Entertaiment

Fakta-fakta Percintaan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

    Fakta-fakta Percintaan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Hampir tak ada berita soal percintaan, tiba-tiba muncul kabar pernikahan dua bintang papan atas Korea Selatan, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Berita tersebut sontak membuat publik terkejut lantaran kisah asmara keduanya jarang diumbar melalui media. Meski keduanya pernah menjalin hubungan cukup lama, baik Hye Kyo atau Joong Ki memang tidak pernah mengakui hubungan keduanya secara gamblang.

Sponsor: dr rochelle skin expert

Setelah Song Hye Kyo dan Song Joong Ki membeberkan kisah dan saling mengakui perasaannya, kini fakta baru tersebut muncul jelang waktu pernikahan. Dan berikut fakta percintaan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, publik figur sekaligus pemeran drama Descendants of the Sun (DOTS).

1. Pacaran Sebelum Terlibat DOTS

Fakta-fakta Percintaan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Meski sempat jadi rumor, kedua bintang utama Descendants of the Sun (DOTS) telah menjalin kedekatan sejak awal 2015, yakni tepat pada bulan Januari. Sedangkan syutin drama DOTS sendiri, baru dilaksanakan pada pertengahan 2015. Menurut beberapa sumber berita lokal Korea, Song Joong Ki senpat menemui Song Hye Kyo ketika artis berparas cantik itu tengah melakukan sesi pemotretan. Selain bertemu, Song Jong Ki sembat memberi perhatian dengan membawakan snack.

2. Liburan Bersama

Fakta-fakta Percintaan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Meski kedua artis ini tak pernah sekalipun menampakkan kemesraan di media sosial, tetapi keduaanya pernah kepergok melakukan liburan bersama, meski keduanya berangkat secara terpisah. Selain di Jepang, salah satu tempat yang pernah mereka kunjungi adalah Pulau Dewata, Bali. Uniknya, baik Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo sempat bungkam soal kabar liburam tersebut dan manager Song Joong Ki juga pernah membantahnya. Faktanya, kabar yang sempat dibantah itu justru terbalik dengan adanya pengumuman pernikahan yang akan digelar pada 31 Oktober nanti.

3. Dari Teman Jadi Cinta

Fakta-fakta Percintaan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Cinta memang tak pandang bulu, dari teman biasa akhirnya menjadi sahabat yang sehati sejalan. Yak, kisah itu tampaknya sama persis dengan kehidupan dua artis Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kisah cintanya berawal dari pertemanan. Selain itu, keduanya juga sering menjalin komunikasi sehingga tumbuh menjadi perasaan cinta. Sebuah tulisan Song Joong Ki melalui laman sosialnya menyebut bahwa awal 2016 menjadi waktu yang akan ia habiskan untuk mengisi sisa waktu dengan saling mengerti kelemahan satu sama lain. Ia menulis pula bahwa akan saling dan saling membantu di waktu-waktu sulit dan akan memulai kehidupan baru dengan Song Hye Kyo dengan menikahinya pada 31 Oktober 2017. Jad setelah menuliskan perasaannya, Song Joong Ki merasa akan mengakhiri hubungan dengan memutuskan untuk menikah sang pujaan hatinya itu.

4. Sembunyi-sembunyi

Fakta-fakta Percintaan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Sulit memang mengetahui kisah asmara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo meski diisukan beberapa kali menjalin asmara. Namun, menurut pengakuan seorang penggemar asal Jepang, Song Joong Ki pernah melamar kekasihnya saat berlibur di Jepang. Melalui akun Twitter, penggemar tersebut menuliskan bahwa ada moment disaat Song Song Couple tersebut datang ke Jepang pada Januari 2017 di sebuah Restoran. Dari pengakuan penggemar itu, temanya menjelaskan bahwa ada sebuah acara dimana Song Hye Kyo terlihat menangis yang diduga Song Joong Ki tengah melamar Song Hye Kyo.

Itu dia sepenggal fakta dan kisah cita Song Song Couple, Song Hye Kyo dan Song Hye Kyo para pemain Descendants of the Sun (DOTS). Meski ada penolakan dari ayah Song Hye Kyo, namun banyak fans yang senang dan memang berharap keduanya bisa menempuh hidup baru bersama.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top