Entertaiment

Jackie Chan Bakal Main Film Karya Sineas Sulawesi?

Jackie Chan Bakal Main Film Karya Sineas Sulawesi?

Industri per film-an tanah air lambat laun akhirnya mulai mengalami peningkatan. Hal ini dibuktikan dengan munculnya beberapa film produksi dalam negeri yang akhirnya bisa Go Internasional. Selain itu dengan menggandeng beberapa artis manca negara juga mendorong suksesnya perfilman dalam negeri kita Akhir-akhir ini beredar kabar bahwa artis luar negri Jackie Chan juga akan merapat ke Indonesia untuk bergabung dalam sebuah film besutan Muhammad Basir sineas asal Sulawesi Selatan. Apakah benar Jackie Chan bakal main film karya sineas sulawesi?

Sponsor: perawatan wajah

Kabar tersebut segera ditanggapi oleh Muhammad Basir selaku produser eksekutif Pamanca The Movie, menurutnya pihaknya sedang berkordinasi dengan pihak menejemen Jackie Chan agar aktor laga tersebut mau digandeng dan diajak ikut serta dalam film terbaru garapannya tersebut. Dengan menggandeng artis internasional seperti Jackie Chan tersebut diharapkan dapat menambah daya tarik Pamanca The Movie agar lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Target utama penjualan film ini bukanlah Indonesia saja melainkan kawasan Asia Tenggara. Selain menggandeng Jackie Chan menurut Basir pihak menejemen juga akan menggandeng beberapa aktor serta artis papan atas dari dalam negeri pastinya aktor atau artis tersebut mempunyai kualitas A atau nomer satu di dalam perfilman nusantara.

Produser yang akrab disapa Den Raffi tersebut mengungkapkan, tidak mudah untuk mengajak aktor sekelas Jackie Chan untuk mau bergabung dalam sebuah film terutama masalah bayaran. Untuk masalah bayaran pastinya pihak menejemen angkat tangan dan tidak mampu untuk menyanggupinya. Namun Den Raffi tidak putus asa dan berbagai cara dilakukannya untuk merayu Jackie Chan agar mau bergabung. Salah satu alasan mengajak Jackie Chan bukanlah karena bayarannya tetapi demi kemajuan perfilman dalam negri. Dengan alasan ini diharapkan Jackie Chan mau menyanggupinya dan mengiyakan tawaran tersebut.

Dalam pembuatan sebuah film, Pamanca The Movie akan menerapkan standart seperti yang diterapkan pada beberapa film luar negri seperti Lord Of The Ring yaitu menggunakan kamera dengan efek khusus. Sang penulis skenario dalam Film ini bernadi zakaria juga mengungkapkan film yang akan digarap nantinya akan bergenre fantasi sejarah yang pastinya akan dibumbui oleh kisah romantis serta adegan laga pencak silat atau kungfu yang menjadi ciri khas film laga tanah air. Dalam adegan laga tersebut bukan hanya menampilkan orang yang sedang berkelahi atau pertarungan saja melainkan juga sisi humanis dari sang aktor yang sarat dengan makna dan filosofis di dalamnya.

Film ini sangat kayak untuk dinantikan karena akan memberikan warna baru dalam perfilman tanah air. Selin itu hadirnya sang aktor Jackie Chan juga sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya yang ada di Indonesia ini. Diharapkan Jackie Chan mau berbagi ilmunya dan mau untuk bermain dalam film Pamanca The Movie ini.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top