijadikan Tempat Libur Lebaran

Nama tempat kedua yang bisa dilepaskan dari daya tarik Indonesia untuk wisatawan luar negeri adalah Pantai Kuta. Khusus untuk Pantai Kuta sendiri tentunya juga tidak bisa dilepaskan dari pamor daerah Bali sendiri. Seperti yang diketahui bahwa Bali  memang bisa dibilang adalah destinasi traveling paling utama di Indonesia. Hal tersebut juga tidak bisa dilepaskan dari status Bali yang dianggap sebagai salah satu pulau terindah di dunia. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak turis yang berbondong-bondong datang ke tempat ini. Dan salah satu tempat favorit di Bali yang menjadi tujuan dari para selebriti dunia adalah Pantai Kuta. Hal tersebut tentunya disebabkan karena Pantai Kuta memang tidak pernah bisa dilepaskan dari keindahan pulau Bali itu sendiri. Apalagi tentunya akomodasi untuk bisa sampai ke tempat ini tentunya sangat melimpah. Sehingga tidak perlu bingung lagi tentang akan menggunakan apa ketika telah memutuskan Pantai Kuta sebagai tujuan traveling. Belum ditambah bahwa Pantai Kuta yang terletak di Bali tentunya begitu mudah dicapai dan tidak terlalu rumit dalam jalurnya. Sehingga menjadikan Pantai Kuta sebagai tujuan liburan di Hari Raya Idul Adha bisa menjadi pilihannya. Terutama bagi mereka yang tengah bosan dengan kuliner yang berbau daging maka dipastikan di tempat ini bisa lebih mudah dalam menentukan kuliner favorit mereka. Namun memang yang perlu menjadi catatan adalah ketika di hari libur tentunya orang yang memadati tempat ini akan lebih banyak daripada hari biasanya. Tapi semua hal tersebut akan terbayarkan dengan keindahan yang dimiliki oleh tempat ini.

  1. Pulau Komodo

3 Tempat Cocok Dijadikan Tempat Libur Lebaran

Nama tempat terakhir di Indonesia yang diketahui pernah dikunjungi oleh selebriti dunia adalah Pulau Komodo. Memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Pulau Komodo yang dimiliki oleh Indonesia memang istimewa. Karena hanya pada pulau tersebutlah, hewan Komodo yang begitu langka bisa hidup dan dapat ditemukan. Daya tarik tersebutlah yang kemudian membuat banyak pihak tertarik untuk mendatangi langsung. Sehingga tentunya hal tersebut sudah lebih dari cukup untuk menjadikan alasan dari tempat ini sebagai tempat libur lebaran yang tak biasa. Namun yang perlu diingat sekaligus yang perlu dicatat adalah bahwa apabila memang berniat untuk melakukan kegiatan liburan di tempat ini maka harus mempersiapkannya jauh-jauh hari. Karena tentunya melakukan perjalanan ke tempat ini membutuhkan persiapan yang khusus. Terutama persiapan yang mesti dipersiapkan adalah dengan bertanya pada mereka yang sudah berpengalaman ke tempat ini. agar nantinya lebih berjalan dengan lancar dan juga sempurna.

Ketiga tempat liburan lebaran yang sudah disebutkan diatas tentunya bisa dijadikan pilihan bagi mereka. Agar nantinya mereka tidak menghabiskan waktu liburan semata hanya di depan televisi. Sesuatu yang tentunya tidak terlalu memberikan pengalaman apapun.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top