Fashion

Impian Zaskia Sungkar Untuk Fashion Muslim Indonesia

Impian Zaskia Sungkar Untuk Fashion Muslim Indonesia

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa fashion Hijab tengah menjadi trend di Indonesia. Hal tersebut sebenarnya sudah mulai terlihat dari beberapa tahun terakhir ini. Semuanya dimulai ketika banyaknya artis cantik Indonesia yang memutuskan untuk memakai hijab. Sesuatu yang kemudian menginspirasi banyak orang untuk melakukan hal yang sama. Tentunya hal tersebut tidak lepas dari besarnya influence yang dimiliki oleh seorang artis. Apalagi seperti yang diketahui setelah memakai hijab banyak artis Indonesia yang karir keartisannya semakin mencolok sekaligus bersinar. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak wanita yang mengikuti hal tersebut. Dan dari sekian banyak artis yang telah memutuskan mengenakan Hijab dan memberikan influence besar pada masyarakat, nama Zaskia Sungkar tidak bisa dilewatkan dengan begitu saja. Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Karena seperti yang diketahui bahwa setelah memutuskan mengenakan Hijab, Zaskia Sungkar lantas juga berfokus pada fashion Hijab itu sendiri. Langkah itu dimulai dengan Zaskia Sungkar yang memutuskan untuk membuka sebuah butik khusus fashion hijab. Dimana di butik itu, Zaskia Sungkar sendiri yang mendesain berbagai fashion hijab yang akan dibeli oleh konsumen. Tak dinyana, banyak konsumen yang menyukai desain rencangan fashion hijab yang dilakukan oleh Zaskia Sungkar. Hingga puncaknya adalah ketika Zaskia Sungkar diundang ke pagelaran busana Muslim yang dilakukan di luar negeri. Hal tersebut seakan menegaskan kapasitas yang dimiliki oleh seorang Zaskia Sungkar. Tapi meskipun sudah mengenyam kesuksesan masih banyak impian yang dimiliki. Berikut ini impian Zaskia Sungkar untuk fashion muslim Indonesia.

sponsor: cream perawatan wajah.

1. Ingin Indonesia Menjadi Kiblat Fashion Muslim Dunia

Impian Zaskia Sungkar Untuk Fashion Muslim Indonesia

Mimpi pertama yang diinginkan oleh seorang Zaskia Sungkar adalah menjadikan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim. Bukan hanya dalam kalangan asia namun kalau perlu hingga ke dunia. Mimpi ini bagi sebagian orang pasti terdengar muluk-muluk bahkan terlalu tinggi. Namun tidak bagi istri dari Irwansyah tersebut. Dimana Zaskia Sungkar tidak sungkan maupun enggan untuk mengakui bahwa Indonesia memiliki potensi fashion muslim yang begitu besar. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari data bahwa Indonesia adalah Negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia. Sehingga tentunya dengan penduduk muslim terbesar ini maka fashion muslim tentunya juga menjadi kebutuhan. Sehingga apabila hal ini dapat dikelola dengan baik sekaligus benar maka sangat tidak mustahil untuk menjadikan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dunia. Sesuatu yang juga nantinya pasti akan meningkatkan pendapatan dari Negara Indonesia sendiri. Terutama kedatangan wisatawan luar negeri untuk berbelanja fashion muslim itu sendiri. “Aku sebenarnya ingin sekali melihat Indonesia menjadi tujuan wisata dari fashion muslim. Bahkan kalau perlu menjadi kiblatnya. Saya yakin potensi itu ada. Apalagi semua orang tahu bahwa Indonesia itu Negara dengan orang Islam terbesar di dunia. Juga dengan banyaknya ajang-ajang fashion muslim yang tersebar. Semua itu bisa diwujudkan kok.” Ungkap Zaskia Sungkar.

2. Ingin Lebih Perkenalkan Fashion Muslim Ke Dunia

Impian Zaskia Sungkar Untuk Fashion Muslim Indonesia
Seperti yang diketahui bahwa Zaskia Sungkar adalah salah satu penggiat fashion muslim yang pernah diundang untuk ikut pagelaran busana Muslim. Bukan hanya tingkat nasional namun juga tingkat dunia. Namun hal tersebut sepertinya bukan menjadi langkah terakhir dari Zaskia Sungkar dalam dunia fashion muslimnya. Karena pada kenyataannya, Zaskia Sungkar masih ingin memperkenalkan fashion muslim Indonesia ke jangkauan yang lebih luas lagi. Dimana Zaskia Sungkar masih sangat begitu yakin bahwa hal tersebut adalah sesuatu yang sangat mungkin untuk diwujudkan. Apalagi apabila melihat keberhasilannya pada langkah pertama memperkenalkan fashion muslim di pagelaran busana muslim pertamanya di New York. Dimana hal ini juga tidak lepas dari kegelisahan yang dirasakan oleh Zaskia Sungkar sendiri. Bahwa dia merasa bahwa sebagai Negara dengan jumlah muslim terbesar nyatanya, fashion muslim khas Indonesia masih belum dikenal begitu luas. Selama ini Zaskia Sungkar masih beranggapan bahwa dunia masih menganggap bahwa fashion muslim hanya berasal dari Timur Tengah. Berangkat dari kegelisahan tersebutlah, Zaskia Sungkar tengah mencoba berbagai kesempatan untuk memperkenalkan fashion muslim lebih luas lagi. Hal tersebut dimulai dari banyaknya pagelaran fashion yang akan dicoba langsung oleh Zaskia Sungkar.

3. Menjadi Trendsetter Bagi Fashion Muslim

Impian Zaskia Sungkar Untuk Fashion Muslim Indonesia
Mimpi berikutnya yang masih berusaha untuk diwujudkan oleh Zaskia Sungkar adalah untuk menjadi trendsetter. Bukan hanya semata trendsetter biasa namun trendsetter bagi fashion muslim. Dimana seperti yang diketahui untuk sekarang ini, masih banyak orang Indonesia maupun orang luar negeri yang menentukan trendsetter bagi fashion muslim. Sehingga tidak heran apabila masih banyak pihak yang beranggapan bahwa fashion muslim adalah sesuatu yang sulit untuk dipadu padankan dengan trend fashion di masa kini. Padahal Zaskia Sungkar sendiri yakin apabila ditekuni dengan serius sekaligus apabila melihat peluang maka menjadikan impiannya menjadi trendsetter bagi fashion muslim adalah sesuatu yang sangat mungkin untuk diwujudkan.

Dengan berkembangnya fashion muslim tentu di saat bersamaan juga membuka kesempatan yang sama besarnya juga. Salah satu kesempatan tersebut bagi mereka yang setia sekaligus menekuni fashion muslim ini. Bahwa masih banyak mimpi yang bisa diwujudkan dengan menekuni bidang ini.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top