Travelling

Fakta Unik Traveler Denny Sumargo

Fakta Unik Traveler Denny Sumargo

Dari waktu ke waktu, profesi yang dimiliki oleh manusia semakin beragam. Hal tersebut bisa terjadi bukannya tanpa alasan. Alasan utamanya adalah karena perkembangan dari jaman itu sendiri. Seperti yang diketahui dengan perkembangan jaman maka teknologi yang ada di jaman tersebut pun berkembang. Tidak lagi berhenti pada satu titik namun melebar yang kemudian juga merangsang pertumbuhan hal lainnya. Tidak terkecuali merangsang pertumbuhan untuk profesi yang dimiliki oleh manusia. Apabila pada masa dahulu dianggap bahwa pekerjaan konvensional yang bisa dijadikan profesi yang menjamin maka hal tersebut sudah tidak berlaku pada masa sekarang. Karena nyatanya sudah banyak pekerjaan baru yang nyatanya juga bisa dijadikan profesi yang menjamin. Salah satunya adalah profesi sebagai seorang traveler. Bukan hanya mendapatkan pendapatan namun juga mendapatkan pengalaman tak terlupakan. Pengalaman yang tentunya tidak bisa didapatkan oleh semua orang. Sehingga tidak heran apabila banyak orang yang mendamba untuk bisa menjadi seorang traveler. Hal tersebutlah yang beruntung berhasil dilakukan oleh Denny Sumargo. Seperti yang diketahui selain berprofesi sebagai artis, Hamish Daud juga seorang traveler. Bahkan banyak yang menganggap bahwa Deny Sumargo termasuk ke dalam salah satu daftar traveler paling tampan di Indonesia. Sesuatu yang kemudian membuat banyak orang terutama kaum Hawa yang mengidolakannya. Namun ternyata masih banyak hal-hal menarik yang dimiliki oleh Deny Sumargo namun jarang diketahui oleh orang banyak. Berikut ini fakta unik traveler Denny Sumargo.

sponsor: pemutih wajah.

  1. Waktu Kecil Tidak Suka Kegiatan Fisik

Fakta Unik Traveler Denny Sumargo

Menjadi seorang traveler tentu bukanlah perkara mudah. Banyak hal yang perlu dipenuhi untuk bisa memiliki profesi tersebut. Salah satunya yang harus dimiliki adalah kemampuan fisik. Karena seperti yang diketahui bahwa profesi traveling membutuhkan fisik dan stamina yang prima. Sesuatu yang pastinya menguras kemampuan fisik. Sehingga banyak yang beranggapan bahwa mereka yang menjadi traveler pasti semenjak dahulu sudah mencintai kegiatan fisik. Namun nyatanya hal tersebut tidak berlaku pada seorang Denny Sumargo. Karena dia tidak enggan untuk mengakui bahwa dia melewati masa kecilnya dengan tidak terlalu banyak mengisinya dengan kegiatan fisik. Bahkan bermain di dalam ruangan atau rumah adalah sesuatu yang lebih disukainya. Hal tersebut tidak lepas karena menurut Denny Sumargo waktu kecil dulu tidak ada kegiatan luar ruangan yang menarik perhatiannya. Barulah menginjak usia remaja, Denny Sumargo mulai menyukai kegiatan fisik dan bermain di luar ruangan. Sesuatu yang terus dia bawa hingga dewasa. Hal yang juga membawa sekaligus membuatnya menjadi seorang traveler seperti sekarang. “Waktu kecil, saya lebih suka main sendiri atau bersama teman dekat di dalam rumah. Karena waktu itu, permainan yang ada memang masih bisa dilakukan di dalam ruangan.” Ungkap Denny Sumargo.

  1. Menganggap Traveling Sebagai Pengalaman Batin

Fakta Unik Traveler Denny Sumargo

Banyak orang yang sudah melakukan traveling dan memiliki anggapan yang selalu sama. Bahwa traveling adalah kegiatan pelepas penat sekaligus untuk bersenang-senang. Bahkan ada sebagian diantaranya yang menjadikan traveling sebagai kegiatan untuk mendapatkan foto selfie yang bagus semata. Agar nantinya bisa dipamerkan di ruang publik dan membuat dirinya merasa senang. Namun bagi seorang Denny Sumargo, arti dari traveling lebih dari itu semua. Bahwa traveling bukan hanya semata untuk bisa melepas lelah maupun ajang hiburan apalagi kegiatan untuk selfie semata. Karena Denny Sumargo menganggap bahwa kegiatan traveling adalah sebagai pengalaman batin. Sesuatu yang tidak bisa dibeli maupun ditukar dengan apapun. Hal tersebut tidak lepas karena traveling akan membuat siapapun harus berani menantang batasan dari dirinya, bertemu dengan hal baru sekaligus menemukan banyak pertanyaan dalam dirinya. Dimana semua hal tersebut akan terjadi apabila sedang melakukan traveling. “Saya tidak pernah memandang remeh kegiatan traveling. Saya tahu banyak orang yang traveling hanya untuk jalan-jalan bareng teman atau liburan. Bahkan ada juga yang hanya untuk pamer di media sosial masing-masing. Itu sih hak mereka. Karena semua orang memiliki tujuan masing-masing ketika traveling. Namun bagi saya traveling lebih dari itu semua. Traveling adalah pengalaman batin saya. Cara untuk bisa menemukan diri saya sendiri.” Jelas Denny Sumargo.

  1. Ingin Membuat Buku Tentang Traveling

Fakta Unik Traveler Denny Sumargo

Tentu sebagai seorang traveler sudah banyak tempat yang disinggahi oleh Denny Sumargo. Dengan banyaknya tempat tersebut tentu juga sudah banyak pengalaman yang dimiliki olehnya. Mulai dari pengalaman tentang daerah baru yang didatangi hingga orang maupun adat yang ada disana. Sesuatu yang tentunya bisa menjadi pengalaman sekaligus hal menarik apabila diceritakan. Namun Denny Sumargo tahu bahwa semua hal tersebut akan terlalu panjang sekaligus sia-sia apabila berakhir hanya dengan cara diceritakan. Berangkat dari hal tersebutlah, Denny Sumargo sangat tertarik untuk bisa membuat buku dari pengalamannya traveling sejauh ini. Hal tersebut dilakukan tidak lebih untuk membagi pengalaman sekaligus membuka mata banyak orang bahwa banyak hal di dunia ini yang masih belum diketahui. “Dunia ini terlalu besar dan waktu kita terlalu sempit. Untuk itu apabila saya punya pengalaman sesedikit apapun, saya ingin membagikannya. Terutama pengalaman mendatangi banyak daerah di Indonesia. Untuk saat ini yang terpikir itu membuat buku.” Tutup Denny Sumargo.

Jadi bagi kamu yang ingin menjadi seorang traveler sejati maka fakta yang dimiliki oleh Denny Sumargo bisa menjadi contoh terbaiknya. Agar profesimu sebagai traveler menjadi lebih bermakna.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top