Relationship

Inilah Tempat Pasangan Berselingkuh

Berselingkuh memang sebuah kebohongan yang menjadi latar belakang hancurnya sebuah hubungan percintaan. Rasa kecewa yang timbul dari kebohongan yang dilakukan oleh pasangan, tentu saja akan menjadi cikal bakal masalah yang berkepanjangan. Tentu kita harus melakukan tindakan pencegahan untuk menjaga agar pasangan kita tidak berselingkuh. Salah satu cara yang tepat adalah memahami beberapa tempat paling memungkinkan pasangan berselingkuh. Dengan mengetahui beberapa tempat yang rawan selingkuh tersebut, kita bisa lebih berhati-hati kepada pasangan kita, seperti menanyainya setelah pergi ke tempat tersebut atau lebih baik selalu menemaninya. Nah, mana saja tempat yang rawan untuk dijadikan pasangan berselingkuh? Inilah tempat pasangan berselingkuh yang harus Anda waspadai.

Inilah Tempat Pasangan Berselingkuh.2

Sponsor : kezia skin expert

  1. Resepsi pernikahan

Salah satu tempat yang cukup memungkinkan bagi pasangan Anda untuk berselingkuh adalah resepsi pernikahan. Banyak tamu berdatangan pada saat resepsi pernikahan dan bisa saja salah satu tamu yang datang ke resepsi tersebut adalah teman lama atau bahkan mantan dari pasangan Anda. Bertemu teman lama atau mantan pada acara yang sama terkadang bisa memanggil memori masa lalu yang sebenarnya sudah tertutup. Mulai dari menanyakan kabar masing-masing, pertemuan secara tidak disengaja ini bisa saja berujung pada sebuah perselingkuhan, terutama jika pasangan Anda memiliki sebuah hubungan spesial dengan mereka di masa lalu. Oleh karena itu, mulailah merasa curiga jika pasangan Anda sering mendatangi sebuah resepsi pernikahan tanpa mengajak Anda. Bukankah resepsi pernikahan menjadi salah satu ajang untuk menunjukkan bahwa kita punya pasangan?

  1. Bachelor party

Tempat kedua yang bisa saja dijadikan sebagai pilihan berselingkuh bagi pasangan Anda adalah bachelor party atau pesta bujang. Berhati-hatilah jika pasangan Anda meminta izin untuk menghadiri acara yang satu ini. Ya, namanya saja pesta bujang. Orang-orang yang datang di pesta tersebut pasti akan mengaku bahwa mereka masih single atau bujang. Dari pengakuannya saja, ini merupakan sebuah kesalahan fatal. Bagaimana mungkin pasangan Anda mengaku bahwa ia masih bujang sedangkan Anda ada sebagai kekasihnya? Kenapa pasangan Anda tidak mengakui Anda sebagai kekasihnya? Nah, jika pasangan Anda meminta izin untuk menghadiri bachelor party, maka sebaiknya Anda mencegahnya. Jika diperlukan, Anda dapat menanyainya.

  1. Acara kantor

Hal lain yang perlu Anda perhatikan yang dapat menjadi celah bagi pasangan Anda untuk berselingkuh adalah acara kantor. Kantor terkadang sering mengadakan beberapa acara, seperti kunjungan industri, piknik bersama atau lainnya. Nah, acara semacam ini bisa saja membuat pasangan Anda khilaf dan berselingkuh. Acara kantor yang bebas sering menjadi alasan bagi seseorang untuk berselingkuh, terutama bagi mereka yang memiliki kedekatan spesial dengan sesame karyawan kantor. Atau, bisa saja karyawan berselingkuh dengan bos nya. Banyak sekali kemungkinan yang bisa terjadi dan harus selalu diwaspadai. Pertanyaannya, apakah pasangan Anda memiliki kedekatan khusus dengan karyawan lain? Jika ya, maka Anda harus lebih memperhatikannya.

  1. Reuni sekolah

Siapa yang tidak suka saat bertemu dengan kawan lama dalam sebuah reuni sekolah? Bertemu dengan teman lama memang sangat mengasyikkan karena kita dapat mengenang beberapa hal yang sudah kita lakukan bersama di masa lalu. Selain itu, banyak hal-hal baru yang dapat kita ceritakan saat reuni dan bertemu dengan teman lama di sekolah. Akan tetapi, Anda setidaknya perlu waspada karena ajang reuni sekolah terkadang menjadi tempat yang tepat bagi pasangan Anda untuk berselingkuh. Adanya memori bersama seorang yang ia cintai saat masih bersekolah bisa saja timbul saat reuni tiba terlebih jika masing-masing datang sendiri tanpa pendamping! Jika pasangan Anda ingin menghadiri reuni sekolah, maka mintalah izin untuk menemaninya atau pastikan bahwa dia tidak berselingkuh misal ketika bertemu dengan pacarnya semasa sekolah.

  1. Tempat wisata

Tempat terakhir yang seringkali menjadi pilihan seseorang untuk berselingkuh adalah tempat wisata. Beragam tempat wisata memang sering dikunjungi sebagai sarana untuk menghilangkan penat karena pekerjaan yang padat atau tempat refreshing dari masalah yang sedang terjadi. Nah, bisa saja, jika Anda sedang memiliki masalah dengan pasangan lantas ia berselingkuh di sebuah tempat wisata. Selain bisa mengajak teman lain untuk pergi bareng ke tempat wisata, perselingkuhan bisa terjadi jika pasangan Anda sering tebar pesona di tempat wisata tersebut. Oleh karena itu, Anda senantiasa harus berhati-hati. Sebagai saran, luangkan waktu bersama untuk berwisata di akhir pekan atau ketika libur dari kantor. Hal ini dapat menjadi ajang refresh dari kepenatan dan juga menjadi warna baru yang dapat mempererat hubungan Anda dengan pasangan.

Nah, dari beberapa penjelasan di atas, kita menjadi tahu bahwa ada beberapa tempat dan acara yang patut kita waspadai yang terkadang menjadi celah bagi pasangan kita untuk berselingkuh. Selingkuh adalah salah satu penyebab hilangnya kepercayaan pada pasangan yang bisa saja akhirnya menjadi penyebab berakhirnya sebuah hubungan. Dalam hal ini, Anda tidak lantas cukup dengan mengetahui beberapa tempat sebagaimana dijelaskan di atas tetapi juga harus mengetahui cara agar pasangan Anda tidak selingkuh. Selalu memelihara kepercayaan merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk dilakukan. Selain itu, bersikap terbuka dengan pasangan dan tidak menyembunyikan sesuatu merupakan hal yang tidak kalah penting untuk dilakukan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top