Entertaiment

Fakta Unik Tentang Pemeran Wonder Woman

Fakta Unik Tentang Pemeran Wonder Woman

sponsor: halo jasa.

Gegap gempita dari film Wonder Woman sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Hal tersebut sebenarnya dapat terlihat dari begitu banyaknya pihak yang membicarakan tentang film yang merupakan bagian dari DC Extended Universe ini. Bukan meributkan berbagai kekurangan maupun kritik tajam untuk film ini namun malah yang terjadi sebaliknya. Yakni berbagai pendapat positif sekaligus memuji terus berdatangan pada film ini. Dimana bagi mereka yang sudah menonton film ini maka beranggan bahwa film ini adalah film terbaik dibandingkan dua film pendahulunya. Yakni film Batman VS Superman: Dawn of Justice hingga Suicide Squad. Berbagai alasan pun kemudian dikemukakan tentang alasan kenapa film ini bisa menjadi favorit oleh banyak orang. Mulai dari plot cerita yang tersusun rapi, ketegangan yang dibangun sempurna hingga para pemain yang tepat mengisi peran masing-masing. Dan dari semua kelebihan tersebut tentunya akan sangat janggal apabila tidak menyebut kehadiran Gol Gadot sebagai salah satu daya tarik utamanya. Seperti yang diketahui bahwa Gol Gadot adalah aktris yang terpilih untuk memerankan karakter Wonder Woman yang terkenal dengan kecantikan dan kekuatannya tersebut. Padahal pada kenyataannya, awalnya banyak yang meragukan kapasitas dari Gol Gadot untuk bisa memerankan karakter dari Wonder Woman. Bahkan kemunculannya di film Batman VS Superman: Dawn Of Justice juga tidak terlalu mencuri perhatian. Namun cerita menjadi lain ketika film Wonder Woman sudah resmi dirilis. Karena berbagai pujian kemudian datang ke arahnya. Hal tersebut tentunya secara tidak langsung membuat banyak orang bertanya-tanya tentang siapa sebenarnya sosok Gol Gadot ini. Untuk itulah, berikut ini akan dijelaskan fakta unik tentang pemeran wonder woman.

  1. Tidak Memakai Stuntman Dalam Filmnya

Fakta Unik Tentang Pemeran Wonder Woman

Fakta unik pertama yang dimiliki dari pemeran Wonder Woman ini adalah keberanian yang ia miliki. Karena nyatanya Gol Gadot dalam setiap filmnya enggan untuk menggunakan stuntman. Seperti yang diketahui nama Gal Gadot mulai melambung semenjak bermain di serial Fast And Furious beberapa tahun yang lalu. Dan tentunya semua pihak tahu bahwa film Fast and Furious adalah film bergenre action. Sebuah film yang pastinya menuntut beberapa pemainnya untuk melakukan berbagaia adegan berbahaya. Disanalah kemudian peran dari stuntman dibutuhkan. Yakni seseorang yang menggantikan pemeran utama untuk melakukan aksi berbahaya tersebut. Namun ternyata Gol Gadot menolak untuk melakukan hal tersebut. Dia lebih memilih untuk melakukan semua adegan berbahaya itu seorang diri. Hal tersebut ternyata bukannya tanpa alasan. Dimana alasan utama dari Gol Gadot melakukan hal tersebut adalah karena Gol Gadot ingin merasakan adrenalinenya terpacu ketika melakukan semua adegan berbahaya itu seorang diri. Selain itu, Gol Gadot juga beralasan bahwa dia ingin mencintai pekerjaaannya sebagai seorang aktris secara sepenuh hati. Yang dalam arti kata lain membuat Gal Gadot harus menikmati sekaligus menghadapi apapun resiko yang dimiliki oleh pekerjaan ini. Dimana hal yang tak jauh berbeda juga dilakukan oleh Gal Gadot pada perannya di film Wonder Woman. Hal tersebut tentunya semakin meneguhkan profesionalitas dan keseriusannya untuk bisa memerankan karakter Wonder woman secara sempurna.

  1. Pernah Masuk Ke Dalam Militer

Fakta Unik Tentang Pemeran Wonder Woman

Fakta unik berikutnya yang dimiliki oleh Gal Gadot adalah bahwa ternyata dia pernah masuk ke dalam militer. Hal ini tentunya cukup mengejutkan apabila melihat penampilan Gal Gadot yang terlihat begitu feminim. Ternyata keputusan dari Gal Gadot masuk ke dalam militer tak lepas dari kewarganegaraannya. Karena seperti yang diketahui Gal Gadot adalah wanita keturunan Israel. Dimana di Israel sendiri masih diterapkan kewajiban wajib militer bagi setiap warganya tidak terkecuali para wanitanya. Sehingga tidak heran apabila kemudian hal yang sama juga terjadi pada seorang Gal Gadot. Bahkan Gal Gadot juga mengakui bahwa seluruh keluarganya juga masuk ke dalam militer tidak hanya ia seorang diri. Hal tersebut tidak lepas karena itu sudah menjadi kewajibannya sebagai warga Negara Israel. Namun sepertinya hal tersebut malah harus disyukuri oleh seorang Gal Gadot. Karena pengalamannya di dunia militer membuatnya paham tentang senjata sekaligus usaha mempertahankan diri. Sesuatu yang kemudian sangat berguna ketika ia bekerja di dunia perfilman Hollywood. Karena seperti yang diketahui pada film Fast And Furious maupun Wonder Woman, pengalaman tersebut sangat berguna baginya untuk mendalami perannya tanpa kesusahan yang terlalu berarti.

  1. Hampir Tidak Memerankan Wonder Woman

Fakta Unik Tentang Pemeran Wonder Woman

Fakta unik terakhir yang dimiliki oleh Gal Gadot sebagai seorang Wonder Woman adalah keputusannya yang sempat ingin berhenti dari dunia perfilman. Hal tersebut disebabkan karena masalah pribadi yang kemudian membuat Gal Gadot mulai berpikir untuk meninggalkan dunia tersebut. Namun untungnya, Gal Gadot mengurungkan niat tersebut dan lebih memilih untuk melanjutkan cita-citanya tersebut. Sesuatu yang kemudian membuat ia mendapatkan peran Wonder Woman yang hampir sempat diberikan kepada aktris lainnya. Dan nyatanya peran tersebut yang kemudian semakin melambungkan nama dari Wonder Woman.

Tentu untuk bisa menghasilkan film yang berkualitas seperti film wonder Woman dibutuhkan banyak kerja sama dibaliknya. Tidak terkecuali peranan sinematografi yang handal. Selama ini masih banyak orang yang kesulitan untuk mencari mereka yang berbakat dalam bidang film atau sinematografi. Maka Halo Jasa bisa menjadi jawab terbaiknya. Karena Halo Jasa adalah tempat untuk menemukan seorang pekerja di bidang sinematografi yang handal.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top