Gosip

Deretan Penghargaan Yang Pernah Diterima Anniesa Hasibuan Sebelum Ditahan

 Deretan Penghargaan Yang Pernah Diterima Anniesa Hasibuan Sebelum Ditahan

Sejumlah deteran penghargaan Anniesa Hasibuan sebelum dirinya resmi ditahan oleh aparat penegak hukum memang bisa membuat kita merasa miris. Pasalnya, sebelum dirinya ditetapkan sebagai tersangka, Anniesa Hasibuan dikenal sebagai salah satu desainer ternama tanah air yang bahkan namanya pun telah dikenal di kancah Internasional. Perjalanan karir Anniesa memang dimulai dengan penuh lika liku. Sebelum menjadi pesohor sekarang, dahulu Anniesa dan sang suami hanya seorang wiraswasta yang pernah encoba berbagai usaha mulai dari penjual pulsa hingga agen travel. Namun setelah kini Anniesa dan suami beserta adiknya ditahan karena penggelapan uang jemaah umroh Firt Travel, akankah karir cemerlang Anniesa sebagai desainer papan atas tetap berkibar? Terlepas dari kasus penipuan yang ia lakukan, berikut ini sejumlah prestasi yang sukses Anniesa torehkan di dunia fashion sekaligus mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Deretan Penghargaan Yang Pernah Diterima Anniesa Hasibuan Sebelum Ditahan

Sponsor: cream pemutih wajah

1. Jawa Pos.com Readers Choice Awards

Anniesa Hasibuan yang telah banyak dikenal publik mulai dilirik sebagai salah satu desainer dengan kemampuannya mendesain pakaian. Untuk menyambut itu, Anniesa Hasibuan mendapat penghargaan dari Jawa Pos Readers Choice 2017. Dan tepat pada bulan Juni Anniesa berhasil mencatatkan namanya sebagai Desainer Favorit pilihan netizen berkar karya dan dedikasinya trehadap perkembangan fashion tanah air.

Deretan Penghargaan Yang Pernah Diterima Anniesa Hasibuan Sebelum Ditahan

2. 15 Best Moments for Women In 2016

Pernghargaan lain yang sukses didapat Anniesa Hasibuan adalah 15 Best Moments for Women In 2016 dan jadi daftar wanita terbaik tahun 2016 silam. Penghargaan ini diberikan oleh Harper’s Bazaar kepada Anniesa berkar prestasinya di bidang fashion yang sanggup menampilkan hampir semua koleksi baju dengan tema hijab. Koleksi bajunya itu ia pamerkan di ajang New York Fashion Week pada bulan Desember 2016.

Deretan Penghargaan Yang Pernah Diterima Anniesa Hasibuan Sebelum Ditahan

3. Inspiring Women 2017 Versi Forbes

Majalah Forbes Indonesia sebelumnya telah merilis deretan perempuan yang menginspirasi tahun 2017. Dan salah satu namanya adalah Anniesa Hasibuan. Wajahnya terpampang di depan sampul majalah Forbes Indonesia untuk edisi April 2017 silam. Perempuan yang saat ini berusia 30 tahun terpilih sebagai wanita inspirasi berkat kesuksesannya menampilkan koleksi busana pada September 2016 di New York Fashion Week. Dan saat itu juga penampilan Anniesa telah mencuri perhatian masyarakat. Sayangnya, saat dirinya ditetapkan sebagai tersangka karena kasus Firt Travel, Majalah Forbes menarik kembali penghargaan untuk Anniesa Hasibuan sebagai wanita inspiratif.

Deretan Penghargaan Yang Pernah Diterima Anniesa Hasibuan Sebelum Ditahan

4. Cannes Red Carpet Fashion & Film Awards

Penghargaan lain yang berhasil didapat Anniesa adalah Best Fashion Designer pada bulan Mei 2016. Anniesa mendapatkan penghargaan tersebut saat menghadiri ajang Cannes Red Carpet Fashion & Film Awards yang diadakan di Prancis. Penghargaan itu diberikan atas dedikasi Anniesa terhadap karyanya yang bertajuk Pearl Asia. Karyanya itu sebelumnya telah dipamerkan di Couture Fashion Week, New York, pada Februari 2016.

Itulah sejumlah penghargaan atas karya nyata yang pernah dibuat oleh seorang Anniesa Hasibuan. Melihat sejumlah koleksi Anniesa yang luar biasa ditambah penghargaannya, seharusnya bisa menjadi inspirasi banyak orang termasuk kaum hawa. Namun nasi sudah menjadi bubur, kesuksesan yang diraih Anniesa seharusnya tidak ternoda karena kasusnya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top