Gosip

Inilah para artis yang pernah tersandung kasus narkoba

Kehidupan para artis di panggung dunia hiburan tidak lah selamanya terlihat menyenangkan. Kebanyakan dari kita melihat bahwa para artis ini memiliki kehidupan yang mewah, serba berkecukupan, padahal kerjaannya hanya bercanda ataupun hanya berakting semata. Berbeda dengan para pekerja lainnya yang harus membanting tulang hanya untuk sesuap nasi. Bahkan banyak sekali meme yang menjadikan guyonan seperti Artis kerja main-main, gaji bukan main, sedangkan guru honorer kerja bukan main, gaji main-main. Namun rupanya bahagianya mereka di depan layar terkadang tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu tidak sedikit artis yang pernah tersandung kasus narkoba sebagai pelampiasan.

artis yang pernah tersandung kasus narkoba

Sponsor-perawatan wajah

Terkadang memang melihat kenyataan bahwa para artis yang hanya berperan di bidang hiburan semata jauh lebih dihargai secara materiil dibandingkan dengan mereka yang megabdikan diri di masyarakat, salah satunya guru honorer di pedalaman. Kenyataan ini membuat hati ini sangat miris melihatnya. Bahkan tidak sedikit para artis yang juga sebagai public figur ini memberikan contoh buruk pada anak-anak remaja. Misalnya saja gaya berpacaran yang berlebihan, gaya berpakaian yang selalu terbuka, padahal ia masih berusia remaja. Belum lagi mencontohkan gaya hidup yang bermewah-mewahan. Semua mereka siarkan setiap hari hingga anak-anak SD pun menirunya, berpacaran, bahkan hingga berperilaku tidak senonoh.

Di satu sisi para guru honorer ini bekerja mati-matian demi generasi bangsa yang bermoral dan berperilaku baik, di sisi lain apa yang mereka bangun dihancurkan oleh apa yang dipercontohkan oleh para artis ini. Namun bila kita melihat pada kacamata yang berbeda, kita akan menjumpai bahwa kehidupan para artis ini tidak selamanya penuh dengan kesenangan dan kemewahan. Ada kalanya mereka mnegalami tuntutan pekerjaan yang luar biasa menekan. Mereka dituntut untuk selalu digemari oleh khalayak umum. Selalu menuruti permintaan mereka akan sosok yang menghibur. Selain itu persaingan di dunia artis sangatlah ketat. Seseorang bisa naik dan turun dalam sekejap. Dan ketika ia turun maka ia akan sulit untuk kembali ke atas.

Dari tekanan dan tuntutan tersebut banyak para artis yang merasa depresi. Turunnya karir mereka di dunia hiburan membuat mereka stress dan tertekan. Mereka yang tidak kuat dengan takanan pada akhirnya memilih jalan pintas. Membuang semua kegelisahan tersebut dengan mengkonsumsi narkoba. Hingga akhirnya mereka diciduk pihak berwajib dan semakin menenggelamkan nama mereka dari jagat hiburan indonesia. sedangkan mereka yang cerdik, hasil dari masa tenar di dunia keartisan mereka gunakan untuk membangun bisnis di bidang lain, kebanyakan di bidang kuliner sebagai investasi ketika nama mereka mulai meredup di dunia hiburan.

Lantas siapa sajakah para artis yang pernah tersandung kasus narkoba?

Raffi Ahmad

Nma raffi ahmad dalam dunia hiburan sudah tidak pernah tergantikan. Siapa sih masyarakat indonesia yang tidak mengenal artis yang satu ini? Namanya begitu sering menghiasi layar kaca televisi, baik mulai dari film hingga sebagai pembawa acara. bahkan kehidupan rumah tangganya dengan nagita slavina pun menjadi konsumsi publik mulai dari pra nikah hingga punya anak. Namu dibalik kesuksesan artis ini, ia rupanya pernah tersandung kasus narkoba. Ia pernah diciduk polisi karena kedapatan tengah mengadakan pesta narkoba bersana teman-temannya termasuk anggota DPR yakni Wanda Hamida. Atas permintaan pihak keluarga, akhirnya raffi ahmad pun di rehabilitasi tidak dipenjara.

Sheila Marcia

Artis cantik yang juga mantan model ini tidak lepas dari masa lalu kelam. Di masa tenarnya sebagai seorang artis ia malah tersandung kasus narkoba. Bahkan tidak hanya itu ia juga kedapatan hamil di luar nikah dengan salah satu artis indonesia juga yakni Anji “Drive”. Padahal ketika itu Anji telah berkeluarga. kasus narkoba yang membelitnya dan juga kasus hamil di luar nikah sukses menghancurkan karir yang ia bangun susah payah. Bahkan kini ia harus hidup sederhana di Bali bersama rekan dan anak kandungnya. Sungguh miris bila melihat kondisinya saat ini.

Roy marten

Ayah dari gading marten ini merupakan artis senior kawakan yang namanya pernah membumbung tinggi di jagat hiburan tanah air. Namun meskipun senior ternyata ia sempat mengambil keputusan yang tidak bijak saat bercengkerama dengan barang haram narkoba. Ia pun sempat mendekam di penjara beberapa bulan lamanya.

Sammy Kerispatih

Nama Sammy Kerispatih juga sempat masuk dalam daftar hitam artis yang pernah tersandung permasalahan narkoba. Sempat terkenal dengan Band Kerispatih yang saat itu tengah melambungkan namanya, Sammy malah kedapatan ditangkap polisi karena kasus narkoba. Ia bahkan dikeluarkan oleh manajemen Band Kerispatih. Selepas masa tahanan ia akhirnya memilih untuk bersoo karir, meskipun kini karirnya tidak secemerlang dulu, kerispatih pun saat ini juga demikian, hampir-hampir gaung suaranya telah hilang dan jarang lagi terlhat di acara on air.

Dari beberapa artis yang pernah tersandung kasus narkoba tersebut, satu hal yang bisa kita pelajari, bahwa seberap apapun masalah yang kita hadapi, narkoba tidak akan pernah menyelesaikan permasalahan tersebut. Justru narkoba malah akan menambah permasalahan tersebut semakin berat. Tindakan yang benar adalah menghadapi permasalahan tersebut dengan gentle.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top