Entertaiment

Fast Furious 7 Mengenang Paul Walker

Fast Furious 7 Mengenang Paul Walker

Film Furious 7 atau biasa di kenal sebagai nama Fast & Furious 7, adalah sebuah film ber genre action, league dan race atau dalam bahasa Indonesia-nya adalah film aksi, balap, dan juga laga. Para penggemar film pastinya sudah mengetahui bahwa film Furios 7 ini adalah salah satu serial film dari Fast Furious yang ketujuh. Film yang disutradarai oleh James Wan ini mengupas detail cerita tentang pensiunnya pembalap di film ini yaitu Brian O’conner. Orang-orang yang berada di belakang layar dalam produksi film ini juga sangat terkenal. Tidak hanya itu, pemeran atau tokoh film di sini juga cukup populer. Peran utama lainnya yang begitu mengangkat cerita ialah Vin Diesel yang berperan sebagai Dominic Torreto, ada pula aksi Dwayne “ The Rock “ Johnson, dan juga pemeran Brian O’conner yang baru saja meninggal beberapa tahun yang lalu yaitu Paul Walker. Peran ini merupakan aksi Paul Walker yang terakhir dalam seri film Fast & Furious sebelum ia meninggal dunia.

sponsor: perawatan wajah.

Di dalam film pasti ada yang namanya home production atau rumah produksi, dalam serial film Fast & Furious 7 ini perusahaan produksinya adalah Original Film, One Race Film, Relativity Media dan juga Legendary Picture. Selain itu Film Fast & Furious 7 ini didistribusikan oleh distributor film yang terkenal yaitu Universal Picture. Film ini adalah film dari Amerika Serikat dan sudah pasti menggunakan bahasa Inggris. Film ini untuk pertama kalinya dirilis yaitu pada tanggal 3 April 2015. Film Fast and Furious 7 ini di sutradarai oleh James Wan dan juga diproduseri oleh Neal H.Mortiz dan juga Vin “ DOMINIC “ Diesel.

Film Fast and Furious 7 ini bercerita tentang kisah Dom, Hobbs, Brian dan kawan-kawannya yang berhasil mengalahkan Owen Shaw. Dom dan Brian sendiri telah mendapatkan amnestik atas bantuan Hobbs, sehingga kemudian Brian dan teman temannya dapat kembali ke Amerika Serikat. Kelompok Dom dan Brian akhirnya bisa mendapatkan kehidupannya kembali, sehingga bisa kembali normal layaknya orang pada umumnya. Dom membantu Letty kekasihnya untuk menginggat sesuatu kembali. Sedangkan kehidupan Brian mulai membiasakan dirinya untuk menjadi seorang ayah yang baik bagi anaknya yaitu Jack O’conner.

Kondisi sesaat setelah Owen Shaw ini dikalahkan, mereka hidup dengan tenang dan damai. Akan tetapi kondisi ini tidak berlaku pada Owen Shaw, dengan mencoba untuk berusaha kembali membalaskan dendamnya. Saat ia berada di rumah sakit ia melihat kakaknya yang terbaring koma di tempat tidur rumah sakit dan ia bersumpah untuk kembali melawan Hobbs dan kawan-kawannya, serta berusaha mendapatkan kembali kejayaannya.

Saat itu Owen Shaw menerobos kantor Hobbs. Setelah berhasil melukai Hobbs kemudian ia pergi. Akhirnya, Hobbs yang luka parah dilarikan ke rumah sakit dan kemudian ia menceritakan semuanya kepada Dominic Torreto dan dia lah yang dipercaya Hobbs untuk menjalankankan misi yang melawan Owen Shaw ini. Dom dan kawan-kawannya dikisahkan di film ini berhasil menaklukkan Owen Shaw.

Lalu bagaimana kelanjutan film  Fast and Furious ini berikutnya? Ada kabar angin yang menyatakan bahwa tahun depann, yaitu tahun 2017 akan ada rilis film Fast and Furious 8. Dikabarrkan pula bahwa saat ini mereka sedang melakukan shooting pembuatan sekuel ceritanya. Benar atau tidak adanya kelanjutan film ini, bisa dinantikan sampai pada waktunya. Lalu siapakah aktor pemeran pengganti Brian berikutnya?

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top