Entertaiment

Film Indonesia Favorit Isyana Sarasvati

Film Indonesia Favorit Isyana Sarasvati

Film Indonesia favorit Isyana SarasvatiFilm memang telah menjadi salah satu media hiburan paling ampuh bagi banyak orang. Karena hanya dengan menonton film, orang bisa merasakan sedih, tertawa hingga bahagia dalam waktu yang sama. Sehingga tidak heran apabila banyak orang yang sudah penat dengan kesibukannya sehari-hari akan memilih menonton film sebagai ajang hiburan mereka. Dan dari sekian banyak film yang ada tentunya ada beberapa yang menjadi favorit bagi penontonnya. Tentu dengan berbagai alasan dibaliknya. Entah itu dari segi cerita, dari segi tema hingga segi para karakternya yang begitu menarik perhatian. Hal yang sama juga terjadi pada seorang Isyana Sarasvati. Seperti yang diketahui Isyana Sarasvati adalah penyanyi wanita Indonesia yang namanya tengah naik daun akhir-akhir ini. Dimana ternyata statusnya sebagai seorang penyanyi terkenal tidak menghalangi Isyana Sarasvati untuk menonton berbagai film. Tidak terkecuali film-film Indonesia yang tengah menunjukan kebangkitannya akhir-akhir ini. Dan nyatanya dari begitu banyak film Indonesia, beberapa diantaranya kemudian menjadi film favorit dari Isyana Sarasvati. Hal tersebut disebabkan karena ceritanya yang menyentuh, karakternya yang terasa dekat hingga berbagai adegan dalam film yang tidak terlupakan. Sesuatu yang kemudian membuat beberapa film tersebut menjadi film Indonesia yang difavoritkan oleh Isyana Sarasvati. Berikut ini beberapa diantaranya:

sponsor: perawatan wajah terbaik.

  1. Surat Dari Praha

Film Indonesia Favorit Isyana Sarasvati

Film Indonesia pertama yang nyatanya menjadi favorit dari Isyana Sarasvati adalah Surat Dari Praha. Seperti yang diketahui Surat Dari Praha adalah film bergenre drama yang dibintangi oleh aktor-aktor berkualitas seperti Rio Dewanto, Tio Pakusadewo hingga Julie Estelle. Film yang sempat mendapat sambutan hangat di luar negeri ini ternyata begitu disukai oleh Isyana Sarasvati. Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Karena cerita yang menghanyutkan dan juga chemistry antar pemain dalam film ini begitu membuai bagi Isyana Sarasvati sendiri. Tentu hal tersebut juga tidak bisa dilepaskan dari para pemain senior yang terlibat dalam film yang disutradarai oleh Angga Sasongko ini. Apalagi hal tersebut ditambah dengan setting dari film ini yang menjadikan Praha sebagai latar belakang cerita utamanya. Praha yang terkenal sebagai kota yang eksotis dan juga indah tentunya semakin menambah daya tarik dari film ini. sehingga para penonton yang menonton film ini bukan hanya menikmati cerita dari film ini namun juga menikmati keindahan Praha yang dijadikan setting utama. “Aku juga kayak orang lain yang suka nonton film ke bioskop. Apalagi film Indonesia juga kan lagi banyak tuh. Kalau untuk film favorit mungkin ada beberapa ya. Soalnya film Indonesia sudah banyak yang bagus. Filmnya Om Tio Pakusadewo yang Surat Dari Praha juga pernah aku tonton dan langsung suka. Soundtrack dan ceritanya bisa ngeblend begitu. Tidak ada yang over.” Jelas Isyana Sarasvati.

  1. Critical Eleven

Film Indonesia Favorit Isyana Sarasvati

Film Indonesia kedua yang masuk ke dalam daftar film favorit dari Raisa adalah film Critical Eleven. Film yang baru dirilis beberapa waktu yang lalu memang cukup menarik perhatian penonton. Hal tersebut dapat terlihat dari film arahan Monty Tiwa ini yang berhasil menyedot perhatian lebih dari delapan ratus ribu penonton. Walaupun sebenarnya alasan film ini masuk ke dalam daftar film Indonesia favorit dari Isyana Sarasvati dapat dipahami. Karena seperti yang diketahui bahwa Isyana Sarasvati adalah pengisi soundtrack dari film yang diangkat dari novel laris karangan Ika Natassa ini. Namun ternyata bukan hanya hal tersebut yang lantas membuat film ini menjadi favorit Isyana Sarasvati. Namun juga karena jalinan cerita apik yang dimiliki oleh film ini hingga sajian paling utama dari film ini yaitu chemistry kuat yang terjalin antara dua pemain utamanya. Yaitu Reza Rahadian dengan Adinia Wirasti. “Soalnya sebelum buat soundtrack untuk film Critical Eleven, aku harus baca dulu novel sama skenarionya. Biar tahu isi cerita dan pesan apa yang ingin disampaikan sama film ini. Ternyata setelah melewati proses kreatif itu semua, aku jatuh cinta sama cerita ini. Apalagi setelah lihat langsung di layar lebar.” Ungkap Isyana Sarasvati.

  1. Rectoverso

Film Indonesia Favorit Isyana Sarasvati

Dengan latar belakang musik yang dimiliki tentunya tidak heran apabila Isyana Sarasvati juga menyukai film yang berlatar belakang musik. Hal tersebutlah yang sepertinya membuat Rectoverso menjadi salah satu film Indonesia yang difavoritkan olehnya. Seperti yang diketahui Rectoverso adalah film yang diangkat dari cerita pendek sekaligus lagu yang ditulis oleh Dewi Lestari. Dimana lima cerita yang saling berbeda tersebut kemudian digabungkan dalam satu medium yang sama. Dengan lima lagu berbeda yang masing-masing menjadi soundtrack dari film tersebut. Perpaduan antara cerita yang apik dan lagu yang syahdu membuat Isyana Sarasvati memfavoritkan film ini.

Film memang telah menjelma menjadi hiburan bagi setiap kalangan. Tidak kecuali bagi mereka yang terjun di dunia entertainment seperti Isyana Sarasvati. Dimana selain jalinan cerita yang apik, dukungan musik yang syahdu adalah penguat dari film itu sendiri. Selain film, membicarakan Isyana Sarasvati tentu tidak bisa lepas dari musik. Apalagi dengan kemahiran bermain piano yang dimiliki olehnya. Sesuatu yang pastinya ingin diikuti jejak oleh banyak orang. Dan Halo Jasa adalah tempat yang tepat untuk menemukan para pekerja professional pada bidangnya. Tidak terkecuali guru piano. Sehingga keinginan untuk bisa mengikuti kemahiran bermain piano seperti Isyana Sarasvati bisa dimulai.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top