Makanan Kesehatan

Inilah beberapa jus ajaib penurun berat badan

Kegemukan atau obesitas merupakan salah satu hal yang menakutkan bagi pria maupun wanita masa kini. Memang dibandingkan dengan kondisi di masa lalu, saat ini banyak sekali ditemukan orang yang menderita kegemukan atau obesitas. Baik pria maupun wanita, baik muda maupun tua agaknya tidak terhindar dari kondisi obesitas ini. Kemudahan zaman, serta berkembangnya makanan yang kurang sehat membuat banyak orang kota yang terkena kegemukan. Bayangkan saja dahulu orang ke kota harus jalan kaki, sekarang sudah ada berbagai transportasi yang membuat manusia tidak perlu mengeluarkan tenaga. Hal ini diperparah dengan berbagai makanan berlemak yang banyak dikonsumsi oleh manusia. Praktis tubuh manusia akan menimbun lemak berlebih. namun hal ini bisa diatasi dengan jus ajaib penurun berat badan lho…

jus ajaib penurun berat badan

Sponsor cream pemutih wajah

Sebenarnya banyak sekali varian solusi untuk mengatasi kelebihan berat badan. Mulai dari pola diet seperti OCD yang mengharuskan anda untuk tidak makan apapun daam jangka waktu tertentu, atau diet kentang yang mengharuskan anda mengganti nasi menjadi kentang untuk mengurangi lemak tubuh, diet buah dan sayur yang mengharuskan anda hanya makan buah dan sayur dalam jangka waktu tertentu. Selain itu ada juga solusi diet dengan berbagai jenis olah raga. Seperti fitnes,  jogging setiap pagi olah raga selainnya. Bahkan hingga solusi menggunakan berbagai obat penurun berat badan dari yang berbentuk kapsul, tablet, minuman serbuk, hingga teh. Nah yang akan kita bahas disini adalah cara menurunkan berat badan dengan suplemen minuman.

Namun tenang saja anda tidak akan diminta untuk membeli produk obat pelangsing di sini. Karena kami bukan sales obat pelangsing. Dan tentunya kami tidak menyarankan anda untuk menkonsumsi obat-obatan kimia untuk menurunkan berat badan anda. Karena bagaimana pun obat kimia pasti memiliki efek samping, meski tidak dalam jangka pendek namun pasti ada di jangka panjang. Yang hendak kami sarankan bagi anda adalah minuman pelangsing tubuh anda berupa jus sayur dan buah yang menyehatkan tubuh dan tentu saja tidak memiliki efek samping yang buruk bagi kesehatan anda.

Nah inilah beberapa resep jus sayuran dan buah yang dapat membakar lemak anda dengan cepat.

  1. Jus jeruk dan madu

Jus pertama yang berkhasiat untuk menurunkan berart badan secara efektif dan dalam waktu yang relatif singkat adalah jus jeruk. Namun jus jeruk yang akan kita buat kali ini bukan jus jeruk yang biasa. Sebagai resep pertama kami akan berikan resep jus campuran antara jeruk nipis, jahe dan jeruk pontianak. Sudah menjadi rahasia umum bahwa kandungan jeruk baik jeruk nipis maupun jeruk pontianak dapat mengikat lemak berlebih dalam tubuh dan dikeluarkan melalui kotoran.

Untuk membuatnya pun tidak perlu ribet, cukup ambil 1 buah jeruk nipis, jahe sebesar ibu jari dan satu buah jerup pontianak. Cuci bersih dan kupas kulitnya, kemudian tinggal masukkan saja ke blender hingga halus. Setelah itu anda bisa menyaring ampas nya. Agar terasa lebih nikmat, tambahkan madu sebagai pemanis. Berbeda dengan gula, madu tidak banyak mengandung kalori yang dapat membuat tubuh kelebihan lemak.

  1. Jus mentimun dan tomat

Jus kedua adalah campuran dari mentimun dan tomat. Kedua bahan ini memang sangat terkenal untuk membuat tubuh lebih langsing serta membuat kulit tubuh kita menjadi halus. Untuk membuat jus pelangsing ini ada beberapa bahan tambahan agar jus dapat bekerja secara efektif menurunkan berat badan kita.

Resepnya antara lain :

  • Buah mentimun 2 cangkir, kupas kulitnya dan potong-potong dadu sebesar kuku jari
  • Buah tomat 3 cangkir, cuci bersih dan potong-potong dadu agak besar juga boleh
  • Seledri 1 batang
  • Lada merah ½ sendok teh
  • Garam dapur ½ sendok teh
  • Lada hitam ½ sendok teh

Cara membuatnya pun tidak perlu ribet-ribet. Pertama-tama masukkan tomat dan mentimun serta seledri lalu blender hingga halus. Seteah halus masukkan lada hitam, lada mera dan garam hingga tercampur rata. Silahkan anda minum setiap hari ketika pagi hari, dan rasakan perbedaannya.

  1. Jus apel dan wortel

Resep jus yang ketiga adalah jus mix apel dan wortel. Anda tentu mengetahui bahwa apel merupakan buah yang sangat dianjurkan untuk mengurangi berat badan. Hal ini dikarenakan serat buah apel akan membuat tubuh kita terasa kenyang lebih lama sehingga keinginan untuk makan berlebih atau menyemil pun akan menurun. Begitu juga wortel, selain mampu membuat mata kita lebih sehat, ternyata wortel juga dapat menghilangkan lemak berlebih di tubuh kita. dampaknya tentu akan membuat tubuh kita akan menjadi lebih langsing dan ideal.

Resepnya antara lain :

  • Buah apel 2 buah cuci bersih dan potong-potong seukuran 4 cm
  • Wortel segar 5 buah cuci bersih, hilangkan kulitnya dan potong-potong
  • Buah bit ½ buah
  • Seledri 1 batang
  • Mentimun ½ buah

Cara membuatnya juga cukup mudah. Langkah pertama anda harus memasukkan semua bahan di atas ke dalam blender, hingga seluruh bahan diatas halus. Tuangkan pada gelas yang telah diisi es batu sebelumnya. Jus pelangsing siap dinikmati.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top