Entertaiment

Jadi Hantu Shareefa Daanish Takut Lihat Dirinya Sendiri

Jadi Hantu Shareefa Daanish Takut Lihat Dirinya Sendiri

Trend film dengan genre horor masih menguasai box office di Indonesia. Hal ini terbukti dengan hampir selalu muncul film terbaru dengan tema horor dalam setiap tahunnya. Salah satu artis yang sering membintangi film horor adalah Shareefa Daanish. Artis yang berusia 34 tahun ini memang terbiasa dengan film bergenre horor. Akan tetapi ada yang spesial dengan peran yang diambilnya dalam film terbarunya ini. Film terbaru Shareefa Danish dan masih bergenre horor adalah “Danur”. Film yang diangkat dari novel kisah nyata dan disutradarai oleh Awi Suryadi.

Sponsor: perawatan wajah

Ketika sedang dirias Shafeera merasa baik-baik saja akan tetapi ketika riasan sudah selesai dan mulai menjalankan perannya jadi hantu Shafeera Daanish takut melihat dirinya sendiri. Ketakutan bukanlah tanpa dasar karena riasan make up yang sangat sempurna sehingga sangat mirip dengan sosok hantu yang selama ini beredar di tengah masyarakat. Selain itu tempat pengambilan adegan yang dibilang cukup angker serta waktu adegan pada malam hari menambah ketakutan dalam diri Shafeera.

Meskipun terbilang sangat penakut akan tetapi Shafeera tetap mengambil peran ini. Hal ini membuktikan bahwa Shafeera juga mampu menguasai peran yang tiadk biasanya ia ambil dan justru bertolak belakang dengan perannya selama ini di dunia perfilman. Di film ini Shafeera berperan sebagai Mbak Asih yaitu sosok hantu dengan rambut yang sangat panjang, gigi-giginya yang runcing, bermuka pucat, serta berlumuran darah seperti peran hantu kebanyakan.

Meskipun merasa takut bahkan sampai saat ini masih merasakan ketakutan akan sosok Mbak Asih dalam Film Janur tersebut nyatanya Shafeera mampu merampungkan proses syuting film tersebut dengan sempurna. Dalam Film Danur ini murni film horor yang berkualitas dan jauh dari kesan esek-esek yang selama ini sering dibumbui dalam film horor tanah air. Selain dibintangi oleh Shafeera Danish Film Danur ini juga dibintangi oleh beberapa bintang muda lainnya yaitu Prilly Latuchonsina, serta 3 artis bule pendatang baru yaitu Gama Haritz, Wesley Andrew, dan Kevin Bzezovski.

Film ini bercerita tentang Risa Saraswati (Prilly) yaitu gadis kecil yang brteman dengan 3 hantu kecil zaman Belanda yaitu Peter, William, dan Jansen. Ketiga teman hantu tersebut selalu menemani hari-hari Risa sejak ia kecil. Risa merupakan anak orang berada yang kedua orang tuanya selalu sibuk bekerja dan hanya tinggal berdua dengan tukang kebunnya di rumah. Ketika ulang tahunnya yang ke 8 Risa sangat berharap teman-temannya ada yang datang ke pestanya, namun lagi-lagi tidak ada satupun yang mau datang dan hanya 3 teman hantu belandanya tersebut yang menemani Risa.

Film ini direncanakan siap tayang serempak diseluruh bioskop tanah air pada akhir tahun ini. Diharapkan film ini dapat meraih kesuksesan walaupun tanpa bumbu adegan vulgar di dalamnya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top