Entertaiment

Fakta Menarik Film Justice League Segera Dirilis

Fakta Menarik Film Justice League Segera Dirilis

Tanggapan beragam didapatkan dua film terakhir produksi DC untuk proyek DC Extended Universenya. Yaitu Batman VS Superman: Dawn Of Justice dan Suicide Squad. Ada banyak pihak yang mengaku puas dengan hasil filmnya namun nyatanya yang kecewa dengan hasilnya juga tidak kalah banyaknya. Apalagi salah satu website yang sering memberi rating pada film yaitu Rotten Tomatoes selalu memberikan rating dengan nilai rendah pada semua film DC. Hal tersebut membuat banyak pihak yang mulai pesimis dengan keberlangsungan proyek DC Extended Universe. Namun nyatanya pihak DC seakan masih menyimpan percaya diri yang tinggi dengan proyek film jangka panjangnya tersebut. Banyak karakter komik DC yang telah difilmkan dan akan segera dirilis secara berurutan. Sebut saja seperti Justice League, Wonder Woman, Aquaman hingga The Flash. Namun dari semuanya tentu yang mendapatkan sorotan lebih adalah film Justice League. Bukan  hanya karena film inilah yang waktunya paling dekat akan segera dirilis namun juga karena pada film inilah semua superhero jagoan DC akan berkumpul. Sesuatu yang tentunya sangat dinantikan bukan hanya oleh mereka yang menjadi fans DC namun juga semua orang. Namun sebelum menontonnya ada baiknya untuk mengetahui info-info yang sudah bersebaran tentang film andalan DC tahun. Berikut fakta menarik film justice league segera dirilis.

sponsor: cream perawatan wajah.

Fakta Menarik Film Justice League Segera Dirilis

  1. Perubahan Karakter Batman

Fakta Menarik Film Justice League Segera Dirilis

Seperti yang diketahui di film Dawn of Justice, Batman dikenal dengan sifatnya yang kelam dan juga seorang vigilante. Yaitu seseorang yang menumpas kejahatan namun dengan caranya sendiri. Yang artinya dia tidak akan pernah terikat dengan perarutan atau hukuman apapun. Kecuali peraturan dan hukumannya sendiri. Sehingga selama bertugas sebagai superhero maka seringkalinya Batman lebih memilih untuk bekerja sendirian. Namun sifat tersebut akan berubah di film Justice League. Hal tersebut tentunya bisa terjadi bukan tanpa alasan. Alasannya adalah karena pengorbanan dari Superman yang rela mengorbankan nyawanya di ending Dawn of Justice. Pengorbanan tersebut membuat Batman menyadari kesalahannya selama ini. Bahwa masih banyak musuh besar di luar sana yang tidak bisa diatasinya apabila seorang diri. Hal tersebutlah yang kemudian membuat Batman mengajak Wonder Woman untuk mengumpulkan para metahuman untuk menghadapi musuh yang lebih besar lagi.

  1. Tidak Lagi Dengan Nuansa Gelap

Semenjak kehadiran trilogi Batman yang digarap oleh Christoper Nolan membuat film DC terkenal dengan nuansa gelapnya yang lantas menjadi ciri khas. Dimana film tersebut bisa dibilang sangat sukses di pasaran. Hal tersebutlah yang kemudian dipertahankan DC dengan berbagai filmnya yang dirilis. Namun melihat bahwa film Justice League adalah pangsa pasarnya para anak muda maka DC memutuskan untuk melonggarkan peraturan tersebut. Karena terlihat dari trailer yang telah dirilis, Justice League hadir dengan nuansa yang tidak terlalu gelap bahkan dengan humor yang diselipkan dalam beberapa adegan. Salah satu adegan humor yang terselip pada trailernya adalah ketika Bruce Wayne mendatangi seorang pemuda yang ternyata adalah The Flash untuk direkrut ke dalam timnya. Percakapan yang cukup menggelitik pun terjadi diantara mereka berdua.

  1. Tidak Terbagi Menjadi Dua Part

Awalnya petinggi DC berniat untuk memecah film Justice League menjadi dua bagian. Hal tersebut disebabkan karena besarnya cerita yang akan dipikul oleh film tersebut. Namun setelah melalui berbagai pertimbangan akhirnya film Justice League diputuskan hanya akan dijadikan satu bagian saja. Yang artinya Justice League Part Dua pun ditiadakan. Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh produser film Justice League didepan wartawan yang ada di London, Inggris.

  1. Pemeran Green Goblin Akan Menjadi Tokoh Penting

Fakta Menarik Film Justice League Segera Dirilis

Nama William Dafoe sempat dikenal publik luas ketika menjadi Green Goblin dalam film Spiderman yang diperankan Tobey Maguire. William Dafoe akan kembali lagi dalam film superhero. Namun kali pada proyek film Justice League yang dimiliki oleh DC. Dimana menurut bocoran, William Dafoe akan berperan sebagai salah satu ilmuwan sekaligus sahabat dekat dari Aquaman. Dan peran yang dimiliki oleh William Dafoe sangat berpengaruh dalam film yang menjadi bagian dari DC Extended Universe. Tentu sesuatu yang patut untuk ditunggu sepak terjangnya nanti di film arahan Zack Snyder tersebut.

  1. Kehadiran Kembali Superman

Semua yang telah menonton film Dawn of Justice tentunya mengetahui bahwa Superman mati ketika melawan Doomsday. Namun bukan berarti dalam film Justice League, peran Superman dihilangkan. Karena dari akun instagramnya pemeran Superman mengupload kostum Superman berwarna hitam yang menjadi bagian dari film Justice League. Yang artinya adalah Superman akan kembali lagi. Tentu dengan karakter dan peranan yang masih dirahasiakan.

  1. Terungkapnya Musuh Utama Dari Film Ini

Tentunya banyak pihak yang bertanya-tanya tentang siapakah musuh utama yang bakal menghadapi kelompok superhero terhebat DC tersebut. Banyak nama penjahat yang kemudian mulai disebutkan satu demi satu. Bahkan kemudian nama musuh seperti Darkseid menjadi kandidat terkuat. Tapi nyatanya pihak DC lebih memiliki sosok bernama Steppenwolf sebagai musuh utama bagi Justice League. Dimana dalam komiknya, Steppenwolf adalah musuh kuat yang memimpin pasukan Parademons.

Tahun 2017 memang bisa dibilang menjadi tahun yang dipenuhi dengan banyak film keren yang akan dirilis. Salah satunya yang patut mendapatkan antisipasi kehadirannya tentu adalah film Justice League. Dimana film ini akan menjadi salah satu penentu apakah DC akan berhasil merebut simpati penonton atau malah sebaliknya

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top