Hal yang Hanya Bisa Dimengerti Oleh Cewek Pejuang LDR

Memang tak akan mudah menjalani hubungan LDR atau hubungan jarak jauh apalagi untuk pihak cewek. Meskipun kamu berusaha setegar dan sesabar mungkin, pasti ada beberapa hal yang akan terus kamu rasakan dan bahkan tak akan ada orang lain yang bisa mengerti ataupun merasakan hal yang sama. Cewek yang tengah berjuang menjalani sebuah hubungan LDR adalah mereka yang tangguh yang mampu menjalani hubungan dan menjaga hubungan meskipun jarak membentang dalam hubungan mereka.

Sponsored: dr rochelle skin expert

Hal yang Hanya Bisa Dimengerti Oleh Cewek Pejuang LDR

Sebagai pejuang hubungan yang terbentang oleh jarak dan waktu memang dibutuhkan kekuatan dan tenaga khusus untuk bisa menaklukan tantangan dalam hubungan ini. Meskipun bukan hal yang mudah, namun kamu tetap bisa bertahan asalkan cinta dan sayang pada dirimu untuk si doi melebihi dari sekedar jarak dan waktu. Meskipun dalam perjalanan cintamu kamu harus merasakan beberapa perasaan Cewek Pejuang LDR berikut ini, namun kamu tetap harus memperjuangkan cinta yang menurutmu memang terbaik.

  • Boros Pulsa

Tidak bisa lagi di pungkiri, jika pulsa adalah kunci utama untuk berhubungan dengan si doi yang sedang jauh dari sampingmu. Entah itu untuk telepon, SMS, paket internet yang kemudian kamu gunakan untuk video chat, chating ataupun berbagai cara untuk berkomunikasi lainnya, pulsa adalah hal yang paling penting untuk melengkapi kebutuhan untuk saling memberi kabar. Tak jarang, jika kamu pasti akan lebih mementingkan uang jajanmu untuk membeli pulsa jika dibandingkan hanya untuk sekedar jajan ataupun hanya untuk nongkrong bareng teman. Biasanya, para cewek yang sedang berjuang dalam cerita LDR nya lebih baik tidak jajan yang penting pulsa full demi sang kekasih.

  • Curiga yang Menghantui

Ketika hubungan yang biasanya setiap hari, setiap jam, setiap menit ataupun setiap saat selalu diberikan kabar sama doi dan tiba-tiba seharian saja tanpa kabarnya, pasti kamu akan merasakan panic dan juga khawatir yang mendalam. Kamu akan merasakan khawatir sedang dimana dia dan pergi dengan siapa. Perasaan dan pikiran yang tidak-tidak akan selalu menghantui bahkan pada saat dia kembali menghubungimu biasanya kamu akan tetap merasakan curiga yang tak berujung. Ketika perasaan seperti ini menghantui, sudah pasti nantinya hanya akan berujung dengan kesalah pahaman dan mungkin pertengkaran. Hal yang wajar ketika pasangan yang jauh dari sisimu, yang tidak bisa kamu lihat secara langsung belum juga menghubungimu. Tetaplah sabar dan coba mendengarkan apa yang mereka jelaskan demi menjaga hubungan tetap aman dan terkendali.

  • Nabung Hanya Demi Bertemu

Ketika pasangan normal bisa bertemu setiap saat hanya untuk sekedar hang out bersama kekasihnya, maka kamu harus nabung terlebih dahulu untuk bertemu dengan pasanganmu. Tiket pesawat, kereta, bis ataupun tiket menginap pasti akan menjadi rincian-rincian yang selalu kamu perhitungan ketika ingin bertemu dengan sang kekasih. Meskipun begitu, kamu pasti tak akan pernah merasa keberatan dengan hal ini yang penting kamu bisa bertemu dan menghabiskan waktu berdua bersama sang kekasih.

  • Menunggu Waktu Untuk Bertemu

Saling mengerti dan saling menunggu pasti menjadi hal yang sudah sangat biasa terjadi pada sepasang kekasih pejuang LDR. Bagi seorang wanita pasti akan selalu menunggu waktu yang pas kapan kamu dan pasangan memiliki waktu yang luang. Waktu berdua yang sudah mulai sibuk dengan beragam kesibukan lainnya pasti akan sangat menyiksa dan pastinya akan sangat sulit untuk menemukan waktu untuk berkunjung ke kota pasangan. Kamu pun harus bersabar hingga waktu yang terbaik untuk berdua itu datang dan bisa menjadi waktu terbaik untuk kalian.

  • Pacaran Rasa Jomblo

Hal yang paling umum dirasakan bagi cewek yang sedang berjuang untuk menjalankan cinta hubungan jarak jauh adalah merasakan diri bagaikan menjadi seorang jomblo ketika teman-teman lain sedang asyik kencan dengan pasangannya. Kamu pun akan merasakan bagaikan menjadi seorang jomblo karena kamu tidak memiliki pasangan yang bisa kamu gandeng kemanapun kamu pergi. Kamu akan merasa bagaikan seorang jomblo yang tidak memiliki pasangan meskipun sebenarnya kamu memiliki kekasih yang sah sudah menjadi milikmu.

  • Merasa Tak Ada Pelindung

Jarak dan waktu yang membentang akan membuatmu tak akan bisa terus menerus bisa selalu menyampaikan keluh kesah dan masalahmu kepada pasangan setiap saat. Ketika kamu mendapatkan masalah disini dan membutuhkan pundak tempatmu menangis kamu hanya bisa menangis sendiri dan tak ada dia. Hanya bersandar melalui ponsel dengan mencurahkan isi hatimu adalah cara untuk menyampaikan berbagai hal yang membuatmu terganggu.

  • Saat Bertemu adalah Surga Dunia

Jika pasangan biasa bisa bertemu pasangannya setiap saat, lama kelamaan mereka pasti akan merasakan rasa yang bosan dan jenuh bersama pasangan. Namun, bagi kamu pejuang LDR pasti bertemu menjadi sesuatu yang paling berharga melebihi dari apapun. Kamu pun akan lebih menghargai waktu bertemu bersama pasangan dan justru akan membuat kalian benar-benar bisa mendapatkan waktu yang terbaik bersama pasangan.

Berhubungan dengan jarak dan juga waktu yang terbentang bukanlah hal yang sulit jika memiliki kunci utama untuk selalu kamu pegang yaitu sabar, mengerti dan saling percaya. Meskipun pada awalnya terlihat akan menjadi hal yang sulit, namun jika sudah bisa dijalani selama 3 bulan atau lebih hubungan LDR pun akan semakin mudah untuk dijalani. Hubungan yang dijalin oleh dua orang yang saling mengerti tentu akan menghasilkan hubungan yang semakin kuat dan menjadi semakin langgeng.

 

Baca juga: Sifat menjengkelkan dan menggemaskan cewek

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top