Gosip

Dipacari Vicky, Femmy Permatasari Lengket Dengan Ibnu Jamil

Dipacari Vicky, Femmy Permatasari Lengket Dengan Ibnu Jamil

Wanita yang akrab di sapa Femmy Permatasari ini memang sempat merahasiakan hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Wanita tersebut akhirnya mengungkapkan identitas kekasihnya itu yang ternyata adalah manta tunangan Zazkia Gotik. Berita tersebut baru-baru ini memang beredar tapi sayangnya, hubungan antara Vicky dan Femmy yang terkuak di media justru mengundang sejumlah tanggapan negatif dari para netizen. Ada apakah?

Sponsor: cream perawatan wajah

Isu yang beredar menyebut bahwa hubungan antara keduanya hanyalah popularitas semata dan dibuat-buat. Ada yang menuduh bahwa Vicky dan Femmy hanya merekayasa hubungan demi mendongkrak popularitas. Namun, ada sebuah kontroversi lain yang terselip dimana Femmy Permatasari akhirnya terlihat tengah mengunggah foto pribadinya sedang bersama artis, host dan pemain film yakni Ibnu Jamil. Benarkah Femmy Permatasari lengket dengan ibnu jamil?

Dibalik foto yang beredar di akun instagramnya, terlihat sebuah foto yang menandakan kedekatan keduannya. Tampak Ibnu Jamil sedang berpose di belakang Femmy sambil meletakkan tangannya di depan wanita berparas cantik itu. Akibat foto unggahan tersebut, sontak publik netizen ramai di media sosial dan menghujat Femmy sebagai wanita pemicu keretakan rumah tangga Ibnu Jamil dan sang istri. Sebelum kabar ini beredar, memang benar bahwa hubungan rumah tangga dengan istri sedang tidak harmonis. Ibnu Jamil digugat oleh sang istri, Ade Maya dan hingga kini masih belum tahu apa yang membuat bahtera rumah tangga keduanya retak.

Sementara tak ingin ribut dan berlarut, akhirnya Femmy Permatasari mencoba untuk menjelaskan kondisi sebenarnya termasuk hubunganya dengan artis terkenal Ibnu Jamil. Femmy pun menyebut bahwa hubungannya hanya sebatas teman karib. Secepatnya Femmy pun memposting fotonya dengan meletakkan komentar “Good Morning from Bali”. Kemudian ia pun melanjutkan komentarnya dengan menaruh tulisan;

#Foto berdua dgn Vicky P dibilang settingan …
#Foto berdua dgn Ibnu Jamil dibilang rebut suami orang…
Padahal Ibnu itu sahabat sejati saya sejak 10 thn lalu…” ungkap Femmy.

Femmy memang sadar bahwa kini statusnya sebagai publik figur dan harus berhati-hati dalam setiap ucapan dan tingkah laku. Terlebih jika ia melibatkan media sosial yang memang memiliki banyak penggemar dan pengarus sangat besar. Wanita yang telah menjada dengan  tiga orang anak itu hanya bisa berharap agar masyarakat dapat lebih positif lagi dalam menilai sesuatu, termasuk apa yang masyarakat lihat di media sosial.

Terakhir, Femmy juga melanjutkan postingan dengan tulisan “Hi Guys start this morning belajarlah berfikir secara Positive yah… tidak nyaman loh Hidup selalu berfikir negative terus terhadap sesama…” . Kemudian ia melanjutnya komentar dengan menulis bahwa hidup FP banyak yang mengepoin dirinya. Femmy pun meminta untuk para netizen lebih santai dalam menyikapi suatu gosip atau fakta.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top