Entertaiment

Fakta Keren Dari Trailer Thor: Ragnarok

Fakta Keren Dari Trailer Thor: Ragnarok

Fakta keren dari trailer thor: ragnarok. Para penggemar film superhero pastinya akan begitu dimanjakan pada bulan-bulan ini. Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Dimana alasan utamanya adalah karena akan ada banyak film bertema superhero yang dipastikan akan segera diirlis di layar bioskop. Baik pihak DC maupun pihak Marvel sudah menyiapkan beberapa film dahsyatnya yang akan siap dinikmati oleh para penontonnya. Sesuatu yang pastinya sudah tidak sabar ditunggu oleh para penikmat film bergenre superhero ini. Namun dari beberapa film superhero yang sudah siap dirilis beberapa waktu lagi maka ada satu judul film yang tidak bisa dilewatkan dengan begitu saja. Film tersebut tidak lain adalah film Thor: Ragnarok. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Film Thor: Ragnarok sendiri adalah film ketiga dari trilogi dari film Thor dan juga merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe. Sehingga apa yang akan terjadi pada film ini akan berpengaruh langsung terhadap film-film berikutnya dari Marvel sendiri. Dan baru beberapa waktu yang lalu, pihak Marvel Entertainment resmi merilis trailer resmi dari film Thor: Ragnarok. Sesuatu yang tentunya langsung disambut gegap gempita oleh para pecinta Marvel. Sebuah trailer tentunya bukan hanya berguna sebagai ajang promosi namun juga membocorkan beberapa fakta keren yang bakal terjadi pada film tersebut. Hal tersebut juga tidak terkecuali pada trailer film Thor: Ragnarok seperti berikut ini:

sponsor: cream perawatan wajah.

  1. Penjahat Super Kuat Bernama Hela

Fakta Keren Dari Trailer Thor: Ragnarok

Fakta keren pertama yang diketahui dari trailer Thor:Ragnarok adalah kehadiran penjahat super bernama Hela. Tidak bisa dipungkiri bahwa selama ini setiap film superhero mayoritas diisi oleh para penjahat pria. Sehingga kemudian kemunculan Hela yang merupakan penjahat wanita super kuat tentunya menjadi keunikan tersendiri. Apalagi pada beberapa scene diketahui bahwa Hela mampu menghancurkan palu Thor dengan begitu mudahnya. Sesuatu yang pastinya membuat siapa saja yang melihatnya akan berdecak kagum. Hal tersebut tidak lepas karena selama ini palu Thor merupakan senjata terkuat yang dimiliki oleh Thor. Dengan begitu mudahnya dihancurkan oleh Hela tentu sudah memberi peringatan akan besarnya kekuatan yang dimiliki oleh penjahat super satu ini. Dimana dalam cerita komik sendiri, Hela memang digambarkan sebagai wanita yang  memiliki kekuatan Dewi Penghancur. Sehingga siapapun atau apapun yang ia inginkan pasti akan dapat dihancurkan dengan begitu mudahnya. Hal tersebutlah yang kemudian membuat Thor tidak bisa seorang diri untuk mengalahkan Hela. Bantuan dari Loki, Hulk dan pasukan Asgard lainnya lah yang kemudian membuat Thor memiliki kekuatan yang seimbang untuk bisa menghadapi Hela. Tentu sudah dapat dipastikan bahwa nantinya bakal ada pertempuran seru yang bakal terjadi antara kedua kubu tersebut. Sesuatu yang pastinya patut untuk ditunggu maupun untuk dinantikan.

  1. Hulk Yang Bisa Bicara

Fakta Keren Dari Trailer Thor: Ragnarok

Seperti yang diketahui pada film Thor kali ini, ada satu tokoh yang kehadirannya begitu dinanti-nanti. Tokoh tersebut tidak lain adalah Hulk. Karena pada film Marvel sebelumnya yang cukup fenomenal yaitu Captain America: Civil War keberadaan dari Hulk tidak diketahui karena menghilang begitu saja. Hal tersebutlah yang kemudian banyak penggemar yang bertanya-tanya tentang keberadaan dari Hulk. Hingga kemudian pertanyaan tersebut berhasil terjawab dengan kehadiran dari film Thor: Ragnarok ini. Karena Hulk ternyata terdampar di luar angkasa dan kemudian melakukan pertarungan sengit dengan Thor. Namun kemudian fakta terbarunya baru diketahui ketika trailer dari Thor Ragnarok ini resmi diluncurkan. Yakni pada bagian akhir trailer ternyata Hulk memiliki kemampuan berbicara layaknya manusia normal lainnya. Hal tersebut tentunya cukup mengejutkan apabila melihat film-film Marvel sebelumnya yang melibatkan Hulk. Yakni pada film-film tersebut, Hulk terlihat hanya bisa meraung maupun berteriak. Dan apabila bicara itupun hanya kalimat pendek bukan sebuah percakapan biasa. Tentu dengan diperlihatkan Hulk yang memiliki kemampuan berbicara ini menjadi penanda bahwa terjadi perubahan yang cukup drastis selama kepergian dari Hulk selama ini. Sesuatu yang pastinya sudah semakin tidak sabar ditunggu oleh para penikmat maupun pecinta film superhero Marvel.

  1. Kembalinya Loki

Fakta Keren Dari Trailer Thor: Ragnarok

Fakta keren berikutnya yang diketahui dengan munculnya trailer dari film Thor: Ragnarok adalah kembalinya Loki. Seperti yang diketahui bahwa pada film Thor sebelumnya yaitu Thor: The Dark World diketahui bahwa Loki memanipulasi kematiannya. Sesuatu yang lantas membuat Thor rela melepaskan tahtanya sebagai Raja Baru Asgard. Namun dengan kembalinya Loki tentu membuat Thor akan menjadi gamang. Namun dengan kekuatan luar biasa yang dimiliki oleh Hela tentunya membuat Thor harus menampung bantuan dari siapapun untuk mengalahkannya. Tidak terkecuali dari saudara tirinya yaitu Loki. Dimana demi untuk bisa mengalahkan Hela maka Loki tidak bisa memiliki pilihan selain mengajak kerja sama Loki.

Dengan rilisnya trailer Thor: Ragnarok beberapa waktu yang lalu juga memperlihatkan banyak karakter baru dari film ketiga Thor ini. Sesuatu yang tentunya semakin menambah daya tarik dari film ini. Apalagi ini adalah film khas Marvel yang tentunya memiliki banyak kejutan dan twist di dalamnya. Sesuatu yang semakin membuat para penggemar semakin tidak sabar untuk segera menonton film ini.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top