Fashion

Fashion Hijab Fatin Ketika Bulan Ramadhan

Fashion Hijab Fatin Ketika Bulan Ramadhan

Ketika bulan Ramadhan tiba maka berbagai hal pun mulai dipersiapkan untuk menyesuaikan dengan bulan tersebut. Hal tersebut tidak lepas karena bulan Ramadhan yang hanya hadir setahun sekali ini memang bisa dibilang istimewa. Karena ada banyak hal yang hanya terjadi di bulan spesial ini. Sehingga banyak hal yang kemudian terasa istimewa karena beradaptasi dengan bulan ini. Dari sekian banyak hal tersebut maka fashion tidak bisa dikesampingkan begitu saja. Karena meskipun terlihat tidak menjadi bagian namun nyatanya fashion juga memiliki peranan tersendiri di bulan ramadhan ini. Bahkan bisa dibilang pada bulan ramadhan ini banyak fashion yang mengikuti agar bisa menyesuaikan dengan bulan ini. Khususnya gaya fashion berhijab yang tidak ingin ketinggalan untuk mengikuti trend dari bulan ramadhan bulan ini. Hal yang sama juga dilakukan oleh Fatin Shidqia Lubis dalam menyambut bulan ramadhan tahun ini. Seperti yang diketahui bahwa Fatin Shidqia Lubis adalah seorang penyanyi sekaligus aktris yang dikenal dengan ciri khasnya yang selalu mengenakan hijab dalam tiap penampilannya. Sesuatu yang kemudian menjadi ciri khas tersendiri bagi Fatin Shidqia Lubis. Dimana dia mengakui bahwa fashion Berhijabnya ketika bulan Ramadhan memang mengalami treatment khusus. Hal tersebut tidak lepas karena selain untuk menghormati bulan Ramadhan juga untuk memberikan penampilan khusus pada bulan yang datang sekali setahun ini. Untuk itulah, berikut ini fashion hijab Fatin ketika bulan ramadhan.

sponsor: perawatan wajah.

  1. Memakai Hijab Dengan Warna Lebih Kalem

Fashion Hijab Fatin Ketika Bulan Ramadhan

Gaya fashion hijab pertama yang dilakukan oleh Fatin Shidqia Lubis pada bulan Ramadhan ini adalah dengan memakai hijab dengan warna lebih kalem. Sesuatu yang sepertinya kurang akrab dengan gaya berhijab yang selama ini dikenakan oleh Fatin Shidqia Lubis. Seperti yang diketahui bahwa selama ini Fatin Shidqia Lubis dikenal dengan gaya hijabnya yang menggunakan warna cerah sekaligus penuh warna. Sesuatu yang pastinya cocok untuk menggambarkan Fatin Shidqia Lubis sebagai sosok yang ceria sekaligus masih muda. Namun untuk bulan Ramadhan ini, Fatin Shidqia Lubis ini memang memberikan pengecualian terhadap penampilan yang ia ingin berikan. Yakni dengan mengganti gaya berhijabnya dengan warna lebih kalem. Hal tersebut disebabkan karena Fatin Shidqia Lubis mengakui bahwa berhijab dengan warna lebih kalem maka akan membuatnya tampil lebih dewasa. Hal tersebut tentunya akan sangat berguna bagi Fatin Shidqia Lubis yang seringkali tetap tampil ketika bulan puasa tiba. Sehingga penampilan khusunya tersebut akan memberikan kesan tersendiri bagi para pihak yang menontonnnya. Dimana hal tersebut diakui langsung oleh Fatin Shidqia Lubis dalam sebuah wawancara. “Inginnya sih di bulan Ramadhan ini memberikan penampilan yang beda. Biar ada yang khusus dari bulan-bulan yang lain. Kalau untuk bulan Ramadhan ini, aku lebih milih memakai gaya hijab yang warnanya lebih kalem. Supaya memberi kesan lebih dewasa dari biasanya.” ungkap Fatin Shidqia Lubis.

  1. Lebih Tertutup

Fashion Hijab Fatin Ketika Bulan Ramadhan

Apabila pada bulan biasanya, Fatin Shidqia Lubis seringkali memakai fashion hijab yang lebih bebas maka bulan Ramadhan adalah pengecualiannya. Yang dimaksud lebih bebas adalah seringkali memadu padankan hijab dengan celana jeans. Karena memang tidak bisa dipungkiri bahwa celana jeans memang membuat pergerakannya menjadi lebih bebas. Namun untuk bulan Ramadhan ini, Fatin Shidqia Lubis menginginkan penampilan yang lebih berbeda. Yakni dengan cara menampilkan hijab yang lebih tertutup. Yakni dengan cara menyempurnakan fashion hijabnya dengan tidak menggunakan celana jeans dan lebih memilih menggunakan celana bahan kain yang cocok dengan warna hijab maupun pakaiannya. Semuanya dilakukan dengan satu tujuan yaitu agar gaya berhijabnya lebih cocok dengan bulan Ramadhan yang bernuansa lebih relijius. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Fatin. Bahwa di bulan Ramadhan ini dia memang ingin menampilkan penampilan lain dari yang sudah-sudah dan memberikan perbedaan. Salah satunya adalah dengan penampilan berhijab yang lebih tertutup. “Mungkin tidak pakai celana jeans lagi khusus di bulan Ramadhan ini. Soalnya kan aku seringnya pakai celana jeans. Terutama untuk kegiatan sehari-hari. Mungkin akan cari celana lain yang lebih tertutup. Biar nantinya lebih bisa menghormati bulan Ramadhan ini.” jelas Fatin Shidqia.

  1. Menggunakan Sedikit Aksesories

Fashion Hijab Fatin Ketika Bulan Ramadhan

Aksesories yang menempel di hijab memang bukan hal baru lagi. Dimana aksesories tersebut bisa berupa payet hingga bros. Tujuannya tidak lain untuk mempercantik sekaligus memperindah pengguna hijab itu sendiri. Namun ternyata ada manfaat yang lebih banyak dari penggunaan aksesories tersebut. Salah satunya adalah memberikan kesan lebih banyak bagi hijab yang berwarna lebih polos. Agar nantinya penampilan wanita yang menggunakan hijab berwarna polos tidak terlihat membosankan namun tetap memiliki dimensi penampilan yang menarik. Seakan mengetahui hal tersebutlah yang kemudian membuat Fatin Shidqia Lubis lantas memilih menggunakan aksesories pada hijab yang ia kenakan. Meski tentu dengan jumlah yang dibilang masih terbatas. Hal tersebut dilakukan semata-mata agar penampilan hijabnya tidak terlalu mencolok namun tetap terlihat menarik.

Bulan Ramadhan memang bulan yang spesial sekaligus istimewa. Sehingga banyak selebiriti yang berusaha untuk menyesuaikan bulan tersebut dengan penampilan yang dimiliki. Hal yang sama kemudian dilakukan oleh seorang Fatin Shidqia Lubis dengan penampilan hijabnya yang tetap terlihat menarik.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top