Entertaiment

Film Remake Indonesia Paling Ditunggu Tahun 2017

Film Remake Indonesia Paling Ditunggu Tahun 2017

Film remake Indonesia paling ditunggu tahun 2017Bisa dibilang, industri film Indonesia terus mendapatkan angin positif akhir-akhir ini. Hal tersebut dapat terlihat dari segi kuantitas film yang terus diproduksi. Bukan hanya mementingkan segi kuantitas semata karena pada kenyataannya segi kualitas dari film Indonesia juga sudah mulai membaik. Sesuatu yang pastinya menjadi angin segar bagi para pecinta film Indonesia. Karena seperti yang diketahui bahwa para pecinta film Indonesia sempat kehilangan kepercayaan pada film-film Indonesia. Hal tersebut tentunya bisa terjadi bukan tanpa alasan. Dimana alasan utamanya adalah karena film-film Indonesia sempat dipenuhi dengan berbagai konten yang tidak pantas dan sama sekali mengalihkan kualitas. Sesuatu yang segera membuat para penonton Indonesia beralih pada film-film luar negeri yang lebih mementingkan kualitas. Tapi perlahan dan pasti perbaikan tersebut terjadi. Kuantitas film Indonesia juga diiringi dengan perbaikan kualitas. Sehingga kepercayaan para penonton film Indonesia pun mulai kembali lagi. Untuk bisa terus menjaga trend positif tersebut maka para penggiat film Indonesia terus berusaha menciptakan film-film dengan cerita berkualitas. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak film yang mulai melirik novel-novel laris Indonesia untuk diangkat ke layar lebar. Selain jaminan memiliki cerita yang bagus juga karena memiliki basis penggemar yang banyak. Namun ternyata bukan hanya film-film yang diangkat dari novel laris saja yang sedang menjadi perbincangan. Namun juga film-film yang merupakan remake dari film laris Indonesia sebelumnya. Sesuatu yang pastinya membuat para penggemar sudah tidak sabar menanti apakah film tersebut akan menyamai atau melebihi film aslinya. Berikut ini daftar fil tersebut:

sponsor: cream pemutih wajah

  1. Pengabdi Setan

Film Remake Indonesia Paling Ditunggu Tahun 2017

Film pertama yang dipastikan akan diremake adalah film Pengabdi Setan. Bagi mereka yang merupakan pecinta horor pastinya sudah tidak asing lagi pada judul film ini. Hal tersebut tidak lepas pada tahun 80-an, film ini begitu populer di kalangan masyarakat dengan tema horor yang diangkatnya. Bahkan digadang-gadang, film ini masih menjadi salah satu film horor terbaik yang pernah dimiliki oleh Indonesia. Hal tersebutlah yang kemudian membuat seorang sutradara sekaliber Joko Anwar tertarik untuk meremake film bergenre horor tersebut. Apalagi kenyataannya, film tersebut merupakan fil horor Indonesia terfavorit dari seorang Joko Anwar. Sehingga tidak heran apabila kemudian Joko Anwar begitu antusias untuk meremake film ini. Berbagai nama aktor dan aktris besar Indonesia pun segera diajak bergabung dengan proyek film ini. Mulai dari Tara Basro hingga Dimas Aditya dipastikan menjadi pemeran utama wanita dan pria dari film yang diproduksi oleh Rapi Film ini. Tentunya para penggemar film Indonesia khususnya fillm horor sudah tidak sabar dengan film ini. Karena pastinya mereka ingin segera membandingkan film ini dengan pendahulunya. Apakah akan lebih baik atau malah sebaliknya? Apalagi dengan menjadikan Joko Anwar sebagai sutradaranya tentu ekspektasi tersebut semakin melambung besar.

  1. Jomblo

Film Remake Indonesia Paling Ditunggu Tahun 2017

Film ini sempat begitu populer di kalangan anak muda Indonesia pada tahun 2000-an. Hal tersebut disebabkan karena film ini mengangkat tema cerita yang begitu dekat dengan kalangan anak muda. Yakni cinta, persahabatan dan juga pencarian jati diri. Selain itu film ini juga yang bisa dibilang mengangkat nama dari Ringgo Agus Rahman. Hingga kemudian nama aktor tersebut masih bertahan sampai sekarang di dunia hiburan Indonesia. Meskipun sudah bertahun-tahun berlalu namun nyatanya masih banyak orang yang masih mengingat film ini. Kesempatan tersebutlah yang kemudian ditangkap oleh pihak Falcon Pictures untuk meremake film ini. Berbagai bintang pun lantas diajak untuk bergabung dengan proyek film ini. Mulai dari Ge Pamungkas, Ari Kriting, Deva Mahendra hingga Richard Kyle dipastikan menjadi pemeran utama dari film ini. menggantikan posisi pendahulunya yaitu Dennis Adhiswara, Ringgo Agus Rahman maupun Christian Sugiono. Namun untuk posisi sutradara ternyata masih dipegang oleh sutradara dari film aslinya yaitu Hanung Bramantyo. Hal tersebut tidak lepas karena pihak Falcon Pictures percaya bahwa yang paling mengeri cerita dari film Jomblo pastilah sang sutradaranya. Sehingga tidak heran apabila kemudian Hanung Bramantyo kembali ditunjuk untuk menyutradarai film ini.

  1. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2

Film Remake Indonesia Paling Ditunggu Tahun 2017

Bagian pertama dari remake film ini benar-benar mencengangkan. Terutama dalam segi raihan penonton. Yakni mampu menjadikan film ini sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa melewati Laskar Pelangi yang selama ini bertahan lama. Hal tersebut tentunya tidak lepas karena film ini membawa nama besar dari Warkop. Seperti yang diketahui bahwa Warkop memiliki basis penggemar yang begitu besar di Indonesia. Sehingga ketika film remakenya dirilis maka akan segera membuat mereka berbondong-bondong untuk menontonnnya. Hal yang sama tentunya juga akan berlaku bagi part keduanya. Dimana film keduanya masih merupakan remake dari film-film Warkop lawas lainnya. Sesuatu yang pastinya sudah tidak sabar ditunggu bukan hanya oleh penggemar Warkop namun penonton film Indonesia lebih luas lagi.

Tiga daftar film diatas tentunya harus masuk ke dalam list yang harus ditonton pada film ini. Bukan hanya karena film tersebut merupakan remake dari film sukses Indonesia sebelumnya namun juga untuk mendukung film-film Indonesia yang tengah bergerak kea rah positif.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top