Entertaiment

Fakta Menakjubkan Dari Film Spiderman Homecoming

Fakta Menakjubkan Dari Film Spiderman Homecoming

Fakta menakjubkan dari film spiderman homecoming. Bulan ini Indonesia bisa dibilang akan digempur oleh berbagai macam film Hollywood. Bukan hanya film Hollywood biasa namun jenis film Hollywood yang memiliki basis penggemar besar dan juga telah ditunggu-tunggu oleh banyak pihak tentunya. Dan dari sekian banyak daftar film Hollywood yang tengah ditunggu-tunggu maka tentunya film Spiderman Homecoming tidak bisa dilewatkan dengan begitu saja. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan yang pasti. Karena seperti yang diketahui bahwa film Spiderman Homecoming sudah dinantikan oleh banyak pihak. Terutama bagi mereka yang penggemar berat dari Marvel. Karena seperti yang diketahui bahwa film Spiderman Homecoming merupakan bagian dari proyek besar sekaligus masif dari Marvel yakni Marvel Cinematic Universe. Sehingga ketika film ini akan segera dirilis di bioskop-bioskop tentunya  banyak pihak yang sudah tidak sabar menantinya. Apalagi seperti yang diketahui bahwa pada penampilan sebelumnya, Spiderman versi Marvel berhasil mencuri perhatian. Padahal bisa dibilang, porsi penampilannya tidak terlalu besar. Namun pada kenyataanya, berhasil merebut para fans Spiderman yang sebelumnya sempat dikecewakan dengan penampilan Andrew Garfield sebagai Spiderman yang tidak sempurna. Semua hal tersebut lantas berkombinasi untuk membuat gaung dari film ini telah sampai ke berbagai penjuru. Namun sebelum memutuskan untuk menonton film yang ditunggu-tunggu ini maka ada baiknya untuk terlebih dahulu mengetahui fakta-fakta yang mengikutinya.

  1. Mendapatkan Rating Tinggi

Fakta Menakjubkan Dari Film Spiderman Homecoming

sponsor: halo jasa.

Fakta menakjubkan pertama yang dimiliki oleh film Spiderman Homecoming adalah bahwa ternyata film ini memiliki rating yang cukup tinggi di website film. Dimana website film yang memberikan rating tinggi tersebut bukanlah sebuah website film yang sembarangan. Yakni website film tersebut tidak lain adalah website IMDb. Bagi pemerhati maupun pecinta film tentunya website film yang satu ini sudah bukan hal baru lagi. Karena bisa dibilang, website IMDb adalah salah satu website film terbesar di dunia. Sehingga rating yang diberikan oleh website film ini biasanya selalu relevan dengan apa yang terjadi. Sesuatu yang kemudian membuat banyak orang terlebih dahulu menilik website ini terlebih dahulu sebelum kemudian memutuskan untuk menonton film yang mereka ingin tonton. Dan ternyata film Spiderman Homecoming mendapatkan rating yang tinggi di website film ini. Yakni mendapatkan rating hingga angka delapan. Sebuah nilai rating yang tentunya tidak bisa dipandang sebelah mata begitu saja. Jumlah rating tersebut seakan menjelaskan kualitas yang dimiliki oleh film ini sendiri. Dimana bahkan menurut beberapa review tambahan yang diberikan oleh website tersebut adalah bahwa film ini menyajikan petualangan baru dari seorang Spidey. Yakni dengan jitu menggabungkan antara unsure action, drama dan juga komedi pada aliran cerita yang membuat penonton terkesima.

  1. Mendapatkan Bantuan Dari Pemeran Thor

Fakta Menakjubkan Dari Film Spiderman Homecoming 2

Fakta menakjubkan berikutnya yang dimiliki dari film Spiderman Homecoming adalah bahwa pemeran utamanya yakni Tom Holland membutuhkan perjuangan untuk bisa mendapatkan peran sebagai Peter Parker atau Spiderman. Seperti yang diketahui bahwa setelah Marvel resmi akan memfilmkan Spiderman versi mereka maka hal pertama yang paling dicari tentunya adalah pemeran dari Peter Parker atau Spiderman. Peran tersebut tentunya diinginkan oleh banyak orang yang ingin terjun dalam dunia akting. Hal tersebutlah yang kemudian membuat Tom Holland meminta bantuan  dari Chris Hemswort untuk memperkenalkannya pada pihak Marvel. Seperti  yang diketahui bahwa Chris Hemsworth adalah pemeran Thor yang merupakan bagian dari Marvel dan proyek Marvel Cinematic Universnya. Hal tersebut tentunya membuat Chris Hemsworth memiliki jaringan untuk berkomunikasi terhadap pihak Marvel langsung. Sedangkan Tom Holland dan Chris Hemsworth sendiri pernah bekerja sama pada sebuah film. Sehingga sudah saling mengenal satu sama lain dan bahkan bersahabat. Hal tersebutlah yang kemudian dimanfaatkan oleh Tom Holland agar Chris Hemsworth mau menawarkan namanya pada pihak Marvel untuk mempertimbangkan dia sebagai pemeran Peter Parker maupun Spiderman. Nyatanya pihak Marvel setuju dan memberikan kesempatan pada Tom Holland untuk mengikuti casting. Dan ternyata berkat kerja keras dan bakat aktingnya, Tom Holland berhasil mendapatkan peran tersebut. Dimana hal ini sendiri diungkapkan oleh Tom Holland dalam sebuah wawancara dengan media di Inggris.

  1. Karakter Tante May Lebih Muda

Fakta Menakjubkan Dari Film Spiderman Homecoming

Fakta terakhir yang dimiliki oleh film ini adalah bahwa ternyata tokoh Tante May lebih muda dibandingkan dua film Spiderman pendahulunya. Seperti yang diketahui bahwa pada dua film pendahulunya, tokoh Tante May digambarkan sebagai wanita yang sudah berumur. Sesuatu yang kemudian menjadi pembeda pada film Spiderman Homecoming adalah bahwa ternyata tokoh Tante May digambarkan sebagai sosok wanita yang masih muda bahkan memiliki paras yang begitu cantik. Sesuatu yang kemudian membuat kehadirannya juga menjadi perbincangan banyak orang. Bahkan banyak pihak yang juga menganggap bahwa kehadiran tokoh May yang baru ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi film yang juga masih menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe ini.

Tiga fakta yang sudah dijelaskan diatas tentunya bisa menjadi informasi bagi mereka yang berencana untuk menonton film Spiderman Homecoming dalam waktu dekat ini. membicarakan film tentunya juga membicarakan tentang kerja sama tim. Tidak terkecuali peran sinematografi. Dan Halo Jasa adalah tempat yang tepat untuk bisa menemukan para ahli sinematografi yang handal sekaligus professional di bidangnya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top