Makanan Kesehatan

Fakta Dan Hoax Seputar Makanan Pizza

Pizza yang merupakan salah satu makanan khas dari Italia ini menjadi makanan yang cukup digemari di Indonesia. Ya, keberadaan makanan ini membuat mereka yang menyukai olahan fast food memiliki banyak variasi untuk dicoba. Pizza yang terdiri dari gandum dan beragam jenis topping serta saus khas Italia ini sangat digemari karena rasanya yangt nikmat. Menikmati pizza dengan segala minuman bersoda di sore hari saat berkumpul bersama keluarga atau teman tentu merupakan waktu bersantai yang sangat mengasyikkan. Namun, meskipun Anda sudah menikmati pizza berkali-kali dan mungkin saja tiap hari, tahukah Anda tentang beberapa berita fakta dan hoax terkait makanan yang satu ini? Nah, dihimpun dari berbagai sumber, berikut kita akan membahas beberapa fakta dan hoax seputar makanan Pizza yang cukup menarik untuk disimak.

Fakta Dan Hoax Septuar Makanan Pizza.2

Sponsor : perawatan wajah

  1. Makanan orang Naples

Telah disinggung sebelumnya bahwa pizza merupakan salah satu makanan khas dari Italia yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Nah, berasal dari kota manakah pizza ini? Dahulu kala, pizza merupakan makanan dari orang Naples atau Napoli. Warga di kawasan ini mengkonsumsi pizza sebagai salah satu makanan wajib setiap hari sehingga makanan ini sangat terkenal di Naples. Resto yang menjual pizza di Naples sudah ada sejak tahun 1738. Sudah sangat lama sekali bukan? Nah, resto pertama yang menjual pizza di Naples ini di namai Antica Pizzeria. Jadi, toko-toko yang menjual pizza umumnya disebut dengan pizzeria. Anda harus bisa membedakannya sekarang. Tentu akan lebih berkesan jika Anda membeli pizza di pizzeria.

  1. Kotak pizza bisa dijadikan proyektor

Kita tentu tahu bahwa untuk kemasan produk mereka, penjual pizza menggunakan kotak sebagai bahan kemasan. Kotak ini selain kuat juga mampu menjadi sarana promosi pizza yang luar biasa dan membuatnya semakin terkenal di dunia. Seolah-olah, tidak ada hidangan lain yang disajikan dengan kotak dan kotak tersebut sudah menjadi ciri khas dari pizza. Dewasa ini, produsen pizza memberikan ide baru terkait kotak kemasan pizza. Ya, ada beberapa kotak pizza dengan varian tertentu yang bisa di ubah menjadi proyektor untuk menonton film dari smartphone Anda. Kotak ini dilengkapi dengan lubang dan juga lensa yang sangat mudah untuk dimodifikasi. Menonton film dari smartphone sembari menikmati pizza tentu akan sangat mengasyikkan.

  1. Promo pizza gratis tak selalu benar

Pizza yang sudah sangat terkenal dan memiliki rasa yang sangat lezat tentu membuat orang-orang penasaran untuk mencobanya. Beberapa waktu yang lalu, tersebar informasi hoax mengenai promo pizza gratis melalui beberapa media sosial. Adanya promo pizza gratis ini tentu saja menyebar dengan sangat cepat dan ditanggapi dengan beragam tanggapan yang berbeda. Siapa yang akan menolak untuk mendapatkan makanan mahal yang enak dengan gratis? Tentu saja semuanya ingin mendapatkannya dan beberapa orang langsung menuju ke beberapa outlet. Namun, kabar ini hanyalah bohong belaka terutama setalah outlet pizza mengkonfirmasinya secara official. Tentu beberapa orang pasti kecewa karena berita yang kurang benar ini.

  1. Pizza menggunakan bahan kadaluwarsa

Selain kabar promo pizza yang sempat gempar beberapa waktu yang lalu, ada juga kabar yang tidak kalah ramainya. Ya, pernahkah Anda mendengar berita bahwa pizza menggunakan bahan kadaluwarsa untuk pembuatannya? Kabar ini cukup menyita perhatian dari masyarakat sekitar. Mereka tentu sangat penasaran dengan makanan sekelas pizza yang menggunakan bahan kadaluwarsa ini. Namun, pihak manajemen buru-buru membantah kabar hoax yang satu ini. Sebagai perusahaan yang modern berskala internasional, tentu pemilihan bahan merupakan hal yang sangat diperhatikan dan mengalami banyak tahapan, sehingga bahan kadaluwarsa adalah sesuatu yang tentu saja tidak mungkin digunakan. Meskipun kabar ini cukup menyita perhatian dari masyarakat, namun nyatanya tidak sampai menurunkan pamor pizza sebagai salah satu makanan yang digemari berbagai kalangan.

  1. Potongan asli pizza di negaranya

Saat membeli pizza, kita akan mendapatkan sekotak pizza yang sudah dipotong menjadi beberapa bagian sehingga mudah untuk dikonsumsi. Namun, tahukah Anda bahwa di negara asalnya di Italia, pizza tidak dipotong? Ya, di Italia, pizza disajikan dengan bentuk yang utuh. Mungkin Anda akan bertanya bagaimana cara memakannya? Nah, pizza di Italia di uat dengan ukuran dan bentuk yang berbeda-beda, yang disesuaikan dengan pesanannya. Jadi, Anda bisa mendapatkan pizza dengan ukuran kecil atau berbentuk kotak, segitiga dan lainnya. Bentuk dan ukuran yang beraneka raga ini diaplikasikan untuk memudahkan chef saat memasaknya.

Beberapa ulasan singkat di atas memberikan beberapa pengetahuan yang baru terkait fakta dan juga berita hoax tentang pizza. Tidak dipungkiri bahwa makanan yang satu ini merupakan salah satu makanan favorite hampir setiap kalangan dewasa ini, termasuk di Indonesia. Rasanya yang nikmat dengan variasi yang beragam tentu akan membuat Anda akan menyukainya. Nah, outlet yang menjual pizza di Indonesia sudah tersebar di banyak tempat, sehingga Anda akan lebih mudah untuk memesannya. Pesan pizza dan ajak teman Anda untuk menikmati weekend yang lebih menarik. Jangan lupa memakan Pizza harus sesuai dengan porsinya ya karena bila berlebihan tentu tidak baik untuk percernaan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top