Travelling

Foto Serba Terbalik Jadi Penasaran? Ini Dia Spot Wisata Jawa Tengah Wajib Dikunjungi

Foto Serba Terbalik Jadi Penasaran Ini Dia Spot Wisata Jawa Tengah Wajib Dikunjungi

Spot wisata Jawa Tengah wajib dikunjungi. Berbicar soal tempat wisata tentu spot menarik jadi pilihan Anda. Yah memilih spot wisata bagus bisa jadi tempat menjaring banyak pengunjung dan rasa penasaran. Ditambah lagi kebutuhan akan foto bisa jadi sasaran para brlaku bisnis. Banyak pula beragam ide baru muncul dalam bentu wahana permaianan atau tempat rekreasi. Dengan konsep foto unik dan kekinian jadi daya tariknya. Seperti spot moderen yang lagi hist berikut ini, dimana wahananya dibuat terbalik.

Foto Serba Terbalik Jadi Penasaran Ini Dia Spot Wisata Jawa Tengah Wajib Dikunjungi

Sponsor: halo jasa

1. Wahana Omah Kwalik, 3D Trick Museum Old City, Semarang

Wahana seru pertama yang menyuguhkan spot dunia terbalik ada di Wahana Omah Kwalik, 3D Trick Museum Old City. Di museum ini Anda bisa mendapatkan foto terbalik yang unik dengan desain kekinian. Ada ruangan paling favorit yakni lokasi set dapur dan set kamar tidur. Ada juga galeri foto yang menyimpan 108 foto unik yang ragam. Untuk bisa masuk, pengunjung perlu menyiapkan dana sekitar 50 ribu dan bisa lakukan aktivitas didalam museum sepuasnya.

Foto Serba Terbalik Jadi Penasaran Ini Dia Spot Wisata Jawa Tengah Wajib Dikunjungi

2. Omah Jungkir Gajah Mungkur, Wonogiri

Tak jauh dari perbatasan Jawa Timur terdapat sebuah tempat wisata bernama Omah Jungkir Gajah Mungkur yang letaknya di kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Di kawasan ini terdapat spot yang dalam bahasa jawa adalah omah jungkur. Letaknya tak jauh dari wisata Waduk Gajah Mungkur. Didalamnya terdapat empat ruang, 3 ruangan yang sengaja diatur terbalik dengan kemiringan 180 derajat. Sementara 1 ruangan lain hanya diatur dengan posisi terbalik 90 derajat. Keempat ruangan diantaranya bagian dapur, living room, toilet, dan warung mi ayam. Untuk dapat memasuki wahana butuh biaya tiket seharga 5 ribu rupiah.

Foto Serba Terbalik Jadi Penasaran Ini Dia Spot Wisata Jawa Tengah Wajib Dikunjungi

3. Rumah Terbalik Indonesia, Boyolali

Ingin kunjungi rumah terbalik, Boyolali tempatnya. Disana pengunjung bisa melihat langsung sebuah rumah terbalik lengkap dengan furnitur terbaliknya. Wahanya yang satu ini dibilang ikonik sebab belum ada di kota kecil seperti Boyolali. Tempat ini tak kalah hist dari tempat di kota besar lainnya. Letaknya berada di Jalan Merdeka Barat dan dijuluki Wahana Rumah Terbalik Indonesia. Tempat bekas area parkir ini kini ramai pengunjung yang ingin berfoto di lokasi. Dengan biasa masuk 20 ribu Anda bisa puas nikmati serunya berada di dalam rumah ini.

   Foto Serba Terbalik Jadi Penasaran Ini Dia Spot Wisata Jawa Tengah Wajib Dikunjungi

4. Rumah Terbalik Indonesia, Solo

Objek wisata rumah terbalik lainnya ada di kota Solo. Tak jauh dari Boyolali, kota ini juga menyajikan spot Rumah Terbalik Indonesia. Tempatnya berada di Jalan Adi Sucipto No.17 atau lewat Stadion Manahan yang mudah diakses. Konsep rumah terbalik di Solo ini sekilas hampir sama dengan Rumah Terbalik Indonesia Boyolali. Bedanya, spot untuk berfoto jauh lebih banyak dibanding di Boyolali. Didalam wahana terdapat 8 ruangan terbalik, 27 tempat berlatar 3D, 3 ruang ilusi optik, sebuah latar air terjun, dan banyak lainnya. Siapkan biaya tiket 35 ribu pada hari biasa dan 50 ribu di hari Sabtu dan Minggu.

Apakah Anda memiliki keinginan berkunjung ke sana? Jika ia pastikan semua hal penting sudah disiapkan mulai dari sekarang. Jika diperlukan siapkan pula armada yang nyaman agar perjalanan aman sampai tujuan. Demi kemudahan itu Halo Jasa memiliki para jasa profesional dalam bidang service kendaraan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top