Fashion

Fashion Pria Yang Paling Dibenci Wanita

Fashion Pria Yang Paling Dibenci Wanita

sponsor: halo jasa.

Membicarakan fashion memang bisa dibilang tidak bisa lepas dari masalah selera. Sehingga tidak heran apabila fashion adalah sesuatu yang bisa dibilang begitu cepat dalam masalah pergerakan modenya. Sesuatu yang pastinya membuat siapa saja yang mengikutinya harus cepat dan tanggap agar tidak dibilang ketinggalan fashion. Namun seperti yang sudah disebutkan pada awalnya bahwa fashion juga adalah masalah selera. Sehingga tentunya selera fashion setiap orang tentunya tidak bisa dipaksakan antara satu dengan yang lainnya. Namun hal tersebut bukan lantas serta merta membuat seseorang bisa menggunakan fashion dengan seenaknya sendiri. Karena sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa guna dari fashion juga adalah untuk bisa menarik perhatian dari orang lain. Sekaligus untuk menegaskan bahwa fashion yang dimiliki tersebut memancarkan aura percaya diri dalam diri. Sehingga tidak heran apabila banyak orang yang mengusahakan untuk menampilkan fashion terbaik dalam dirinya untuk bisa mencapai hal tersebut. Tidak terkecuali para pria yang juga tidak ingin ketinggalan untuk terus mengikuti gaya fashion. Hal tersebut tentunya dengan berbagai motivasi yang dimiliki. Namun tidak bisa dipungkiri juga, salah satu motivasi utama mengikuti gaya fashion kekinian adalah untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Tentu dengan satu harapan bahwa lawan jenisnya tersebut bisa tertarik kepadanya. Namun sayangnya, masih banyak pria di luar sana yang masih salah kaprah dengan fashionnya. Sehingga alih-alih bisa memiliki fashion yang menarik perhatian wanita namun yang terjadi malah sebaliknya. Berikut ini fashion pria yang paling dibenci wanita.

1. Kaos Dipenuhi Gambar

Fashion Pria Yang Paling Dibenci Wanita

Tidak bisa dipungkiri juga bahwa fashion bagi pria juga salah satu cara untuk bisa mengekspresikan diri. Dan cara yang paling termudah adalah dengan cara mengenakan kaos yang memiliki tulisan ataupun gambar yang diinginkan. Namun sayangnya masih banyak pria yang salah kaprah dalam hal ini. Hal tersebut tidak lepas karena mereka menggunakan cara ini namun dengan cara yang berlebihan. Contoh termudahnya adalah ketika banyak pria yang mengenakan kaos yang dipenuhi gambar. Tentu hal tersebut dengan motivasi untuk menarik perhatian terutama untuk lawan jenisnya. Namun sayangnya yang terjadi malah sebaliknya. Yakni para wanita malah akan menjauhi pria yang bersikeras tetap mengenakan model fashion seperti ini untuk dijadikan gaya fashion sehari-harinya. Hal tersebut tentunya bisa terjadi bukan tanpa alasan. Dimana alasan utamanya adalah karena kaos yang dipenuhi dengan terlalu banyak gambar hanya akan membuat penampilan pria menjadi tidak menarik di depan mata para wanita. Hal tersebut karena dianggap pria yang memilih kaos yang dipenuhi gambar sebagai gaya fashionnya adalah pria yang dianggap kurang memiliki rasa percaya diri. Sehingga lebih memilih agar kaos miliknya yang mendapatkan perhatian berlebih daripada dirinya sendiri. Selain itu, kaos yang dipenuhi gambar apalagi gambar seram seperti tengkorak hanya akan membuat penampilan seorang pria dipandang sebelah mata oleh wanita.

2. Celana Pendek Terlalu Pendek

Fashion Pria Yang Paling Dibenci Wanita

Celana pendek adalah gaya berpakaian yang tidak bisa dipungkiri begitu disukai oleh para pria. Hal tersebut bisa terjadi bukannya tanpa alasan. Dimana alasan utamanya adalah karena celana pendek bisa dibilang mudah sekali untuk dipadu padankan dengan berbagai gaya fashion lainnya. Karena kemudahan dan kepraktisan tersebutlah, sehingga tidak heran apabila banyak pria yang menjadikan celana pendek sebagai gaya fashion favoritnya. Namun yang menjadi masalah adalah ketika sekarang ini, masih banyak sekali pria yang keliru dalam memilih celana pendek sebagai gaya fashionnya. Yakni dengan memilih celana pendek namun dengan gaya terlalu pendek. Hal tersebut nyatanya cukup untuk membuat para wanita menjadi kurang berminat melihat pria yang mengenakan gaya fashion tersebut. Hal itu dikarenakan celana yang terlalu pendek tersebut membuat paha seorang pria menjadi terlalu terekspos. Sehingga akan memberikan kesan buruk di mata para wanita. Bukan hanya celana pendek yang terlalu pendek saja yang bisa dibenci oleh wanita. Namun juga celana pendek yang terlalu panjang. Dimana celana pendek ini hanya memiliki ukuran beberapa diatas mata kaki. Sesuatu yang seringkali membuat banyak wanita menjadi kurang berminat terhadap para pria yang mengenakan fashion dengan model seperti ini.

3. Sabuk Terlalu Besar

Fashion Pria Yang Paling Dibenci Wanita

Fashion terakhir yang seringkali dipakai oleh pria dan membuat banyak wanita menjadi kurang berminat adalah sabuk. Dimana yang dibenci oleh para wanita adalah jenis sabuk yang terlalu besar. Yakni biasanya jenis sabuk ini dipakai oleh para pria yang mengenakan celana jeans. Yakni dengan satu motivasi yaitu agar terlihat lebih macho. Namun hal tidak sama berlaku di mata wanita. Karena bagi mereka, gaya fashion dengan menggunakan sabuk terlalu besar hanya membuat penampilan pria terlihat norak dan ramai sendiri. Sesuatu yang hanya akan membuat daya tarik mereka sebagai seorang akan menurun di mata para wanita. Karena nantinya sabuk terlalu besar tersebut akan memberikan kesan seolah-olah bahwa pria yang memakainya tidak memiliki rasa kepercayaan diri yang terlalu berlebihan.

Setelah mengetahui tiga jenis fashion tersebut maka sudah tidak ada lagi alasan bagi para pria untuk terus memakainya. Namun sayangnya masih banyak pria yang tidak paham akan dunia fashion. Untuk itulah jasa dari seorang fashion stylish dibutuhkan. Apalagi di jaman sekarang yang segalanya bisa didapatkan dengan cara mudah. Maka Halo Jasa bisa menjadi solusi terbaiknya untuk mendapatkan fashion stylish seperti yang dibutuhkan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top