Entertaiment

Fakta Menarik Dari Film Terbaru Pandji Pragiwaksono

Fakta Menarik Dari Film Terbaru Pandji Pragiwaksono

Selama ini nama Pandji Pragiwaksono lebih dikenal sebagai seorang presenter maupun komika. Hal tersebut disebabkan karena dua profesi tersebutlah yang selama ini membesarkan namanya. Namun seakan tidak ingin puas berhenti pada satu titik karir saja, Pandji Pragiwaksono pun melebarkan sayap karirnya pada banyak hal. Tidak terkecuali pada bidang dunia film Indonesia. Seperti yang diketahui, sudah banyak film Indonesia yang menjadikan Pandji Pragiwaksono sebagai salah satu jajaran pemain utamanya. Dimana film-film tersebut bukan hanya semata film Indonesia biasa. Namun biasanya film Indonesia yang dibintangi oleh Pandji Pragiwaksono akan berada di urutan box office karena raihan penontonnya yang membludak. Sebut saja seperti film Comic 8, Single, Rudy Habibie maupun Comic 8: Casino Kings. Kesuksesan film tersebut pastinya membuat kiprah dari komika yang selalu membawa tema nasionalisme ini memang tidak bisa dipandang sebelah mata oleh siapapun. Karena film-film yang menjadikan ia sebagai salah satu bintangnya memiliki kesempatan besar untuk bisa disukai oleh penonton. Berangkat dari hal tersebutlah, banyak penonton Indonesia yang selalu menunggu-nunggu film selanjutnya yang bakal dibintangi oleh komika senior satu ini. Dan kabar baik nyatanya siap disambut oleh para fans dari Pandji Pragiwaksono. Hal tersebut tidak lepas karena film terbaru dari Pandji Pragiwaksono akan siap dinikmati dalam waktu dekat ini. Namun film baru ini nyatanya lain daripada filmnya yang sudah-sudah. Berikut ini fakta menarik dari film terbaru Pandji Pragiwaksono.

sponsor: kezia skin expert.

  1. Skenarionya Ditulis Sendiri Oleh Pandji Pragiwaksono

Fakta Menarik Dari Film Terbaru Pandji Pragiwaksono

Fakta menarik pertama yang dimiliki oleh film ini adalah bahwa ternyata skenario film ini ditulis langsung oleh Pandji Pragiwaksono sendiri. Padahal seperti yang diketahui selama ini film-film yang dibintangi olehnya hanya menjadikan dia sebagai salah satu pemerannya saja. Namun sepertinya terpicu dari dua sahabat komikanya yang juga sukses menulis skenario untuk film mereka sendiri. Sebut saja seperti Raditya Dika maupun Ernest Prakasa. Seperti yang diketahui bahwa dua sahabatnya tersebut bisa dibilang telah menghasilkan berbagai film berkualitas yang dihasilkan dari skenario yang ditulis sendiri. Raditya Dika dengan banyak film komedinya sebut saja seperti Single, Koala Kumal maupun Hangout. Sedangkan prestasi Ernest Prakasa dengan dua film yang ia tulis sendiri yaitu Ngenest dan Cek Toko Sebelah tak kalah benderang. Dimana sudah banyak penghargaan yang disabetnya berkat film tersebut. Hal tersebutlah yang kemudian memicu seorang Pandji Pragiwaksono untuk berani menantangnya dirinya sendiri untuk mulai berani menulis skenario filmnya sendiri. Dan ditengah kesibukannya melakukan tour stand up keliling dunia, Pandji Pragiwaksono terus menulis skenario untuk filmnya sendiri. Dan sepertinya perjuangan tersebut berbuah manis karena film yang ditulis olehnya ini sedang menjalani proses produksi.

  1. Diproduksi Oleh MD Pictures

Fakta Menarik Dari Film Terbaru Pandji Pragiwaksono

Fakta menarik berikutnya yang dimiliki oleh film yang ditulis oleh Pandji Pragiwaksono ini adalah bahwa film ini ternyata diproduksi oleh MD Pictures. Seperti yang diketahui pamor dari MD Pictures tengah naik belakangan ini. Hal tersebut tentunya bisa terjadi bukan tanpa alasan. Alasan utamanya adalah karena berbagai film yang diproduksi oleh MD Pictures selalu menuai kesuksesan yang besar. Dimana raihan penonton selalu membludak. Sebut saja film-film seperti Rudy Habibie, Surga Yang Tak Dirindukan 2, Danur dan yang paling terbaru yaitu Stip dan Pensil. Hasil tersebut seakan menegaskan bahwa MD Pictures mulai konsisten untuk selalu menghasilkan berbagai film yang berkualitas dan disukai masif oleh penonton. Hal tersebut menjadi pemicu tentunya bagi seorang Pandji Pragiwaksono yang bukan hanya menulis skenario film ini namun juga akan menjadi salah satu pemain utamanya. Bahwa pihak produksi filmnya yang besar pasti tidak akan ragu untuk mengucurkan dana untuk bisa mewujudkan film seperti yang sudah ditulis oleh Pandji Pragiwaksono. Yang menjadi masalah kemudian adalah kekonsistensi dari Pandji Pragiwaksono untuk menjaga trend positif dari film-film yang dihasilkan oleh MD Pictures itu sendiri. Tentu ekspektasi tinggi harus dipikulnya untuk mewujudkan film yang ia tulis sendiri sebagai sesuatu berkualitas yang dapat diterima masif oleh penonton Indonesia.

  1. Dibintangi Oleh Titi Kamal

Fakta Menarik Dari Film Terbaru Pandji Pragiwaksono

Kiprah Titi Kamal di dunia film tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal tersebut melihat jejak film yang sudah dibintangi oleh Titi Kamal. Tentu yang paling sukses sekaligus yang paling diingat adalah perannya di film fenomenal Ada Apa Dengan Cinta. Pamor kebintangan tersebutlah yang membuat Pandji Pragiwaksono tidak ragu untuk mengajak Titi Kamal bergabung dengan proyek filmnya tersebut. Apalagi dalam film yang ia tulis tersebut membutuhkan peran wanita yang cantik jelita maka Titi Kamal adalah pilihan tepatnya. Bahkan beberapa waktu yang lalu, di akun media sosialnya Titi Kamal berulang kali mengupload foto-foto tentang kesibukannya bermain dalam film terbaru Pandji Pragiwaksono yang direncanakan akan berjudul “insha Allah Sah!”

Dengan tiga fakta menarik yang sudah dijelaskan diatas tentu tidak ada alasan untuk tidak menonton filmnya. Apalagi dengan status film tersebut yang merupakan film pertama yang skenarionya ditulis sendiri oleh Pandji Pragiwaksono. Dimana film ini sendiri direncanakan akan dirilis pada lebaran nanti. Sebuah film yang pastinya sangat cocok ditonton ketika libur lebaran nanti bersama keluarga.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top