Fashion

Fashion Ayu Ting-Ting Yang Sempat Dihujat

Fashion Ayu Ting-Ting Yang Sempat Dihujat

Fashion ayu ting-ting yang sempat dihujat. Setiap artis tentunya memiliki keunikan dan kelebihan mereka masing-masing. Mulai dari bakat berakting, bakat dalam membawakan acara hingga bakat dalam tarik suara. Dan apabila membicarakan bakat tarik suara maka nama Ayu Ting-Ting tentunya tidak bisa terlewatkan. Seperti yang diketahui bahwa Ayu Ting-Ting masuk ke dalam kategori penyanyi dangdut yang begitu terkenal di Indonesia. Berbagai alasan untuk kemudian menjadikan Ayu Ting-Ting mendapatkan berbagai popularitas tersebut. Mulai dari suaranya yang memang bagus hingga penampilan menarik yang dimiliki. Seperti yang diketahui bahwa selama ini ada semacam anggapan bahwa penyanyi dangdut biasanya lekat dengan image fashion yang norak dan tidak kekinian. Anggapan tersebut kemudian berhasil didobrak oleh Ayu Ting-Ting. Yakni dengan menjelma menjadi penyanyi dangdut yang berpenampilan menarik dan juga fashion yang kekinian. Hal tersebutlah yang kemudian membuat banyak pihak memberikan pujian kepada Ayu Ting-Ting terhadap gaya fashionnya yang selalu kekinian itu. Dimana Ayu Ting-Ting dianggap tiap kali berpenampilan mampu menonjolkan berbagai trend-trend fashion baru. Sesuatu yang kemudian banyak membuat anak muda yang juga lantas mengikuti jejaknya. Namun nyatanya tidak selamanya fashion yang dikenakan oleh Ayu Ting-Ting selalu direspon dengan positif. Karena beberapa penampilan yang ditunjukan oleh Ayu Ting-Ting juga pernah mendapatkan respon negative bahkan beberapa diantaranya menjadi hujatan seperti berikut ini:

sponsor: kezia skin expert.

  1. Celana Jeans Robek-Robek

Fashion Ayu Ting-Ting Yang Sempat Dihujat

Gaya fashion pertama Ayu Ting-Ting yang mendapatkan hujatan dari banyak pihak adalah celana jeans robek-robek yang dipakainya. Tentu apabila mendengar sekilas, celana jeans robek-robek terdengar normal dan juga tidak terlalu aneh. Sehingga kemudian mengherankan apabila gaya fashion ini lantas diperdebatkan ketika dipakai oleh Ayu Ting-Ting. Namun kemudian alasan yang sebenarnya terungkap kenapa pemakaian celana jeans robek-robek ini menjadi permasalahan. Hal tersebut disebabkan karena pemakaian dari gaya fashion ini dianggap kurang tepat. Yakni celana jeans robek-robek ini dipakai oleh Ayu Ting-Ting ketika sedang proses pembuatan video klip untuk single religi miliknya. Hal tersebut tentunya menjadi perdebatan karena seperti yang diketahui bahwa mereka yang membuat single religi biasanya dikenal dengan penampilan yang tertutup sekaligus Islami. Namun nyatanya Ayu Ting-Ting lebih memilih menggunakan celana jeans robek-robek sebagai pelengkap penampilannya. Padahal seperti yang diketahui, celana jeans robek-robek membuat penampilan seseorang akan lebih terbuka dan aurat pada kakinya menjadi terlihat. Hal tersebutlah yang kemudian membuat banyak pihak terutama netizen yang memprotes keras pemilihan fashion yang dilakukan Ayu Ting-Ting. Karena dianggap pemilihan fashion celana jeans robek-robek sangat kurang pantas untuk dijadikan tampilan atau fashion yang diperlihatkan sepanjang video klip bernafas religi tersebut berlangsung.

  1. Meniru Gaya Hijab Laudya Chintya Bella

Fashion Ayu Ting-Ting Yang Sempat Dihujat

Gaya fashion berikutnya dari Ayu Ting-Ting yang nyatanya mendapatkan kritikan bahkan hujatan dari banyak pihak adalah ketika ia mengenakan hijab. Mungkin apabila tidak ditelaah lebih jauh akan terdengar ganjil karena hijab tentunya adalah fashion yang wajar dikenakan oleh wanita Muslim. Namun ternyata cerita akan menjadi lain apabila hijab tersebut dipakai oleh Ayu Ting-Ting. Hal tersebut disebabkan karena setelah memposting foto selfienya sedang mengenakan sebuah trend hijab, mendadak banyak komentar negatif yang memenuhi akun media sosial pribadinya tersebut. Dimana banyak yang mengatakan bahwa gaya fashion hijab yang dikenakan oleh Ayu Ting-Ting saat itu meniru dengan gaya hijab dari Laudya Chintya Bella. Anggapan itu sendiri bukannya tanpa alasan. Karena banyak yang menganggap bahwa gaya berhijab yang dipakai oleh Ayu Ting-Ting begitu menyerupai gaya hijab yang biasanya dipakai oleh Laudya Chintya Bella. Mulai dari gaya hijabnya, gaya pemakaian hijabnya hingga warna hijabnya yang serupa. Hal tersebutlah yang kemudian membuat banyak netizen menganggap Ayu Ting-Ting tidak kreatif dalam memilih fashion dalam khususnya hijab. Karena dia dianggap meniru gaya hijab dari artis lainnya yang lebih lekat dengan fashion hijab yaitu Laudya Chintya Bella. Namun Ayu Ting-Ting nyatanya menolak anggapan tersebut. Dan menganggap kemiripan gaya hijabnya dengan gaya hijab dari Laudya Chintya Bella tak lebih dari sebuah kebetulan semata. Yang dalam arti kata lain, Ayu Ting-Ting sama sekali tidak memiliki niatan untuk meniru gaya berhijab dari Laudya Chintya Bella yang sudah kadung terkenal tersebut.

  1. Menjiplak Fashion Kemeja Nagita Slavina

Fashion Ayu Ting-Ting Yang Sempat Dihujat

Ternyata kabar Ayu Ting-Ting yang menjiplak gaya fashion artis lain tidak terhenti pada gaya berhijab dari Laudya Chintya Bella. Karena beberapa waktu yang lalu, gaya fashion dari Ayu Ting-Ting juga sempat memancing kehebohan. Semuanya diawali ketika Ayu Ting-Ting memposting foto ia yang sedang mengenakan kemeja kotak-kota berwarna merah. Tentu tidak ada yang aneh dengan fashion tersebut. Namun kemudian banyak netizen yang menyadari bahwa gaya kemeja yang dipakai oleh Ayu Ting-Ting tersebut begitu mirip dengan gaya kemeja yang pernah dipakai oleh Nagita Slavina. Hal tersebutlah yang kemudian membuat banyak netizen menganggap bahwa Ayu Ting-Ting meniru gaya fashion dari Nagita Slavina

Membicarakan fashion memang tidak lepas untuk membicarakan masalah selera. Tentu setiap orang memiliki seleranya masing-masing sehingga tidak bisa dipukul sama rata begitu saja. Hal yang sama juga bisa saja terjadi pada Ayu Ting-Ting. Mungkin hanya masalah selera fashionnya yang kurang dapat diterima oleh sebagian orang.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top