Entertaiment

Film Sekuel Indonesia Yang Paling Dinanti

Film Sekuel Indonesia Yang Paling Dinanti

Setiap film yang dikreasikan oleh para kreator tentunya memiliki motivasi masing-masing ketika diciptakan. Mulai dari niatan untuk menginspirasi maupun niatan untuk menghibur. Namun apapun motivasi yang dimiliki oleh film ketika diciptakan ada satu indicator yang menjadi penanda bahwa film tersebut sukses atau malah sebaliknya. Indicator tersebut tidak lain adalah seberapa besar antusias penonton ketika menonton film tersebut. Ketika film tersebut rela membuat banyak orang berbondong-bondong untuk menontonnya maka sudah dipastikan film tersebut setidaknya sukses dalam segi finansial. Namun tidak bisa dipungkiri juga bahwa film-film yang berhasil merebut perhatian banyak penonton memiliki kualitas film yang bagus. Sehingga membuat banyak orang rela untuk menontonnya. Namun seperti yang diketahui bahwa apabila film tersebut sukses mencuri perhatian maka akan banyak penonton yang ingin merasakan kembali sensasi ketika menonton film tersebut. Apalagi apabila film tersebut memang memiliki potensi untuk dilanjutkan. Maka sudah dipastikan permintaan untuk membuat sekuel dari film tersebut akan membludak. Contoh terbaiknya sudah diberikan oleh film Ada Apa Dengan Cinta 2. Dimana film sekuel tersebut bukan hanya mampu menjadi pembicaraan banyak orang namun juga masuk ke dalam daftar film Indonesia terlaris sepanjang. Sesuatu yang pastinya menggoda banyak kreator film untuk juga melanjutkan film pertama yang sukses mencuri perhatian penonton. Tentu dengan harapan bahwa sekuel filmnya nanti akan menyamai sukses dari film pertamanya atau bahkan melebihinya. Dan ternyata dari beberapa film yang sukses, ada beberapa yang sudah dipastikan akan dibuatkan sekuelnya. Sesuatu yang pastinya membuat banyak penonton Indonesia tidak sabar untuk menonton lanjutan ceritanya. Berikut ini film sekuel Indonesia yang paling dinanti.

sponsor: kezia skin expert.

  1. My Stupid Boss 2

Film Sekuel Indonesia Yang Paling Dinanti

Dengan memasang nama-nama aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari membuat film ini sudah mampu mencuri perhatian. Namun bisa dibilang yang paling membuat film bergenre komedi ini sukses di pasaran adalah komedi segar yang disajikan sekaligus akting brilian Reza Rahadian sebagai Bossman yang terlupakan. Bahkan tidak bisa dipungkiri, karakter Bossman yang galak, suka mengatur namun jenaka tersebut sudah melekat di benak banyak orang. Sehingga tidak heran apabila filmnya begitu sukses di pasaran. Sesuatu yang juga mampu membuat film tersebut masuk ke dalam jajaran film Indonesia terlaris sepanjang masa. Berangkat dari kesuksesan tersebutlah, sekuel dari film tersebut sudah resmi dinyatakan akan segera dibuat. Sesuatu yang pastinya menjadi kabar baik bagi mereka yang sudah tidak sabar melihat tingkah konyol sekaligus menggelikan dari Bossman. Dimana kabar tentang pembuatan sekuel film ini dikabarkan langsung oleh sang sutradaranya yaitu Upi. Sesuatu yang pastinya membuat sekuel film ini patut untuk ditunggu oleh banyak orang. Sekaligus untuk menuntaskan rasa penasaran, apakah film keduanya akan sebaik atau malah melampaui film pertamanya.

  1. Ayat-Ayat Cinta 2

Film Sekuel Indonesia Yang Paling Dinanti

Film Ayat-Ayat Cinta pada tahun 2000-an yang lalu sempat menjadi fenomenal. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Alasannya mulai dari film tersebut diangkat dari novel laris karangan Habiburahman El Shirazy, mengangkat tema cinta dalam sudut pandang Islam hingga film tersebut mampu mengundang banyak penonton yang jarang ke Bioskop untuk datang. Sesuatu yang kemudian membuat film tersebut terus diingat hingga sekarang. Di sisi lain, film tersebut juga mampu memancing banyak film sejenisnya untuk muncul ke permukaan. Namun seperti yang diketahui bahwa film yang sejenis tersebut tidak mampu menyamai kesuksesan yang dilakukan oleh Ayat-Ayat Cinta. Hingga kemudian kabar baik datang bagi mereka yang menggemari film ini. Karena sudah dipastikan bahwa film ini akan memiliki sekuelnya. Hal ini juga tidak lepas karena novel dari Ayat-Ayat Cinta juga memiliki sekuelnya. Sesuatu yang pastinya disambut gembira oleh mereka yang mencintai cerita. Karena mereka akan kembali melihat kelanjutan cerita dari Fahri dan kisah cintanya yang selalu rumit. Dimana beberapa waktu yang lalu, pihak produser sudah memperkenalkan beberapa pemain utama yang dipastikan akan ikut terlibat dalam film ini. Mulai dari Fedi Nuril hingga Chelsea Islan.

  1. Danur 2

Film Sekuel Indonesia Yang Paling Dinanti

Tidak pernah ada yang menyangka bahwa film Danur akan disambut dengan begitu meriahnya oleh penonton Indonesia. Hal tersebut tidak lepas karena banyak penonton Indonesia yang memasang stigma negative terhadap film Indonesia yang bergenre horor. Namun film yang diangkat dari buku karangan Risa Saraswati tersebut mampu menjawab segala keraguan. Hal tersebut terbukti dengan film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina tersebut mampu menarik lebih dari 2 juta penonton. Sebuah jumlah angka penonton yang tentunya sangat luar biasa. Berangkat dari antusias penonton yang begitu luar biasa di film pertamanya lah yang membuat rencana pembuatan sekuelnya segera diresmikan. Dimana film keduanya sendiri masih akan berbasis dari buku yang ditulis oleh Risa Saraswati. Tentu penonton yang sudah menonton film pertamanya tidak sabar untuk menanti apakah film sekuelnya akan mampu meneror seperti film pertamanya.

Membuat sekuel film dari film pertama yang sukses besar memang bukan sebuah format baru. Sudah banyak pihak film yang melakukannya. Ada yang mampu mengulang kesuksesan film pertama namun ada juga yang sebaliknya. Namun ketiga film sekuel yang disebutkan diatas tentunya layak untuk dinantikan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top