Olahraga

Ingin Kencangkan Bokong Dengan Tiru Olahraga ala Jessica Biel

Banyak para artis luar negeri yang mengidolaksn memiliki bokong yang seksi dan indah. Sementara wanita yang memiliki bokong seksi dipandang sangat ideal. Seperti yang dilakukan oleh Jessica Biel untuk mendapatkan bokong seksinya dengan cara mudah.

Ingin Kencangkan Bokong Dengan Tiru Olahraga ala Jessica Biel

Sponsor: perawatan wajah

Istri dari penyanyi terkenal Justin Timberlake ini menjadikan olahraga sebagai kegiatan rutin guna mendapatkan bokong yang padat, berisi dan kencang. Bokong yang padat dan kencang memang menjadi salah satu tren para selebriti  Hollywood saat ini. Meskipun begitu, tak sedikit orang yang mencoba cara ekstrim demi penampilan seksi melalui cara operasi. Hal serupa inilah yang pertama kali dianggap penggemarnya, jika istri penyanyi r&b itu melakukan operasi. Padahal ia pun mengungkap jika treatmennya mendapatkan tubuh seksinya berkat olahraga rutin yang dilaluinya. Belajar dari pengalamannya, jika Anda tertarik maka bisa coba tips kencangkan bokong dengan olahraga ala Jessica Biel.

Ingin Kencangkan Bokong Dengan Tiru Olahraga ala Jessica Biel

Berlari Membuat Bokong  Lebih Kencang

Olahraga kardio yang bisa digunakan untuk mengencangkan otot tubuh adalah lari. Lari adalah olagraga yang paling efektif serta cocok bagi Anda yang menginginkan membuang lemak berlebih terutama di area paha dan tubuh tertentu. Anda bisa gunakan sprinting atau lari jarak pendek dimana lari ini akan membantu membentuk tubuh lebih berotot, termasuk di  bagian gluteus yakni otot bokong  penggerak area panggul. Anda bisa lihat bagaimana para sprinter yang rajin olahraga ini benar-benar memiliki tubuh bagian bawah yang powerful seperti paha, betis, dan bokong. Untuk mengencangakan area tersebut, bentuk latihan lari yang intens akan banyak membantu.

Berlari juga merupakan olahraga yang sangat ideal untuk meningkatkan pembakaran kalori sekaligus membantu mereka yang ingin mengurangi berat badan. Berlari bahkan bisa membakar sebanyak 500 hingga 1000 kalori selama  satu jam. Anda juga bisa gunakan variasi olahraga dengan meningkatkan intensitas lari seperti  berlari menanjak. Cara tersebut pastinya membutuhkan kekuatan  serta dorongan tubuh yang lebih  besar dibanding harus berlari di  jalanan yang biasa. Lari cara tersebut juga membutuhkan tulang yang kuat serta tenaga powerful. Naik menanjak akan membantu menggerakkan hampir semua tubuh bagian bawah seperti paha dan otot sekitar bokong.
Ada yang menyatakan jika berlari juga bisa membuat bokong makin besar.

Apa itu fakta atau hanya mitos? Beberapa sepakat jika berlari juga bisa membesarkan area tersebut. Caranya dengan  melakukan sprinting dimana ada gerakan eksplosif yang berguna mendorong kontraksi otot-otot di area bokong. Tak hanya itu, saat melakukan lari sprint,level tubuh bagian bawah akan meningkat hampir semunnya. Maksudnyahampir semua tubuh bagian bawah kita bergerak. Lari sprint dengan jinjit akan menaikkan kontraksi otot-otot di sekitar bokong jadi lebih efektif. Hasilnya, bokong indah, kencang dan padat akan Anda dapatkan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top