Entertaiment

Daftar Film Tersukses Dian Sastrowardoyo

Daftar Film Tersukses Dian Sastrowardoyo

Nama dari seorang Dian Sastrowardoyo dalam industri perfilman Indonesia tentunya sudah tidak bisa dipandang sebelah mata lagi. Bahkan berkat akting-aktingnya yang menawan, Dian Sastrowardoyo termasuk ke dalam jajaran aktris papan atas Indonesia. Tentu hal tersebut juga tidak lepas karena lamanya seorang Dian Sastrowardoyo menggeluti industri perfilman Indonesia. Seperti yang diketahui bahwa sosok seorang Dian Sastrowardoyo juga tidak bisa dilepaskan dari era kebangkitan film Indonesia pada tahun 2000-an. Sehingga tidak heran apabila kepopuleran yang dimiliki oleh Dian Sastrowardoyo tetap bertahan sampai sekarang. Bahkan nama Dian Sastrowardoyo bukan hanya dikenal orang yang lahir pada generasinya namun juga oleh orang-orang yang lahir di generasi seperti sekarang. Hal tersebut sepertinya semakin menegaskan bahwa daya pikat yang masih begitu besar dimiliki oleh wanita berparas rupawan ini. Namun dari sekian banyak film Indonesia yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo tentunya ada beberapa yang terasa spesial. Bukan tanpa alasan karena film tersebut bisa dibilang termasuk ke dalam kategori film sukses. Baik dalam segi raihan penonton hingga dalam segi penghargaan yang didapatkan. Sesuatu yang pastinya membuat beberapa film tersebut menjadi sulit untuk dilupakan. Bukan hanya oleh para penonton sendiri yang sudah melihat langsung kapasitas akting yang dimiliki oleh Dian Sastrowardoyo namun juga oleh orangnya sendiri. Untuk itulah, berikut ini akan dijelaskan daftar film tersukses Dian Sastrowardoyo.

  1. Ada Apa Dengan Cinta 2

Daftar Film Tersukses Dian Sastrowardoyo

sponsor: halo jasa.

Film ini sendiri bisa dibilang menjadi fenomena sendiri pada tahun lalu. Hal tersebut tentunya bisa terjadi bukan tanpa alasan. Seperti yang diketahui bahwa film ini mampu menyedot perhatian lebih dari 3 juta penonton. Hasil raihan penonton yang tentunya sangat menakjubkan. Dimana film yang masih diproduksi oleh Miles Film ini tidak hanya diputar di Indonesia namun juga dua negera lainnya dalam sekali waktu. Yakni Malaysia dan Brunie Darusallam. Sehingga dipastikan raihan penonton dari film ini akan menjadi meningkat berkali lipat apabila digabungkan dengan raihan penonton dari dua negera tersebut. Sebenarnya raihan penonton yang begitu menakjubkan dari film ini tidak terlalu mengejutkan. Alasan utamanya adalah karena film ini merupakan sekuel langsung dari film fenomenal Indonesia pada tahun 2000-an yakni Ada Apa Dengan Cinta. Seperti yang diketahui bahwa basis penggemar dari film ini sangatlah besar. Sehingga tidak heran apabila kemudian mereka berbondong-bondong mendatangi bioskop begitu sekuel dari film ini resmi dirilis. Selain itu, kesuksesan luar biasa yang didaaptkan film ini juga tidak bisa lepas dari kemahiran para pemeran utamanya dalam menghidupkan kembali karakter-karakter yang telah dicintai oleh begitu banyak orang. Tidak terkecuali Dian Sastrowardoyo yang berhasil dengan gemilang menghidupkan kembali karakter Cinta yang sebenarnya sudah kadung melekat pada dirinya. Semua kemudian berkompilasi untuk menyukseskan film yang begitu fenomenal pada tahun 2016 yang lalu ini.

  1. Ada Apa Dengan Cinta?

Daftar Film Tersukses Dian Sastrowardoyo

Jika menyebut sekuelnya tentu akan terasa kurang apabila tidak menyebut film pendahulu maupun pertamanya. Dimana film tersebut tidak lain adalah film Ada Apa Dengan Cinta? Bahkan bisa dibilang film ini adalah film yang kemudian melambungkan nama dari seorang Dian Sastrowardoyo. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari kemahiran Dian Sastrowardoyo menghidupkan karakter Cinta yang enerjik, ekstrovert dan juga periang. Sesuatu yang kemudian secara tidak langsung menjadi sebuah trend tersendiri bagi kalangan anak muda pada saat itu. Sehingga tidak heran apabila kemudian sosok Dian Sastrowardoyo menjadi idola sekaligus pujaan banyak anak muda pada masanya. Bahkan bisa dibilang karena begitu sempurnanya, Dian Sastrowardoyo memerankan karakter tersebut membuat karakter Cinta sulit untuk bisa dihilangkan dari sosok Dian Sastrowardoyo sendiri. Meski begitu tidak bisa dipungkiri juga bahwa film Ada Apa Dengan Cinta? Berperan besar terhadap industri film Indonesia. Hal tersebut tidak lepas karena film ini menjadi penonggak besar kebangkitan industri film Indonesia yang sempat mati suri. Bahkan film ini juga berhasil meraih lebih dari dua juta penonton. Sebuah angka raihan penonton yang tentunya sangat fantastis apabila melihat masa itu yang belum secanggih seperti sekarang. Semua hal tersebut tentunya sudah cukup menjadi alasan kenapa film Ada Apa Dengan Cinta? Termasuk ke dalam salah satu jajaran film tersukses yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo.

  1. Pasir Berbisik

Daftar Film Tersukses Dian Sastrowardoyo

Begitu melekatnya karakter Cinta memang menjadi tantangan tersendiri bagi seorang Dian Sastrowardoyo untuk bisa memerankan karakter lainnya. Namun karena tidak ingin terjebak dalam satu karakter yang sterotype membuat Dian Sastrowardoyo mengambil tantangan tersebut. Yakni dengan cara ikut mengambil peran dalam film Pasir Berbisik. Tentunya karakter yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo dalam film Pasir Berbisik akan sangat berbeda jauh dengan perannya sebagai Cinta. Namun hal tersebut nyatanya tidak menjadi penghalang bagi seorang Dian Sastrowardoyo untuk menunjukan kualitas aktingnya yang memang mumpuni. Dan film ini sendiri bisa terbilang sukses karena mampu meraih berbagai penghargaan dan mendapatkan apresiasi besar di luar negeri.

Peran aktris seperti Dian Sastrowardoyo dalam sebuah film memang bisa dibilang vital. Namun bukan berarti peran lainnya dalam pembuatan film bisa diabaikan dengan begitu saja. Tidak terkecuali peran sinematografi. Dan Halo Jasa adalah tempat yang tepat untuk bisa menemukan para ahli sinematografi yang handal sekaligus professional di bidangnya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top