Travelling

Destinasi Memacu Adrenalin Di New Zealand

Destinasi Memacu Adrenalin Di New Zealand

Kamu tertarik liburan ke New Zealand? Maka ketahui destinasi memacu andrenalin di New Zealand  apa saja yang bisa dikunjungi. Yah wisata andreanalin memang mampu menjadi daya tarik turis lokal dan mancanegara termasuk masyarakat Indonesia yang ingin berlibur ke negeri kiwi tersebut. Sama seperti negara lain dengan wisata menegangkan, di New Zealand juga tersaji wisata andrenalin yang luar biasa.

Sponsor: pemutih wajah

Tak hanya itu, kamu juga bisa menambah wawasan baru dan pengalaman yang tak terlupakan. Sebab di negara ini, sangat cocok untuk para traveller penyuka aktivitas menarik, menantang, memacu adrenalin dan menyukai suasana alam Selandia Baru yang indah. Apa sajakah objek wisata andalan New Zealand yang bisa menguji ardenalin kamu?

1. Bungee jumping di atas sungai Shotover

Destinasi Memacu Adrenalin Di New Zealand

Hiburan menantang yang pertama adalah melakukan bungee jumping atau lompat tali tepat diatas sungai Shotover. Sungai ini memiliki ketinggian dan jurang yang sangat tinggi di dunia. Untuk bisa menikmati layaknya terjun bebas, kamu mesti memiliki peralatan keselamatan dan keamanan berakurasi tinggi. Namun tenang saja, pasalnya sudah ada para pemamdu disana yang akan memberikan tips dan cara melakukan terjun bebas. Peralatan yang digunakan juga disesuaikan dengan berat badan dan mesin khusus sehingga kamu akan aman saat melakukan lompatan bebas.

Setelah pemandu siap melindungi kamu dengan perlengkapan keamanan, maka saat kamu mulai diayunkan sejauh 200 meter dari atas jembatan. Cara melompatnya juga tidak sembarangan. Untuk memulainya, biarkan kaki diikat dengan tali dengan kelenturan tertentu dan setelah semua beres kamu bisa mulai dengan melompat. Pada detik ke dua kamu akan merasakan seperti berasa pada ketinggian dan setelah detik ke 11 kamu akan merasa seperti diayun. Untuk bisa menikmati wisata ini perlu menyiapkan dana sekitar 4 juta rupiah dan kamu akan puas dengan pemandangan menakjubkan.

2. Skydive di Pulau Utara, Kota Oakland

Destinasi Memacu Adrenalin Di New Zealand

Tak hanya disuguhi pemandangan gunung, tebing dan sungai, di New Zealand juga jadi destinasi yang cocok untuk mereka yang senang dengan aktivitas adrenaline salah satunya skydive. Kamu bisa merasakan sensasi skydive tepat di Pulau Utara, atau di Kota Oakland. Di tempat itu akan disuguhi sensasi  terjun bebas dan terbang selama 45 detik. Kamu akan memulainya dari ketinggian 13 ribu kaki diatas pesawat menjulang. Dan ketika berada dalam pesawat, kamu akan dibuat gugup dan jantung berdebar. Namun tak perlu khawatir sebab sepanjang penerjunan kamu akan dibimbing oleh instruktur berpengalaman sehingga perasaan tenang akan terasa. Biaya yang harus dikeluarkan sekitar 2 juta rupiah lengkap dengan pengalaman tak terlupakan.

3. Auckland Sky Tower

Destinasi Memacu Adrenalin Di New Zealand

Di lokasi berikutnya terletak di Auckland Sky Tower. Menara ini memiliki ketinggian sekitar 192 meter dan menjadi salah satu menara tertinggi di New Zealand. Setelah berada di atas menara, kamu akan disuguhi pemandangan dari atas gedung. Dan saatnya wisat andrenalin dimulai dengan cara menikmati terjun bebas atau berada di ujung pinggi menara sambil melihat jauh ke arah bawah. Untuk bisa menikmati sky jump di menara Auckland Sky, hanya perlu merogoh kocek sekitar 2 juta rupiah. Cukup murah untuk sekali terjun bebas. Bagaimana, Anda berminat liburan ke wistaa andrenalin New Zealand?

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top