Entertaiment

Fakta Mengerikan Dari Film The Doll 2

Fakta Mengerikan Dari Film The Doll 2

Fakta mengerikan dari film the doll 2. Kebangkitan yang terjadi pada film Indonesia memang sudah tidak perlu dipungkiri lagi. Hal tersebut dapat terlihat dari raihan jumlah penonton yang terus meningkat pada film-film yang diproduksi anak negeri. Namun ada satu fakta lainnya yang juga tidak bisa dipungkiri. Fakta lainnya tersebut adalah bahwa genre horor mulai diminati oleh para penggemar film Indonesia. Dimana fakta tersebut didukung dengan mulai banyaknya film Indonesia yang berhasil meraih kesuksesan dengan raihan jumlah penonton yang signfikan. Contoh terbaiknya adalah film Danur: I Can See Ghost hingga film horor paling terbaru yang juga mendapatkan kesuksesan adalah Jailangkung. Dimana kedua film bergenre horor ini mampu menyedot lebih dari dua juta penonton. Hal tersebut tentunya sudah cukup menjadi bukti nyata bahwa kepercayaan penonton Indonesia pada film Indonesia sudah mulai kembali lagi. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa beberapa waktu yang lalu, industri film Indonesia sempat dipenuhi dengan banyaknya film Indonesia bergenre horor tidak berkualitas. Dimana film ini hanya mengandalkan adegan erotis tanpa menjunjung kualitas. Namun dengan semakin membaiknya, kepercayaan penonton Indonesia pada film horor Indonesia maka tidak heran apabila kemudian banyak film horor yang diproduksi. Salah satunya yang paling dinanti adalah film The Doll 2. Dan bagi mereka yang sudah tidak sabar untuk segera menonton film ini maka ada baiknya untuk mengetahui fakta-fakta mengerikan dari film ini seperti berikut ini:

  1. Lebih Seram Dari Film Pertama

Fakta Mengerikan Dari Film The Doll 2

sponsor: halo jasa.

Fakta mengerikan pertama yang dimiliki oleh film The Doll 2 adalah ternyata film ini lebih seram dari film pertamanya. Seperti yang diketahui bahwa film The Doll 2 adalah sekuel dari film pendahulunya yaitu The Doll. Dan bisa dibilang, film The Doll yang pertama cukup sukses merebut perhatian penonton. Dimana film pertama yang dibintangi oleh Denny Sumargo dan Shandy Aulia tersebut mampu merebut perhatian penonton hingga ratusan ribu. Sehingga tidak heran apabila kemudian kesuksesan dari film pertamanya tersebut ingin dilanjutkan pada film keduanya. Dan yang perlu menjadi catatan adalah kreator dari film ini menjanjikan bahwa film keduanya akan menampilkan cerita yang lebih seram dari film pertamanya. Hal tersebut seperti yang diungkapkan langsung oleh sang produsernya yaitu Rocky Soraya. Dimana ia menjelaskan bahwa sekuel dari film apapun pastinya harus lebih baik dari film pertamanya. Hal yang sama juga tidak terkecuali pada film The Doll 2. Yakni dengan meningkatkan intensitas horronya hingga juga tidak ketinggalan untuk menambahkan berbagai twist pada filmnya. Agar nantinya penonton yang sudah pernah menonton film pertamanya bisa lebih dipuaskan pada film keduanya ini. “Harus lebih dari film pertamanya. Pasti adegan-adegan jauh lebih seram dan cerita dengan twistnya menurut saya meningkat dari film yang pertama. Jadi orang yang mencintai film horor dan suka The Doll 1 pasti bakal lebih suka dengan sekuelnya ini.” Ungkap Rocky Soraya.

  1. Bernuansa Drama Dikemas Supranatural

Fakta Mengerikan Dari Film The Doll 2

Fakta mengerikan berikutnya adalah film The Doll 2 adalah bukan sebuah film bergenre horor biasa. Dimana horor bergenre biasanya hanya akan menjadikan penampakan hantu seram sebagai kekuatan utama semata. Pada film inilah kemudian hal tersebut ingin ditambahkan. Yakni bukan hanya menjadikan cerita hantu seram sebagai kekuatan namun juga menjadikan drama didalamnya menjadi kekuatan lainnya. Dimana drama pada film tersebut tidak terkesan terpisah namun juga ikut menyatu bersama dengan filmnya. Dan untuk bisa melakukan hal tersebut maka maka drama tersebut dikemas dengan sisi supranatural yang dikuat. Hal tersebutlah yang diakui juga oleh sang produser dari Hitmaker Studio yaitu Rocky Soraya. Yakni ia menyakini bahwa penonton film Indonesia sudah semakin pintar. Dan mereka tidak akan menonton film yang tidak berkualitas dan tidak kuat. Untuk itulah kemudian film The Doll 2 bukan hanya menyajikan cerita horor yang meneror namun drama kuat untuk mengikat penonton. Sehingga setiap genre penonton bisa menikmati film ini. “Kita harus bikin film yang lebih pintar. Soalnya penonton Indonesia juga semakin pintar dan selektif. Jadi bisa dibilang, horor sekarang kalau dilihat bukan hanya sekedar horor tapi drama yang dikemas dengan supranatural. Jadi penonton yang suka drama tapi nggak terlalu suka horor masih bisa suka dengan film The Doll 2.” Terang Rocky Soraya.

  1. Mimpi Buruk Luna Maya

Fakta Mengerikan Dari Film The Doll 2

Herjunot Ali dan Luna Maya adalah pemeran utama dari film sekuel ini. Khusus untuk Luna Maya, bisa dibilang ini adalah salah satu film pertamanya setelah vakum dari layar lebar untuk beberapa waktu. Dan nyatanya ada fakta mengerikan yang dialami oleh Luna Maya. Yakni sebelum syuting untuk film ini nyatanya, Luna Maya sempat mengalami sebuah mimpi aneh. “Aku inget banget. Waktu itu beberapa hari sebelum syuting, pernah mimpi yang aneh. Sampai sulit untuk bisa dijelasin. Waktu itu cuma bisa berharap semoga syutingnya tetap lancar.” Jelas Luna Maya.

Setelah mengetahui tiga fakta mengerikan dari film The Doll 2 maka tidak ada alasan untuk tidak menontonnya. Namun tidak bisa dipungkiri juga bahwa hal lainnya yang membuat seseorang tertarik menonton film adalah posternya yang menarik. Membicarakan poster tentu ada peranan ahli dibaliknya. Dan Halo Jasa adalah tempat paling tepat untuk menemukan para professional pada bidangnya tidak terkecuali Desain Art & Ilustrator.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top