Gosip

Desain Kaftan Ramadhan 2017 Bella Shofie Terinspirasi Ratu Balqis

 Desain Kaftan Ramadlan 2017 Bella Shofie Terinspirasi Ratu Balqis

Desain kaftan ramadhan Bella Shofie yang terispirasi Ratu Balqis ternyata sudah hadir untuk menyapa publik. Bella Shofie adalah Artis yang beberapa waktu lalu pernah menghebohkan jagad entertainment tanah air karena batalnya pernikahannya dengan artis senior Adjie Pangestu ternyata kini telah mempunyai kesibukan baru yaitu sebagai desainer. Lama tak terdengar kabarnya ternyata Bella Shofie tengah menekuni dunia fashion wanita, tercatat ada banyak buah karyanya yang sudah dipasarkan luas ke berbagai penjuru nusantara.

Sponsor: cream pemutih wajah

Desain Kaftan Ramadlan 2017 Bella Shofie Terinspirasi Ratu Balqis

Memasuki bulan ramadhan ini Bella Shofie juga telah mempersiapkan baju rancangannya yang khusus untuk menyambut bulan suci ini. Baju muslimah wanita model kaftan merupakan jenis fashion yang dipilih oleh Bella Shofie. Ia memilih menggunakan model kaftan karena fashion dengan model ini sedang hits dan sangat digemari oleh kalangan muslimah Indonesia. Baju kaftan muslimah rancangannya yang berlebel Bella telah diluncurkan beberapa waktu lalu disebuah fashion show di Mall Casablanca Jakarta.

Dalam event fashion show tersebut Bella menampilkan puluhan macam fashion kaftan rancangannya kepada masyarakat luas. Dengan pemilihan warna yang cerah serta motifnya yang sangat menarik tidak heran jika hampir semua penonton terpukau dengan baju tersebut. Bella memberikan bocoran sedikit mengenai ide awal dari kreasi fashion kaftan tersebut, ia mengatakan mendapatkan ide tersebut karena terinspirasi oleh Ratu Bilqis yang merupakan Istri dari Raja Sulaiman.

Ratu Balqis adalah ratu yang sangat cantik jelita dari Negeri Saba atau Syeba. Baginya Ratu Balqis adalah sosok yang sangat cantik namun juga baik hati sekaligus pemurah. Dari inspirasi inilah Bella menerapkannya pada fashion kaftan rancangannya. Ia juga mengatakan kaftan rancangannya ini memang terkesan sederhana akan tetapi juga terlihat sangat cantik serta glamour.

Semua fashion yang dipamerkan dalam event fashion show tersebut adalah murni hasil jerih payah Bella Sophie sendiri dan bukan karyanya orang lain. Selain pemilihan warna yang cerah serta motifnya yang sangat unik untuk menutupi fashion tersebut agar tidak terkesa monoton ia juga menambahkan kristal swarovski pada baju kaftan rancangannya tersebut.

Mengenai harga baju hasil rancangannya tersebut Bella enggan berkomentar secara terperinci, ia hanya sedikit mengatakan yang jelas harganya diatas 1 juta. Untuk itu bagi Anda yang menginginkan tampil layaknya Ratu Balqis segera koleksi baju-baju kaftan karya Bella Sofie yang sangat unik dan menarik tersebut, ada baiknya Anda mempersiapkan uang saku diatas satu juta rupiah, karena baju rancangan Bela tidak ada yang berharga dibawah harga tersebut.

Bella akan terus berkarya dengan segala imajinasinya. Kedepannya diharapkan Bella mampu menghasilkan karya-karya cantik lainnya agar ia mampu sejajr dengan beberapa desainer lainnya yang terlebih dahulu telah mendunia. Bukan hanya aktingnya saja yang hebat akan tetapi Bella Sophie juga harus menunjukkan kalu ia juga sangat berbakat dan mampu dalam berbisnis.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top