Entertaiment

Daftar Game Android Offline

Daftar Game Android OfflineGame pada perangkat atau gadget Android menjadi salah satu alternatif pilihan hiburan yang dipilih untuk dimainkan oleh sebagian besar orang untuk mengisi waktu luangnya. Banyak game-game yang bisa dipilih untuk diunduh melalui Google Playstore sesuai dengan kapasitas yang mendukung pada gadget Androidnya. Pengguna Android tinggal pilih jenis game yang berbayar atau yang gratis. Dari sekian jenis game, game android offline merupakan jenis game yang lebih cenderung digemari. Alasan awamnya karena jenis game ini bisa dimainkan siapa saja, di mana saja, dan kapan saja, tanpa khawatir dengan koneksi online dengan internet. Jadi, game jenis ini cukup bisa menghemat penggunaan  paket data selular. Berikut ini  daftar game android offline, yang bisa dijadikan alternatif pilihan bagi Anda yang suka bermain game:

sponsor: perawatan wajah.

  1. Danger Dash

Genre game Danger Dash ini adalah berupa permainan petualangan. Pemain game ini akan diajak untuk berpetualangan melarikan diri dari terkaman harimau. Tugas permainan dalam game Danger Dash adalah mengumpulkan koin serta meng-unlock karakter di dalamnya, yaitu Chuck Ace, Miranda Rose, Blowing Wind.

Banyak misi yang harus diselesaikan, berupa lepas dari beberapa jerata bahaya dan akhirnya menjadi seorang petualang yang bisa mendapatkan apa yang dibutuhkan. Game ini mengajak pemainnya berlari menyusuri hutan serta mampu bertahan hidup dalam menyelesaikan setiap misinya. Gameloft merupakan pengembang game ini.

  1. Asphalt 8 Airborne

Bagi yang suka game balapan mobil, maka Asphalt 8 Airborne adalah pilihan game android offline yang patut dicoba. Game ini sebenarnya bisa dimainkan secara online mapupun offline. Balapan dalam game ini cukup seru untuk dicoba, serta menyuguhkan grafis balapan mobil HD. Game ini dibuat oleh Gameloft.

  1. Dots

Game berjudul Dots ini cukup menguras otak pemainnya. Anda sebagai pemain akan diajak untuk menggabungkan titik sebanyak-banyaknya dengan warna yang sama dalam kurun waktu 60 detik. Dots merupakan game bergenre puzzle yang cukup menantang, sehingga jangan sampai menganggap bahwa permainan ini adalah game untuk anak kecil. Game ini terdiri dari pilihan menu Timed, Moves, Endless dan Challenges. Game Dots dibuat oleh pengembang Playdots, Inc. File unduhan yang bisa didownload sekitar 20 MB.

  1. Splashy Birds

Game ini memiliki tipe game play mirip dengan game Falppy Bird. Game Splashy Birds terdiri dari 3 pilihan karakter yang berbeda dengan 3 gaya bermain yang berbeda pula. Anda sebagai pemain diminta mampu melewati beberapa rintangan pipa-pipa. Grafis yang ada dalam game ini berupa pemandangan tropis yang indah pada suatu pulau yang disebut Splashy.  Game Splashy Birds dapat diunduh dengan ukuran file sekitar 12 MB yang dibuat oleh pengembang aplikasi game Android Syudio Moonchild.

  1. Tiki Taka Soccer

Sesuai dengan namanya, game Tiki Taka Soccer menyuguhkan permainan sepak bola. Untuk segi grafisnya, game bola ini memberikan tampilan gambar menyerupai game dari era console NES. Tiki Taka Soccer menyajikan permainan bola yang menarik dan memaksimalkan kontrol layar sentuh dengan baik pula. Game android yang bisa dimainkan secara offline bertema bola ini gratis diunduh. Dalam memainkannya Anda akan menemui banyak tantangan yaitu harus mempunyai ekstra kesabaran saat anggota tim Anda memiliki kemampuan di bawah rata-rata dengan memiliki dana tim yang kecil atau minim. Tiki Taka Soccer dapat diunduh melalui Google Playstore dengan ukuran file sebesar29 MB.  Game ini buatan dari Panic Barn.

  1. Dumb Ways to Die 2

Game ini merupakan game arcade dari seri sebelumnya dengan judul yang sama. Game ini awalnya untuk mengkapanyekan keselamatan pengguna kereta. Dumb Ways to Die 2 terdiri dari beragam mini game yang mengajak pemainnya untuk melalui ranjau, halang rintang dan banyak lagi lainnya. Game ini ditawarkan oleh pengembang aplikasi Metro Trains.

  1. Rayman Adventures

Rayman Adventures merupakan game lanjutan atau sekuel yang menyempurnakan gameplay Rayman Jungle Run. Salah satu yang tampak adalah perbaikan dari sisi visual grafis dan alur ceritanya. Sebagai pemain, Anda dapat mengendalikan Rayman, yaitu sosok karakter tanpa lengan dan paha yang akan terus berlari mengarungi level demi level untuk menyelamatkan teman-temannya. Rayman, game android yang bisa dimainkan secara offline ini sebelumnya merupakan jenis game console pada Sony PlayStation. Rayman Adventures menghadirkan game runner yang seru dan menantang versi mobile yang dibuat oleh Ubisoft Entertainment. Game ini bisa diunduh dengan ukuran sekitar 79 MB.

  1. Crossy Road

Game Crossy Road dapat diunduh secara gratis dengan aturan game play yang sederhana. Game ini merupakan versi mobile yang mirip dengan permainan Frogger. Pemain game ini akan  diajak untuk menyeberangi jalan raya dan arus sungai sambil mengumpulkan banyak koin. Di dalam game ini terdapat dukungan update konten dengan adanya penambahan jumlah karakter pemain, dan setiap karakter memiliki tampilan level yang berbeda satu dengan yang lainnya. Game ini dikembangkan oleh Yodo 1 Games.

  1. Bounce Original

Permainan berjudul Bounce ini awalnya sangat terkenal pada masa kejayaan ponsel Nokia. Bounce menjadi salah satu game Android yang bisa dimainkan secara offline. Bounce Original dipopulerkan dan dihadirkan kembali pada platform sistem operasi Android oleh developer 35cm Gamespermainan game ini berupa proses mengontrol bola dengan menggunakan tombol yang tersedia di layar ka arah yang yang diminta seseuai yang ada pada permainan. Tombol tersebut adalah 2 tombol panah dan satu tombol melompat. Bounce Original ini menawarkan 10 level permainan dengan tingkat kesulitannya tersendiri, yang pastinya cukup menantang dan menghibur.anda harus mengumpulkan ring sebanyak-banyaknya serta menemukan pintu agar dapat naik ke level berikutnya.

  1. Temple Run 2

Game Android offline Temple Rn 2 adalah permainan yang bertema endless run. Game ini cukup menantang dan menarik karena pemainnya harus berlari karena dikejar oleh monster mirip gorilla di suatu situs kuil yang sudah tidak terpakai. Pemain game ini bisa mengambil koin emas dan kekuatan tambahan (power-ups) saat menghindari kejaran monster tersebut. Koin dan power-ups yang didapatkan ini bisa digunakan untuk meningkatkan kekuatan saat berlari dari kejaran monster. Temple Run 2 merupakan game buatan Imangi Studios.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top