Relationship

Hal yang Diinginkan Pria dari Pasangannya

Meskipun dalam sebuah hubungan kebanyakan wanita yang sering menuntut untuk berbagai hal, namun sebenarnya pria secara diam-diam juga memimpikan banyak hal dari pasangannya. Pria juga merupakan sosok yang ingin dimengerti dan juga berkeinginan untuk lebih bisa dihargai oleh pasangannya. Tak cukup hanya itu saja, ada juga banyak Hal yang Diinginkan Pria dari Pasangannya yang secara diam-diam tak langsung diungkapkan oleh pria kepada wanita.

Hal yang Diinginkan Pria dari Pasangannya

Sponsored by: kezia skin expert

Pria bisa sangat rapih untuk menyembunyikan keinginannya tersebut. Bisa karena pria tidak ingin terlihat cerewet dengan tuntutan yang diinginkan atau bisa juga pria hanya ingin terlihat gagah dan tidak manja karena berbagai tuntutan hal tersebut. Berbagai hal ini secara diam-diam mereka dambakan tanpa mau untuk mengutarakan. Pria juga ingin untuk diperlakukan dengan baik meskipun mereka tanpa meminta dan tanpa menjelaskan berbagai hal tersebut terlebih dahulu.

1. Jangan Menangis

Sebenarnya pria paling tidak bisa melihat jika pasangannya menangis. Meskipun mungkin memang air mata adalah senjata paling kuat dari wanita untuk bisa menaklukan pria tetapi sebagai wanita seharusnya tidak terlalu sering untuk menunjukan air mata kepada pria. Pria justru akan merasa terganggu jika setiap saat ia hanya akan terus menerus melihat pasangannya menangis. Meskipun ia terlihat cuek dan tidak peduli ketika seorang wanita menangis terutama pasangannya, namun sebenarnya ia tengah merasa sedih dan bingung karena pasangannya yang menangis. Kemudian perasaan ini lama-lama akan menjadi perasannya yang menganggu dan jika diteruskan akan membuat dirinya menjadi ilfeel.

2. Jangan Merubah Gayanya

Karena kurang rapi ataupun penampilan yang kurang pas biasanya wanita juga akan menuntut perubahan dari pasangan prianya. Meskipun pada awalnya pria akan menurut dan mengiyakan permintaan dari pasangannya namun jika lama kelamaan dan merasa tidak cocok dengan gaya penampilannya selama ini tentu akan menyebabkan pria menjadi kesulitan untuk bisa lebih mengenal dan mendekatkan diri dengan pasangannya. Sebenarnya pria tidak suka jika dirubah gaya penampilannya. Jika pun memang bisa pasti akan membutuhkan waktu yang lama dan butuh kesadaran dari pihak laki-laki itu sendiri. Jika tidak maka justru ia yang akan pergi dari kehidupan Anda.

3. Berikan Waktu Untuk Sendiri

Pria sejatinya merupakan sosok yang lebih senang untuk menyendiri. Terkadang ketika mereka sedang banyak masalah ataupun beban pikiran yang terlalu banyak, mereka lebih banyak memilih untuk berdiam diri dan bungkam ataupun menyendiri. Jika memang merasa ada masalah dengan pasangannya ia terkadang juga ingin untuk menyendiri dan menjauh dari pasangannya tersebut. Baru setelah keadaan sudah mulai membaik dan dirasa dirinya sudah lebih tenang kemungkinan besar ia baru akan mendekat dan mulai untuk menghubungi  Anda. Jangan terlalu dipaksa untuk terus didekati karena hal ini juga akan membuat dirinya merasa tidak nyaman dan merasa dalam keadaan yang tidak baik.

4. Dihormati

Saling menghormati adalah kunci untuk berjalannya suatu hubungan. Begitupun juga bagi seorang pria, sau hal yang sangat penting tentunya bagi dirinyaa untuk bisa selalu dihormati oleh pasangannya. Tidak mengabaikan pihak laki-laki dalam setiap keputusan dan juga mampu menghormati setiap keputusan dari pihak pria adalah salah satu impian dari seorang pria yang selalu diharapkan dari pasangannya. Dengan adanya sikap saling menghormati ini maka keutuhan dan keharmonisan dari sebuah hubungan bisa terlaksana dengan baik.

5. Pujian

Diam-diam sebenarnya pria uga menjadi salah satu makhluk yang cukup narsis. Meskipun dirinya memiliki sikap egois yang tinggi dan juga merasa lebih segalanya daripada pria namun hal itu justru yang membuat seorang pria sebenarnya begitu haus dengan pujian. Memberinya pujian sesekali tentu tak apa untuk membuat dirinya merasa dipuja dan juga disanjung oleh pasangannya sendiri. Sampaikan secara baik dan secara langsung, karena terkadang jika hanya menggunakan sebuah kode, pria tak pandai untuk bisa peka terhadap satu hal tersebut.

6. Jangan Menyindir

Pria paling tidak suka ketika dia disindir. Bukan karena mereka adalah sosok yang mudah tersingguh, tetapi justru karena mereka terkadang tidak paham apa yang dimaksud dari sindiran tersebut. Dibandingkan pria hanya terus menerka-nerka dan juga mencari tahu dan nantinya salah, lebih baik utarakan segalanya secara langsung. Jika memang ada masalah atau ada hal yang kurang disukai, juga coba utarakan saja langsung pada dirinya. Hal ini akan membuatnya jauh lebih mau menerima segala hal yang Anda sampaikan.

7. Tak Perlu Memperdebatkan Hal Sepele

Pria tak ingin untuk hidup ribet dan terlalu banyak drama dalam hidupnya. Oleh karena itulah pria sebenarnya juga tidak ingin jika hal sepele dan kecil saja harus selalu diperdebatkan hingga menjadi masalah yang besar. Misalnya ketika ia lupa memberi kabar atau ia tertidur dan tidak membalas pesan dari Anda kemudian Anda menjadi marah padanya dan terus mempermasalahan hal tersebut. Saat dirinya sudah mengalah untuk mengucapkan kata ‘maaf’ berarti sebenarnya dirinya sudah menyadari kesalahannya tersebut. Dan sebaiknya tak perlu diungkit lagi karena saat ini tak mungkin untuk memutar waktu dan lebih baik untuk memperbaiki apa yang ada.

Pria memang sosok yang misterus. Terkadang apapun yang ia inginkan tak jarang untuk ia pendam sendiri. Jika pria menyebutkan wanita adalah makhluk pemberi kode maka sebenarnya pria pun sama. Tanpa mengucapkan apapun pria memiliki banyak harapan pada pasangannya. Hanya saja terkadang gengsi dan sifatnya yang acuh tak acuh membuat dirinya membiarkan pasangannya untuk bisa mengerti hal tersebut sendirinya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
1
100%
angry

Comments

comments

To Top