Travelling

Disneyland Geser Menara Eiffel Sebagai Destinasi Favorit Nitizen

Disneyland Geser Menara Eiffel Sebagai Destinasi Favorit Nitizen

Tidak dipungkiri lagi dizaman serba modern seperti sekarang ini manusia disibukkan berbagai aktivitas serta rutinitas yang sangat padat sehingga hadirnya tempat wisata sangatlah dibutuhkan sebagai ajang untuk rekreasi sekaligus menyegarkan kembali fikiran. Tempat rekreasi atau pariwisata sangatlah beragam muai dari yang alami maupun buatan manusia. Akhir-akhir ini taman rekreasi buatan manusia yang berisi berbagai macam hiburan seerta permainan lebih diminati oleh para pengunjung jika dibandingkan tempat wisata yang alami misalnya saja Desneyland.

Sponsor: perawatan wajah

Disneyland Geser Menara Eiffel Sebagai Destinasi Favorit Nitizen

Disneyland yang berkonsep taman hiburan merupakan tempat berbagai macam permainan yang telah disediakan untuk menghibur para pengunjung, bahkan kini Disneyland hadir di banyak tempat dan hampir terdapat diberbagai negara. Bahkan saking terkenalnya di tahun 2017 ini Disneyland geser menara Eiffel sebagai destinasi favorit nitizen menurut survey sebuah media sosial Instagram.

Taman bermain sekaligus rekreasi keluarga Disneyland yang dikelola oleh The Disney Company ini mampu menghadirkan hiburan yang sangat menarik dan selalu update disetiap tahunnya. Tidak heran jika ribuan bahkan jutaan orang mampu terhipnotis dan berbondong-bondong ingin mengunjungi taman bermain ini. Tercatat sebanyak 14,6 juta pengunjung mengupload foto liburan mereka dengan memberikan tagar Disneyland California.

Bahkan menurut agregator Travel Bird Jumlah pengunjung ini meningkat lebih banyak jika dibandingkan dengan foto-foto liburan yang bertemakan dan bertagar menara Eifel di Paris Perancis yang hanya berjumlah 7,2 juta foto yang diunggah. Padahal ditahun sebelumnya Menara Eifel mampu menempati puncak teratas destinasi wisata liburan yang banyak dipilih oleh para nitizen dan diunggah ke Instagram.

Saat ini saja memang banyak para nitizen memilih menghabiskan liburan mereka di tempat hiburan seperti Disneyland yang penuh dengan hiburan dan pastinya menyenangkan dibandingkan dengan Menara Eifel yang dikenal sebagai tempat yang sangat romantis. Ranking tempat wisata favorit pilihan para nitizen di tahun 2017 ini adalah Disneyland California pada urutan pertama, disusul oleh Menara Eifel Paris, Disneyland Florida, South Beach Miami, dan Tembok Berlin Jerman diurutan terakhir.

Taman hiburan yang digagas oleh Walt Disney dan saudaranya Roy Disney pda awalnya terinspirasi dari anak-anaknya yang suka dengan acar karnaval serta sirkus yang pernah dilihatnya namun hanya bersifat musiman dan tidak setiap hari ada. Keduanya lalu berkeinginan untuk membuat sebuah taman bermain sama seperti karnaval maupun sirkus yang dapat dikunjungi setiap hari dan tidak musiman. Akhirnya pada tanggal 18 Juli tahun 1954 proses pembangunan taman bermain ini dimulai dan baru satu tahun kemudian tepatnya tanggal 18 Juli 1955 studio Disneyland untuk perama kalinya resmi dibuka untuk umum.

Bahkan para pengunjung yang sangat antusias sudah mengantri untuk masuk sejak pukul 02.00 pagi. Beruntung 3 orang pengunjung pertama wahana ini yaitu David Mac Pherson, Michael Schwartner, dan Cristine Vess mendapatkan sebuah hadiah istimewa yaitu mendapatkan tiket gratis seumur hidup untuk memasuki Disneyland diberbagai belahan dunia lainnya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top