Travelling

Fakta Tentang Traveler Keren Dion Wiyoko

Fakta Tentang Traveler Keren Dion Wiyoko

Siapa yang tidak mengenal Dion Wiyoko? Tentu sebagian besar begitu mengenal pria berwajah oriental ini. Hal tersebut disebabkan karena kiprahnya di dunia entertainment yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Sudah banyak judul film, judul ftv maupun iklan yang menjadikan ia sebagai binatangnya. Dimana ia memulai karirnya tersebut sebagai seorang model. Dari profesi model tersebutlah yang kemudian membukakan pintu kesempatan lainnya bagi Dion Wiyoko Sehingga tidak heran apabila kepopularitasannya tersebut membuat siapa saja mengakui bahwa Dion Wiyoko adalah seorang entertainer yang berbakat. Namun yang perlu diketahui lainnya adalah bahwa pria yang berusia 33 tahun ini juga memiliki profesi lainnya. Yakni sebagai seorang traveler. Dimana profesi sebagai traveler membuat nama Dion Wiyoko semakin dikenal luas. Bukan hanya dikenal di kalangan dunia entertainment namun juga bagi kalangan pecinta traveler. Apalagi setelah ia didapuk menjadi salah satu pembawa acara traveling terkemuka di salah satu televisi swasta Indonesia. Maka sudah dipastikan image sebagai seorang traveler pun lantas melekat pada personanya. Apalagi dengan ditambah wajahnya yang bukan hanya enak dipandang namun juga rupawan. Sesuatu yang pastinya memberikan nilai lebih tersendiri. Sehingga tidak berlebihan apabila Dion Wiyoko seringkali disebut sebagai seorang traveler keren. Terutama bagi kalangan kaum hawa. Namun selain memiliki wajah yang tampan nyatanya sebagai seorang traveler, Dion Wiyoko memiliki banyak fakta lainnya. Berikut ini fakta tentang traveler keren Dion Wiyoko.

sponsor: cream perawatan wajah.

  1. Berprofesi Sebagai Travel Photographer

Fakta pertama yang perlu diketahui dari Dion Wiyoko sebagai seorang traveler adalah statusnya sendiri. Yakni status Dion Wiyoko yang bukan hanya seorang traveler biasa. Namun dia adalah seorang traveler photographer. Seperti yang diketahui traveler Photographer memiliki list pekerjaan yang lebih rumit. Bukan hanya sekedar mengeksplor satu tempat ke tempat seperti tak ubahnya pekerjaan yang dilakukan oleh seorang traveler. Dimana seperti namanya, traveler photographer memiliki tugas untuk menangkap berbagai momen indah dalam foto yang ia kreasikan sendiri. Hal tersebut tentunya bukanlah sebuah perkara gampang untuk dilakukan. Karena tentu klien yang memperkerjakan Dion Wiyoko sebagai seorang travel Photographer mengharapkan kualitas foto yang bagus setiap kali ia melakukan traveling. Sesuatu yang membuat artis tampan tersebut harus selalu mengupgrade skill fotografinya. Sehingga Dion Wiyoko tidak pernah ragu maupun malu untuk bertanya pada fotografer yang lebih senior darinya. Dimana hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan ilmu skill yang lebih banyak nantinya. Selain itu, Dion Wiyoko juga selalu memiliki keyakinan bahwa bagus atau tidaknya hasil foto sama sekali tidak berpengaruh dari mahal atau tidaknya kamera yang digunakan. Namun kembali lagi pada kemampuan dan wawasan yang dimiliki oleh orang itu sendiri. Sehingga baginya tidak ada alasan untuk tidak menghasilkan foto yang bagus selama melakukan traveling meskipun menggunakan kamera paling sederhana sekalipun.

  1. Selama Traveling Kurang Suka Dengan Selfie

Fakta Tentang Traveler Keren Dion Wiyoko

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa mereka yang melakukan kegiatan traveling pasti ada satu hal yang tidak akan pernah mereka lupakan. Apalagi kalau bukan kegiatan memfoto diri mereka sendiri di tempat traveling mereka atau bisa disebut juga dengan selfie. Apalagi dengan kemajuan jaman seperti sekarang yaitu dengan hadirnya banyak media sosial. Maka sudah dapat dipastikan bahwa kegiatan selfie tidak akan pernah terlewatkan untuk tidak dilakukan. Belum ditambah dengan kenyataan bahwa traveling seringkali membawa pelakukanya pada berbagai tempat yang indah. Sehingga selfie seakan menjadi penegas bahwa kegiatan traveling yang dilakukan. Namun cerita lain apabila yang dilakukan dengan Dion Wiyoko. Meskipun berstatus sebagai traveler photographer dengan kemampuan memfoto yang pasti diatas rata-rata namun Dion Wiyoko mengakui bahwa dia kurang nyaman melakukan selfie. Hal tersebut tidak lepas karena Dion Wiyoko menganggap bahwa traveling adalah kesempatan yang langka dan lebih baik untuk mengabadikan foto tempat tersebut. Daripada mengabadikan foto orangnya yang seringkali tidak memiliki cerita di dalamnya. “Saya lebih suka mengabadikan pemandangan daripada selfie, karena menurut saya yang penting itu bukan diri saya di dalam foto tapi poin of view personal saat memfoto untuk menggambarkan setiap perjalanan saya. Itu adalah pengalaman langka jadi jangan disia-siakan hanya untuk foto yang seringkali hanya untuk pamer.” Ungkap Dion Wiyoko

  1. Lebih Suka Tersesat Ketika Traveling

Fakta Tentang Traveler Keren Dion Wiyoko

Setiap orang ketika akan melakukan traveling tentunya sudah memiliki rencana yang lengkap. Dimana rencana tersebut terdiri dari banyak langkah-langkah yang akan dilakukan maupun tempat apa saja yang akan dituju selama melakukan perjalanan. Banyak orang yang melakukan hal tersebut agar traveling berjalan sesuai dengan keinginan mereka. Namun lain cerita apabila disandingkan dengan seorang Dion Wiyoko. Dimana Dion Wiyoko mengakui bahwa dia memang terkadang membuat rencana dalam kegiatan travelingnya. Namun dia tidak pernah kaku untuk selalu mengikuti rencana tersebut secara mentah-mentah. Bahkan dia mengakui sering melakukan improvisasi ketika bertraveling. Hal tersebut dilakukan agar inti dari traveling yaitu menemukan pengalaman baru bisa terus didapatkan. Bahkan Dion Wiyoko juga mengakui bahwa dia lebih suka tersesat ketika traveling daripada harus begitu kaku mengikuti rencana. Karena apabila terlalu kaku maka tidak akan ada pengalaman yang bisa didapatkan.

Setelah mengetahui ketiga fakta yang dimiliki oleh Dion Wiyoko sebagai seorang traveler tentunya membuat siapa saja pasti terkagum karenanya. Bahkan mungkin terinspirasi untuk mengikuti jejaknya sebagai seorang traveler yang handal.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top