Gosip

Inilah persamaan dan perbedaan Raisa dan Isyana

Siapa yang tidak mengenal sosok penyanyi cantik Raisa Adriana dan Isyana Syarasvati? Pasti semua orang khususnya kaum lelaki sangat mengenal betul sosok dua penyanyi yang memiliki paras bak dewi yang baru saja turun dari surga ini. Raisa Adriana atau yang sering dipanggil dengan nama Raisa ini merupakan salah satu penyanyi berbakat yang dimiliki oleh Indonesia. suaranya yang merdu ketika pertama kali menyanyikan lagu ‘could it be’ membuat namanya melambung di kancah permusikan Indonesia. tidak tanggung-tanggung ia langsung di dapuk sebagai penyanyi papan atas berkat bakatnya. Begitu pula dengan Isyana Sarasvati atau yang sering dipanggil Isyana. Ia juga merupakan salah satu penyanyi tanah air berbakat yang namanya melambung tinggi ketika menyanyikan single berjudul ‘tetap dalam jiwa’. Sering kali kedua penyanyi cantik ini dibanding-bandingkan. Persamaan dan perbedaan Raisa dan Isyana sering menjadi buah bibir dikalangan pencinta musik.

Persamaan dan perbedaan raisa dan isyana

Sponsor – perawatan wajah terbaik

Persamaan antara Raisa dan Isyana

  1. Sama-sama memiliki paras yang cantik

Rasanya tidak akan ada yang menampik kenyataan bahwa keduanya memiliki wajah yang sangat cantik sekali. Dengan postur tubuh yang ideal tidak akan ada seorang pria pun yang tidak memperhatikan dan mengagumi kecantikan parasnya. Dkeduanya memiliki rambut hitam yang panjang dan indah sekali menambah kecantikan wajahnya yang natural khas perempuan indonesia. benar-benar calon istri idaman bukan?

  1. Sama-sama mahir bermain piano

Selain memiliki paras yang cantik kedua penyanyi yang baru saja mengadakan konser berdua dengan tajuk anganku danganmu ini ternyata sama-sama mahir dalam memainkan instrumen musik piano. Beberapa kali dalam konsernya baik Raisa maupun Isyana terlihat sama-sama memainka pianonya. Pun di beberapa lagu nya juga menunjukkan kalau keduanya sama-sama mahir memainkan isntrumen yang mampu menenangkan jiwa setiap orang ini.

  1. Sama-sama menyukai binatang

Beberapa foto yang pernah Raisa posting melalui akun sosial medianya menunjukkan bahwa ia sangat menyukai hewan berupa kucing. Sedangkan Isyana juga diketahui memiliki peliharaan berupa seekor anjing di rumahnya. Hal ini lah yang membktikan bahwa baik Raisa maupun Isyana sama-sama menyukai binatang. Wah binatang aja mereka sayang gaess apalagi kamu? Aw aw aw… hehe…

  1. Sama-sama berangkat dari artis youtube

Sebelum menjadi tenar dan terkenal seperti saat ini ternyata baik Raisa maupun Isyana sama-sama berangkat dari Artis youtube lho. Diketahui mereka sering sekali mengupload video recover beberapa lagu penyanyi-penyanyi dalam negeri maupun luar negeri. Berkat merdu suaranya dalam beberapa video recover nya di youtube membuat dunia mengenalnya hingga sekarang. Meski demikian Raisa dianggap memiliki jam terbang lebih tinggi dibandingkan Isyana. Hal ini dikarenakan Raisa telah lebih dulu untuk merecover lagu dan memasukkannya di youtube.

  1. Sama-sama suka makan

Tahukah anda meskipun keduanya sama-sama memiliki postur tubuh yang ideal. Ternyata baik Raisa maupun Isyana sama-sama doyan makan lho gaess. Diketahui bahwa baik Raisa maupun Isyana sama-sama tidak memiliki pantangan untuk mengkonsumsi apapun jenis makanannya. Biasanya kan artis sering punya banyak pantangan jenis makanan agar postur tubuhnya tetap kece. Meski suka makan, kok keduanya gag gemuk ya gaess?

Perbedaan antara Raisa dan Isyana

  1. Raisa belajar musik secara otodidak, Isyana belajar musik dari instansi pendidikan formal

Meskipun sama-sama memiliki suara yang sangat merdu namun rupanya ada perbedaan antara Raisa dan juga Isyana terkait cara memperoleh kemampuan tarik suara. Raisa dapat memiliki suara yang sangat merdu bukan berasal dari pendidikan yang ia tempuh. Melainkan ia belajar secara otodidak sejak masih kecil. Raisa tidak pernah mengenyam pendidikan formalnya yang mengarah pada kemampuan olah vokal. Berbeda dengan Raisa, Isyana justru sebaliknya. Isyana diketahui memang semenjak kecil telah diarahkan untuk memperoleh pendidikan khusus di bidang musik. Bahkan tidak tanggung-tanggung ia menempuh pendidikan di bidang musik hingga ke Singapura dan Britania Raya. Oleh karena itu wajar bila kemampuan memainkan alat musik Isyana lebih jago dibanding Raisa.

  1. Raisa lebih condong ke aliran jazz, Isyana lebih condong ke aliran pop

Di awal ketika Raisa mengeluarkan single banyak yang menyangka bahwa arah dari aliran musik penyanyi cantik ini lebih condong pada pop. Namun ketika ia mengeluarkan album keduanya, rupanya baru terasa bahwa aliran musik Raisa tidak murni di Pop melainkan lebih condong pada Jazz. Hal ini berbeda dengan Isyana yang sepertinya sedari awal memang sudah terlihat bahwa aliran musik yang ia bawakan lebih condong pada nuansa pop.

  1. Raisa dinilai sombong, Isyana dinilai ceroboh

Meskipun cantik namun keduanya bukan berarti tidak memiliki haters sama sekali. Keduanya tetap memiliki haters. Bahkan keduanya kerapkali mendapatkan nyinyiran dari para haters. Raisa dianggap oleh para haters nya sebagai penyanyi yang sombong. Hal ini dikarenakan ketika menggelar konser sikapnya terhadap para fans dianggap kurang ramah. Tapi kalau memang fansnya berlebihan sampai mengganggu privasi idolanya, wajar sih ya kalau Raisa menunjukkan sikap kurang ramah. Sedangkan Isyana kerapkali dianggap sebagai penyanyi yang ceroboh setelah ia memposting pernyataan bahwa ia trauma membeli barang melalui toko online padahal ia merupakan brand ambassador salah satu toko online di Indonesia.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top