Fashion

Deretan Item Fashion Mewah Yang Digunakan Nagita Slavina Saat Berlibur ke Eropa

Kamu pasti kenal selebritis yang satu ini. Ya, Nagita Slavia istri dari Raffi Ahmad, yang kini sudah mempunyai satu anak, adalah Rafathar. Rasanya apa-apa yang berkaitan dengan keluarga ini pasti menjadi heboh. Entah itu soal bisnisnya, kekayaannya, pakaiannya, item fashionnya, bahkan sampai isu rumah tangga mereka. Saat ini kita akan menyebutkan item fashion mewah yang digunakan Nagita Slavina ketika berlibur ke Eropa.

item fashion mewah yang digunakan Nagita Slavina

Sponsor: perawatan wajah

Beberapa waktu lalu pasangan favorit Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat sedang memboyong keluarga besarnya dan juga seluruh karyawan dalam bisnis klinik kecantikannya, Lazeta Skin Care menuju Eropa. Selama di Eropa sana Nagita mengunggah foto-fotonya kea kun instagram milik mereka berdua. Dari beberapa foto yang terpasang tampak item-item fashion miliki Rafathar dan Nagita Slavina yang terkesan mewah.

Baik Nagita maupun Raffi sejak dulu memang terkenal anak muda yang penghasilannya fantastis. Selain di dunia hiburan ternyata masing-masing dari mereka memiliki ladang bisnis yang cukup maju. Jadi tidak heran apabila barang-barang—item fashion menjadi salah satunya—milik mereka secara harga membuat kita melongo, karena begitu mewahnya (secara harga).

Barangkali nanti akan menjadi inspirasi mengenai item fashion yang perlu dibawa saat pergi ke luar negeri. Atau mungkin kamu ingin membeli aksesoris yang sama dengan Nagita Slavina?

Baby Stroller Punya Rafathar

Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad, Nagita Slavina besera Si kecil Rafathar berpergian keliling Eropa. Supaya memudahkan Raffi dan Nagita membekali anaknya Rafathar sebuah stroller. Stroller tersebut bisa digunakan untuk jalan-jalan apabila Rafathar mulai kelelahan. Mungkin rasanya bukan Raffi Ahmad  kalau  memilih stroller yang biasa-biasa saja. Terlebih buat anak pertama mereka. Stroller milik Rafathar yang dibawa ke Eropa tersebut merupakan keluaran brand Bugaboo. Harga dari stoller ini ditaksir mencapai Rp. 18 juta-an. Wow banget kan! The luckiest baby in the world.

Topi Woll Milik Nafgita Slavina

Pada saat itu Eropa saat ini memang sedang musim dingin. Oleh karenanya Nagita dan Raffi Ahmad sudah menyiapkan banyak scraft, baju hangat, juga topi, supaya tetap hangat selama liburan di Eropa. Seperti benda yang satu ini, tampak Nagita Slavina mengenakan topi woll yang hangat. Apakah kalian menyangka bila topi woll yang dipakai Nagita ini harganyanya mencapai 2.200.000? Topi rajut hangat yang dipakai Nagita tersebut merupakan salah satu produk keluaran Eugenia Kim, yaitu toko yang menjual berbagai aksesoris mewah yang berbasis di New York.

Headband Punya Nagita Slavina

Bukan hanya satu lagi aksesori hangat milik Nagita yang dibelinya dari Eugenia Kim. Meskipun headBand warna coklat muda itu menjaga kehangatan kepala Nagita Slavina, namun tetap terlihat modis untuk Nagita. Dan perlu kamu tahu jika headBand rajut hangat keluaran Eugenia Kim yang dipilih Nagita tersebut harganya mencapai Rp. 1.300.000 rupiah. Wah….

Penghangat Leher (Scraf) Berharga Fantastis

Selain topi dan headband yang harganya fantantis, juga ada scraft milik Nagita Slavina. Dirinya terlihat mengenakan scarf di lehernya, berwarna merah dan biru dengan detail gambar mata di seluruh permukaan scraf. Scarf yang berfungsi untuk menjaga lehernya dari serangan dingin milik Nagita ini ternyata bukan scarf biasa. Usut punya usut ternyata scraf milik Nagita ini ternyata keluaran dari brand fashion di Paris, adalah Kenzo. Dan… scarf ini dibandrol dengan harga Rp 6.700.000. Ah, harganya langsung bikin tak percaya, ya.

Koper Dengan Harga 50 Juta

Selama berpergian, apalagi kalau tempat tujuannya jauh pasti membutuhkan suitcase atau koper untuk menyimpan banyak keperluan. Nah untuk berpergian Raffi dan Nagita memilih membawa koper produk dari brand fenomenal, LouisVuitton. Koper model klasik dengan gaya yang tidak akan lekang dimakan waktu. Belum lagi koper milik Raffi dan Nagita ini menjadi kian manis dengan tambahan detail inisial R.N. Kamu tahu berapa harganya? Pasalnya koper LouisVuitton yang memiliki nama milik Raffi dan Nagita ini mempunyai harga Rp. 48.600.000. Harga yang sangat fantastis, bukan?

Tas Mungil Nagita Seharga Mobil

Selain menjadi pecinta tas Hermes, rupanya Nagita Slavina sedang tertangkap kamera ketika menggunakan tas keluaran brand fashion Paris yang sudah mendunia, Dior. Tas yang dipakai tersebut merupakan tas kecil kulit berwarna-warni dengan tali panjang. Harga tas imut Nagita kabarnya mencapai Rp. 79.400.000. Wow…  seharga mobil Ayla baru saja, ya.

Backpack Seharga Motor yang Baru

Sebagai seorang ibu yang bepergian dengan bayi, pasti Nagita Slavina membutuhkan tas super besar guna memuat semua kebutuhan si kecil Rafathar, seperti  pampers, susu, dan baju hangatnya. Maka dari itu, Nagita memilih tas punggung keluaran dari brand fashion dunia yang lainnya, yakni Gucci. Kamu sudah mengetahui harganya? Tas punggung hitam dengan garis merah juga abu-abu tersebut harganya mencapai Rp. 13.500.000, lho!

Nah, sudah lihat kan sederetan barang super mewah yang dibawa Nagita Slavina serta Raffi Ahmad untuk menemani liburan mereka kali ini? Yang pasti harganya super fantastis.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top