Entertaiment

Daniel Craig Dapatkan Tawaran Dua Triliun

Daniel Craig dapatkan tawaran dua triliun. Peran sebagai James Bond memang terus berganti dari satu aktor ke aktor yang lain. Bahkan sudah menjadi semacam kebiasaan tidak tertulis untuk film tersebut. Yaitu peran seorang James Bond tidak akan bertahan lama menetap hanya pada satu aktor saja. Setelah membintangi dua atau tiga film James Bond maka dipastikan aktor yang memerankan James Bond tersebut akan digantikan dengan aktor yang lain. Entah itu, kontrak yang memang sudah habis atau memang keinginan dari aktor itu sendiri. Namun untuk beberapa tahun terakhir ini, karakter agen dengan kode 007 tersebut telah melekat pada aktor tampan berkebangsaan Inggris yaitu Daniel Craig. Bahkan banyak pihak yang beranggapan bahwa peran James Bond telah begitu sempurna diperankan oleh aktor berdarah Inggris tersebut. Hal tersebut tentunya bisa terjadi juga bukan tanpa alasan. Alasan terbesarnya adalah karena Daniel Craig mampu membawakan peran James Bond yang misterius, cool namun tetap berbahaya. Sehingga tidak heran banyak orang yang telah kadung melekatkan peran James Bond pada aktor tersebut.

Daniel Craig Dapatkan Tawaran Dua Triliun

sponsor: kezia skin expert.

Hal tersebut dibuktikan Daniel Craig dengan keberhasilannya sebagai James Bond dalam empat film agen rahasia tersebut. Sebut saja seperti Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall dan yang terakhir Spectre. Dimana kesemua film tersebut selalu berhasil menyedot perhatian banyak penonton ketika dirilis di bioskop seluruh dunia. Bahkan para kritikus film yang seringkali melayangkan kritik pedas para aktor yang memerankan James Bond sebelumnya, kali ini sepakat untuk memberikan pujian kepada Daniel Craig sebagai James Bond. Mereka menganggap dari semua aktor yang pernah memerankan karakter James Bond maka Daniel Craig yang paling tepat menginterpretasikannya. Dengan banyaknya pujian tersebut tentunya banyak orang yang semakin tidak sabar melihat sepak terjang Daniel Craig sebagai James Bond di film Bond berikutnya. Namun seperti yang diketahui, Daniel Craig membuat sebuah keputusan yang cukup mengejutkan beberapa waktu yang lalu. Yaitu keputusannya untuk tidak lagi berperan sebagai James Bond. Yang dalam arti kata lain adalah pada film James Bond berikutnya sudah dipastikan bukan Daniel Craig yang akan memerankan agen 007 tersebut. Berbagai alasan pun dikemukakan oleh aktor yang lahir pada 2 Maret 1968 tersebut. Salah satu alasan terbesarnya adalah bahwa dia tidak ingin terjebak dalam satu karakter saja. Yang artinya adalah Daniel Craig merasa bahwa peran James Bond telah cukup ia perankan dan ia ingin mencari petualangan baru dengan karakter lainnya.

“Itu (karakter James Bond) telah memberikan banyak hal pada saya sebagai professional maupun pribadi. Tapi saya tidak ingin berhenti (pada satu karakter saja). Masih banyak produksi yang ingin saya lakukan. Saya pikir, saya masih bisa memberikan yang terbaik pada beberapa produksi yang lain. Itu adalah hal yang penting dalam karir seseorang. Anda tidak ingin terjebak pada satu titik dan melihat anda berada dalam fase yang sama. Kemungkinan memang selalu ada namun sekarang ini adalah keputusan yang baik.” Jelas Daniel Craig dalam sebuah wawancara.

Daniel Craig Dapatkan Tawaran Dua Triliun

Tentunya pihak Sony segera bergerak cepat untuk bisa menemukan aktor pengganti untuk bisa memerankan James Bond. Karena nyatanya pihak Sony masih memiliki banyak rencana untuk film James Bond kedepannya. Berbagai nama aktor besar pun mulai terdengar akan menggantikan peran Daniel Craig sebagai James Bond. Mulai dari Leonardo Di Caprio, Tom Hardy, Damian Lewis hingga Tom Hiddleston. Banyak fans yang terus berdebat dari aktor-aktor papan atas siapakah yang paling pantas meneruskan aksi James Bond dalam film terbarunya. Namun ketika spekulasi tersebut belum selesai nyatanya muncul kabar yang tidak hangat lagi.

Kabar tersebut adalah Pihak Sony berniat untuk mengembalikan Daniel Craig sebagai James Bond. Dan tidak main-main, pihak Sony siap membayar Daniel Craig dengan harga dua triliun rupiah asalkan dia bersedia kembali sebagai agen 007. Dimana bayaran dua triliun rupiah tersebut digunakan untuk peran Daniel Craig sebagai James Bond dalam dua film. Yang artinya satu film James Bond yang ditawarkan oleh Sony, Daniel Craig jika setuju akan dibayar satu triliun. Sebuah angka yang tentunya sangat fantastis. Dan ternyata ada alasan dibalik pihak Sony yang tidak ragu menggelontorkan dana yang tidak begitu mencengangkan tersebut.

Daniel Craig Dapatkan Tawaran Dua Triliun

Alasannya bukan hanya karena Daniel Craig telah berhasil memerankan karakter James Bond dengan baik. Namun juga karena sebenarnya pihak Sony telah menyiapkan dua film lanjutan dari Spectre jauh sebelum Daniel Craig memutuskan mundur. Dan pihak Sony beranggapan apabila mereka mengganti peran James Bond dengan aktor baru maka keseluruhan cerita lanjutan film James Bond juga harus dirubah total. Sehingga sepertinya pihak Sony lebih memilih untuk mengeluarkan dana besar demi mengembalikan Daniel Craig sebagai James Bond daripada mencari aktor baru. Bahkan Produser Barbara Brocolli mengungkapkan bahwa dia belum siap kehilangan Daniel Craig sebagai James Bond.

“Semua orang tahu bahwa petinggi (Sony) menyukainya (Daniel Craig). Namun kemudian kami kehilangan dia disaat penting sementara film waralaba ini ingin terus berlanjut.” Ungkap sang produser tersebut seperti yang dikutip dari Screenrant.com.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top