Fashion

Gaya Fashion Wanita Paling Dibenci Pria

Gaya Fashion Wanita Paling Dibenci Pria

sponsor: halo jasa.

Setiap orang tentunya berhak untuk mengekspresikan dirinya masing-masing. Karena seperti yang diketahui ekspresi diri juga adalah bentuk dari kebebasan sekaligus jati diri orang tersebut. Sesuatu yang tentunya tidak bisa dilarang-larang dengan begitu saja apabila masih dalam tahap wajar. Apalagi dengan kemajuan jaman sekarang maka berbagai orang bebas untuk mengekspresikan dirinya dalam berbagai hal. Tidak terkecuali dalam hal fashion. Dan sepertinya sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa fashion memang menjadi primadona bagi kaum hawa. Sehingga tidak heran apabila kemudian fashion wanita lebih berkembang pesat dan juga beragam daripada fashion pria. Sesuatu yang pastinya dimanfaatkan oleh banyak pihak untuk bisa mengundang para wanita untuk memakai gaya fashion yang mereka ciptakan. Sehingga tidak heran pula apabila kemudian gaya fashion atau berpakaian untuk wanita menjadi semakin beragam dari waktu ke waktu. Tentu saja hal tersebut sah-sah saja apabila mengingat fashion juga adalah bentuk dari kebebasan berekspresi itu sendiri. Apalagi tidak bisa dipungkiri juga bahwa fashion yang dilakukan oleh wanita seringkali membuat penampilan mereka menjadi lebih menarik. Sesuatu yang pastinya semakin disukai oleh banyak pria di luar sana. Namun ternyata hal tersebut tidak selalu berlaku. Karena nyatanya ada beberapa model pakaian atau fashion yang membuat pria kurang nyaman melihatnya. Berikut ini akan dijelaskan gaya fashion wanita paling dibenci pria.

  1. Legging

Gaya Fashion Wanita Paling Dibenci Pria

Akhir-akhir banyak wanita yang menjadikan Legging sebagai fashion idaman mereka. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Dimana alasan utamanya adalah karena legging mampu membuat kaki wanita menjadi terlihat lebih seksi dan terlihat lekuknya. Sesuatu yang kemudian membuat banyak wanita beranggapan bahwa hal tersebut membuatnya terlihat lebih menarik sekaligus menjadi lebih cantik. Sesuatu yang pastinya secara tidak langsung membuat rasa percaya diri yang dimiliki oleh wanita tersebut menjadi naik berkali lipat. Tentu juga dengan tujuan utama untuk memikat perhatian lawan jenis mereka. Sehingga tidak heran apabila mereka terus menjadikan legging sebagai fashion primadona yang seringkali dipakai untuk berpergian. Namun ternyata anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar. Karena menurut riset, sebagian laki-laki ternyata tidak terlalu suka melihat wanita yang menggunakan celana legging. Alih-alih cantik ataupun seksi, nyatanya celana legging bisa membuat wanita terlihat tidak menarik. Dimana menurut survey tersebut, celana legging membuat kemisteriusan yang dimiliki oleh seorang wanita menjadi menguap begitu saja. Padahal seperti yang diketahui bahwa kemisteriusan pada wanitalah yang membuat banyak pria yang tertarik untuk mendekatinya. Hal tersebut agar nantinya pria tersebut merasa istimewa karena hanya dialah yang mengetahui misteri tersebut bukannya orang lain. Namun cerita akan menjadi lain ketika wanita menggunakan celana legging. Karena mengubah fisik sekaligus kepribadian dari wanita tersebut menjadi mudah ditebak. Sesuatu yang nyatanya kemudian menurunkan daya tarik sekaligus daya pikat dari wanita itu sendiri.

  1. Kaos Besar Hingga Lutut

Gaya Fashion Wanita Paling Dibenci Pria

Budaya Korea memang tidak bisa dipungkiri lagi telah memberikan dampak yang begitu besar pada orang Indonesianya. Terutama kaum wanita yang selama ini menjadi penikmat setianya. Tidak terkecuali bidang fashionnya. Dan salah satu fashion Korea yang tengah menjadi primadona bagi banyak wanita Indonesia adalah kaos besar hingga lutut. Seperti yang diketahui bahwa kaos dengan model begini akan menutupi lutut dari pemakaianya juga memiliki ukuran yang jumbo. Sehingga seringkali membuat tubuh dari pemakainya juga seakan tertutupi seluruhnya dari model fashion ini. Banyak wanita yang berpikiran bahwa model fashion ini akan membuat mereka akan menjadi terlihat lebih imut. Sesuatu yang tentunya diinginkan oleh pria di luar sana tentang definisi wanita yang mereka inginkan. Namun pada kenyataannya hal tersebut tidak sepenuhnya sesuai dengan keinginan pria. Karena banyak pria yang mengakui bahwa fashion kaos besar hingga lutut malah membuat wanita menjadi terlihat aneh. Karena tubuh mereka yang seringkali tidak terlihat dan juga tidak sepadan dengan kaos tersebut. Hal tersebut juga belum ditambah banyak pria yang beranggapan bahwa wanita yang menggunakan model tersebut biasanya adalah wanita yang masih memiliki mindset kekanak-kanakan. Dan tentunya mindset kekanak-kanakan bukanlah tipe wanita yang diinginkan oleh pria.

  1. Fashion Penuh Warna Pink

Gaya Fashion Wanita Paling Dibenci Pria

Warna pink seringkali diidentikan dengan feminisme. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak wanita yang menggunakan warna pink pada fashion yang mereka gunakan. Hal tersebut dilakukan semata-mata untuk memperkuat daya sekaligus identitas feminism mereka. Sebenarnya hal tersebut benar dilakukan apabila diterapkan masih dalam tahap wajar. Namun sayangnya masih banyak wanita di luar sana yang melanggar hal ini. Yakni mereka menggunakan fashion yang dipenuhi warna pink dalam sekali waktu. Dimana mereka sebenarnya menginginkan daya feminisme mereka menjadi lebih kuat. Namun yang terjadi malah sebaliknya. Banyak pria yang beranggapan bahwa hal ini hanya membuat wanita terlihat norak bahkan mengurangi seluruh daya tariknya karena dianggap tidak bisa memilih fashion.

Tentu menentukan fashion yang tepat untuk diri sendiri terkadang memang pekerjaan bukan mudah. Bukan hanya untuk wanita namun bagi kaum pria juga seringkali memiliki kasus yang sama. Untuk itulah jasa dari seorang fashion stylish dibutuhkan. Apalagi di jaman sekarang yang segalanya bisa didapatkan dengan cara mudah. Maka Halo Jasa bisa menjadi solusi terbaiknya untuk mendapatkan fashion stylish seperti yang dibutuhkan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top