Travelling

Fakta Tentang Amrazing, Traveler Blogger Paling Hits

Fakta Tentang Amrazing, Traveler Blogger Paling Hits

Blogger dulu adalah sebuah profesi yang sempat dipandang sebelah mata. Namun dengan seiring berjalannya waktu maka blogger tidak bisa lagi diperlakukan dengan hal tersebut. Apalagi setelah diketahui bahwa blogger sendiri nyatanya memiliki profesi lain yang bisa dikombinasikan. Dari sekian banyak profesi tersebut maka traveler adalah yang bisa dibilang paling cocok. Bahkan bisa dibilang, profesi traveler blogger tengah menjadi primadona bagi banyak orang. Bagaimana tidak? Karena pekerjaan tersebut membuat seseorang tidak perlu terjebak dalam satu ruangan kantor yang sama setiap harinya. Bahkan bisa dibilang, pekerjaan utama dari traveler blogger adalah mengeksplor berbagai tempat di penjuru dunia. Sebuah profesi yang tentunya sangat menggembirakan karena akan membuat seseorang bukan hanya dipenuhi dengan pengalaman namun juga tidak membosankan. Dan dari sekian banyak, nama traveler blogger maka nama Alexander Thian tidak bisa dilewatkan begitu saja. Dimana banyak orang yang lebih mengenal Alexander Thian dengan nama Amrazing. Hal tersebut tidak lepas dari akun media sosialnya yang memang menggunakan nama tersebut. Amrazing sendiri memang mampu membuat banyak orang menjadi kagum sekaligus iri kepadanya. Karena berbagai tempat indah sekaligus luar biasa di berbagai tempat di dunia berhasil dijelajahi olehnya. Sehingga tidak heran apabila akun media sosialnya begitu ramai oleh pengikut. Namun lepas dari itu, nyatanya masih banyak hal dari Amrazing yang belum diketahui oleh banyak orang. Berikut ini fakta tentang Amrazing, traveler blogger paling hits.

sponsor: cream pemutih wajah.

  1. Ingin Menjadi Traveler Sejak Dini

Fakta Tentang Amrazing, Traveler Blogger Paling Hits

Biasanya seseorang baru menemukan passionnya ketika sudah menginjak usia dewasa. Namun hal lain terjadi pada Alexander Thian. Dimana passion sekaligus mimpinya menjadi seorang traveler sudah ada semenjak ia kecil. Semuanya diawali ketika Alexander Thian yang waktu itu harus melakukan perjalanan sendirian menuju ke Ibukota yaitu Jakarta. Dengan menggunakan Kapal Besar, Alexander Thian yang baru saja lulus SMA pergi untuk merantau. Alih-alih takut namun ternyata pengalaman tersebut membuat Alexander Thian menjadi ketagihan melakukan perjalanan ke berbagai tempat asing dan baru. Dimana hal tersebut terjadi bukannya tanpa alasan. Alasan utamanya adalah ketika adrenaline dan rasa penasaran yang saling bersatu membuat sensasi akan traveling terus membuat Alexander Thian menjadi ketagihan. Sehingga tidak heran apabila traveler adalah kegiatan sekaligus profesi yang sudah tidak bisa lagi dipisahkan dari dirinya. “Itu kayak pengalaman yang nggak bakal bisa dilupain. Kita datang ke tempat baru, asing dan juga nggak bisa ditebak. Disitu adrenaline dan juga rasa penasaran kayak saling kejar-kejaran. Membuat siapapun pasti ketagihan. Nggak kecuali saya. Lagipula hidup cuma sekali kalau nggak ngejar apa yang kita mau, terus mau ngapain?” ujar Alexander Thian.

  1. Mengawali Karirnya Sebagai Penulis

Fakta Tentang Amrazing, Traveler Blogger Paling Hits

Namun meski begitu bukan berarti, Alexander Thian langsung mendapatkan kesempatan menjadi seorang traveler. Karena nyatanya awal karir dari Alexander Thian dimulai sebagai seorang penulis. Lebih tepatnya sebagai seorang penulis skenario sinetron. Namun dari pekerjaan tersebutlah yang kemudian membuka kesempatan demi kesempatan untuk Alexander Thian. Bahkan bisa dibilang dari pekerjaan tersebutlah, akun sosial media dari Alexander Thian yaitu @Amrazing menjadi terkenal. Semuanya diawali ketika Alexander Thian yang menciutkan suka duka pengalamannya sebagai seorang penulis skenario sinetron. Bahwa masih banyak orang yang menganggap bahwa apabila sinetron memiliki kualitas buruk maka yang langsung disalahkan adalah penulisnya. Ternyata ciutan tersebut langsung mampu menarik perhatian banyak orang. Sehingga kemudian mampu menarik ribuan follower untuk langsung mengikuti akun Amrazing dalam waktu yang singkat. Meskipun sekarang, sudah disibukan sebagai seorang traveler blogger namun bukan berarti Alexander Thian melupakan profesinya sebagai penulis. Hal tersebut terbukti dengan Alexander Thian yang beberapa waktu lalu baru saja merilis novel terbarunya yaitu “Somewhere Only We Know”.

  1. Old Traford Adalah Destinasi Impian

Fakta Tentang Amrazing, Traveler Blogger Paling Hits

Bisa dibilang, sudah banyak tempat di seluruh penjuru dunia yang telah didatangi oleh Alexander Thian. Mulai dari Asia, Eropa hingga Amerika. Dimana semua hal tersebut sudah dibuktikan dengan banyaknya postingan cantik dari berbagai destinasi di akun media sosialnya. Namun dari sekian banyak tempat indah tersebut ada satu tempat yang nyatanya begitu diinginkan oleh Alexander Thian ingin menginjakan kakainya disana. Sebuah tempat yang dijadikan destinasi impian oleh Alexander Thian. Destinasi tersebut tidak lain adalah Old Trafford yang tidak lain adalah markas utama dari tim Manchester United. Sebuah tim sepakbola yang bukan hanya tersohor di Inggris namun juga di seluruh dunia. Hal tersebut ternyata bisa terjadi bukannya tanpa alasan. Alasan utamanya adalah karena Alexander Thian sendiri adalah fans berat dari tim Manchester United. Sehingga tidak heran apabila ia begitu mengidamkan untuk bisa menginjakan kakinya di stadion yang terletak di kota Manchester tersebut. Alexander Thian tentunya bisa menjadi contoh terbaik bahwa usaha dan kerja keras tidak akan pernah menghianati hasil. Dimana apabila dilihat sekarang tanpa melihat prosesnya tentu Alexander Thian hanya terlihat sebagai traveler blogger yang pekerjaannya begitu menyenangkan. Namun dibaliknya tentu Alexander Thian melakukan banyak hal untuk bisa sampai di titik dimana ia berada sekarang.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top