Gosip

Inilah fakta-fakta tentang penyanyi cantik Raisa

Siapa yang tidak mengenal Raisa? Seluruh orang Indonesia pasti sangat mengenal penyanyi cantik yang memiliki nama lengkap Raisa Adriana ini. Sosok Raisa ini merupakan sosok yang sangat di idam-idamkan oleh semua pria. Bagaimana tidak, ia memiliki paras yang sangat cantik dan memukau semua mata yang melihatnya, tubuhnya pun terjaga dengan baik sangat proporsional, rambut yang indah dan natural, tidak pernah rasanya Raisa terlihat dengan dandanan yang berlebihan. Cantik natural dan sopan, itulah kesan yang selama ini di tangkap oleh penggemarnya di seluruh dunia. Meski demikian tidak banyak yang mengetahui fakta-fakta tentang penyanyi cantik Raisa.

Fakta-fakta tentang peyanyi cantik Raisa

Sponsor perawatan wajah

Penampilan yang sederhana menjadi salah satu hal yang menarik dari diri seorang Raisa. Dandanan yang tidak berlebihan, penampilan yang tidak pernah mengundang sensasi berlebih membuat berjuta-juta pria jatuh hati kepadanya. Sedangkan untuk bakat menyanyinya, tentu saja tidak perlu diragukan lagi. Dengan bakatnya di bidang musik yang luar biasa, dalam waktu yang cukup singkat melejitkan namanya di papan atas penyanyi tanah air. Namun tahukah anda fakta-fakta yang ada dibalik ketenaran dan keanggunan Raisa ini terdapat beberapa fakta-fakta unik yang jarang diketahui orang lain.

  1. Pernah menjadi backing vokal sebelum sukses

Tahuka anda bahwa Raisa tidak meraih kesuksesan karir secara instan? Sebelum menjadi penyanyi solo terkenal seperti saat ini, rupanya Raisa mengawali karirnya dari bawah. Suaranya sempat hanya digunakan untuk penyanyi latar mengiringi penyanyi papan atas yang sedang tampil menghibur penggemarnya. Memang betul, Raisa sebelum terkenal sebagai penyanyi, ia sempat menjadi backing vokal untuk grup musik RAN. Pada saat RAN tampil di festival Java Jazz dan membutuhkan penyanyi latar untuk mengiringi penampilan mereka, Raisa lah yang bertugas untuk menjadi backing vokal mereka. Yah, tapi itu berlaku beberapa tahun yang lalu. Kini dalam setiap acara festival Java Jazz justru penampilannya sebagau penyanyi solo lah yang ditunggu-tunggu oleh penonton dengan penuh sorak sorai.

  1. Pernah bergabung dengan band Vierra

Siapakah nama penyanyi band Vierra? Pasti kalian akan menjawab dan menyebut nama Widi. Benar bukan? Namun tahukah anda bahwa sebelum Widi menjadi vokalis band besutan Kevin Aprilio ini, nama Raisa lah yang menghiasi struktur band tersebut sebagai vokalis. Sebelum berdirinya Vierra, Kevin Aprilio sempat mengajak Raisa untuk bergabung bersamanya sebagai vokalis di band yang dibentuknya bernama Andante. Band Andante merupakan cikal bakal band vierra. Namun setelah beberapa waktu berlalu, Raisa memilih untuk bersolo karir. Band Andante pun berubah nama menjadi Vierra dan Widi mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Raisa sebagai vokalis. Rupanya keputusan Raisa untuk bersolo karir saat itu sangatlah tepat. Kini namanya besar sebagai penyanyi solo wanita yang mengagumkan seluruh orang tak terkecuali Presiden Joko Widodo.

  1. Menjadi salah satu penyanyi yang mengisi soundtrack film Walt Disney

Keindahan suara penyanyi cantik Raisa rupanya tidak hanya menarik perhatian pencinta musik di tanah air saja. Suara merdu Raisa rupanya juga sampai pada telinga penikmat musik mancanegara. Dan sontak langsung membuat mereka tertarik dengan penyanyi cantik yang satu ini. Tak butuh waktu lama, Walt Disney raja rumah produksi berbagai film dan kisah kartun untuk anak-anak pun meminta Raisa untuk menjadi penyanyi atas soundtrack film Cinderella yang hendak diproduksi oleh Walt Disney. Dalam film tersebut Raisa diminta menyanyikan salah satu lagu yang berjudul “Dream is the Wish Your Heart Makes”. Sangat membanggakan bukan? Penyanyi tanah air kita tidak kalah dengan penyanyi mancanegara lho. Yang sudah melihat film Cinderella atau mendengarkan lagunya angkat tangan…

  1. Mahir bermain piano dan menulis lagu

Tidak seperti artis karbitan yang terkenal hanya karena sensasi belaka tanpa bakat dan keahlian, Raisa terkenal karena bakat luar biasa di bidang musik yang ia miliki. Selain suaranya yang sangat merdu, ternyata Raisa juga sangat mahir memainkan instrumen musik. Salah satunya adalah bermain piano. Ia sangat mahir sekali memainkan instrumen yang mampu menggetarkan jiwa ini. Jari-jarinya yang lentik terlihat sangat anggun menari-nari diatas not not piano. Tidak hanya itu ia juga sangat mahir membuat serta menulis sebuat lagu. Tahukah anda bahwa 80% lagu yang ada di albumnya merupakan lagu ciptaannya sendiri? Luar biasa bukan…

  1. Menjadi penggemar berat club Chelsea

Meskipun penampilannya yang cantik serta anggun rupanya Raisa penggemar berat Club Sepak Bola Chelsea lho. Telah dari dulu Raisa menggemari club sepak bola asal liga inggris yang dijuluki “The Blues”. Wah wah wah… habis ini pasti banyak cowok-cowok yang pindah haluan menjadi penggemar Chhelsea biar samaan sama Raisa. Hohoho…

  1. Sangat jago memasak

Parasnya yang cantik serta kulitnya yang putih mulus bukan berarti Raisa tidak pernah bercengkerama dengan dapur dan segala peralatannya. Nyatanya penyanyi cantik ini sangat jago memasak lho. Duh, sudah cantik, suaranya merdu, anggun, sederhana, ditambah jago masak pula. siapa coba laki-laki di dunia ini yang tidak jatuh hati dibuatnya? Ini yang membuat sosok wanita idaman seperti Raisa sangat langka ditemukan di Indonesia.

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top