Entertaiment

Daftar Film Terbaik Dari Reza Rahadian

Reza Rahadian menjadi salah satu nama yang sangat menjanjikan di industri film Indonesia saat ini. Karena dipastikan film yang menjadikan Reza Rahadian sebagai peran utamanya selalu disambut baik oleh penonton. Hal tersebut tentunya disebabkan karena akting luar biasa yang diperlihatkan Reza Rahadian terhadap berbagai peran yang ia mainkan. Mulai dari perannya sebagai pemain pendukung hingga perannya sebagai pemain utama. Reza Rahadian selalu memberikan impresi luar biasa bagi penonton tiap kali keluar dari bioskop setelah menonton filmnya. Sehingga tidak heran apabila dari tahun ke tahun nama Reza Rahadian di dunia perfilman Indonesia semakin naik dan dipuji oleh banyak pihak. Dari sekian banyak film yang menjadikan Reza Rahadian sebagai aktornya tentu ada beberapa film yang memorable. Dimana pada film tersebut kualitas akting Reza Rahadian bukan hanya hebat namun juga karakter yang ia perankan sulit untuk dilupakan oleh penonton. Untuk itulah, berikut ini daftar film terbaik dari Reza Rahadian.

sponsor: cream pemutih wajah.

Daftar Film Terbaik Dari Reza Rahadian

  1. Perempuan Berkalung Sorban

Pada Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini nama dari Reza Rahadian memang belum terlalu dikenal. Bahkan bisa dibilang, film ini merupakan film yang menjadi bagian awal karir film pria kelahiran Bogor tersebut. Namun dalam segi kualitas akting tidak perlu dipertanyakan lagi. Meskipun tidak mendapatkan peran utama namun nyatanya Reza Rahadian tetap menunjukan performa aktingnya yang gemilang. Reza Rahadian dengan piawainya mampu menghidupkan peran seorang ustad yang egois, kasar dan mendominasi. Peran tersebut nyatanya langsung menarik banyak perhatian. Hal tersebut terbukti dengan kualitas dari aktingnya yang diganjar dengan peran pembantu terbaik dalam ajang FFI. Semenjak itu, karir Reza Rahadian di dunia perfilman Indonesia semakin terbuka lebar.

  1. 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta

Kejeniusan akting dari Reza Rahadian pada film sebelumnya membuat ia lantas mendapatkan peran utama dalam film ini. Di film ini sendiri, Reza Rahadian bertransformasi menjadi seorang penyair romantis, berambut kribo dan juga memiliki pemikiran yang idealis. Dengan keinginan besar untuk bisa menjadi penerus W.S Rendra dan membangkitkan kembali sastra di Indonesia. Membuat karakter Rosyid menjelama menjadi karakter yang kompleks. Sebuah karakter yang tentunya tidak mudah untuk dihidupkan. Namun peran yang sulit tersebut terlihat begitu mudah dimainkan ketika berada di tangan Reza Rahadian. Dengan piawai dan luwes, Reza Rahadian  menunjukan bakat aktingnya yang luar biasa. Sehingga berkat kecemerlangan aktingnya, Reza Rahadian mendapatkan penghargaan sebagai peran utama terbaik di ajang FFI. Sebuah raihan yang tentunya pantas untuk diraih oleh Reza Rahadian apabila melihat kecakapan aktingnya.

  1. Emak Ingin Naik Haji

Dalam film bertema religi ini, Reza Rahadian beradu akting dengan aktris senior yaitu Aty Cancer. Reza Rahadian bertransformasi menjadi seorang pemuda sederhana yang ingin membahagiakan ibu kandungnya. Yaitu dengan cara mengumpulkan uang untuk bisa membuat ibunya naik haji. Tokoh biasa yang mungkin terkesan terlalu  didramatisir ini terlihat realistis di tangan aktor hebat ini. Membuat siapa saja yang menontonnya, siap-siap saja bercucuran air mata melihat betapa hebatya Reza Rahadian menghidupkan peran ini.

  1. Habibie & Ainun

Daftar Film Terbaik Dari Reza Rahadian

Mungkin dalam film inilah semua orang sepakat bahwa Indonesia sangat beruntung memiliki aktor seperti Reza Rahadian. Bahkan bisa dibilang karakter Habibie pada film inilah yang kemudian melambungkan nama Reza Rahadian sebagai aktor top Indonesia. Hal tersebut disebabkan karena tokoh Pak Habibie yang begitu unik sekaligus kharismatik mampu dibawakan oleh Reza Rahadian dengan sangat apik bahkan mendekati sempurna. Padahal memerankan Pak Habibie dengan segala keunikannya bukanlah perkara mudah. Namun Reza Rahadian mampu bertransformasi menjadi Presiden ketiga Indonesia tersebut dengan sempurna. Mulai dari gerak-geriknya, gaya bicaranya hingga gesture tubuhnya benar-benar menyerupai Pak Habibie. Sehingga membuat semua penonton percaya yang ada di layar adalah Pak Habibie bukan Reza Rahadian. Sekaligus menempatkan film Habibie dan Ainun masuk ke salah satu daftar film Indonesia terlaris sepanjang masa.

  1. Pendekar Tongkat Emas

Dalam film ini, Reza Rahadian menjelma menjadi seorang pendekar sakti dengan sifat liciknya. Dan tepuk tangan kembali pantas diberikan untuk Reza Rahadian. Meskipun tidak memiliki latar belakang bela diri namun Reza Rahadian sangat meyakinkan dengan banyaknya adegan fightingnya yang mampu dilakukan dengan sempurna. Bahkan beradu akting dengan aktris senior semacam Christine Hakim pun dilakoni Reza Rahadian tanpa canggung. Sehingga membuat penampilan Reza Rahadian di film produksi Miles Film ini tidak bisa dilewatkan dengan begitu saja.

  1. My Stupid Boss

My Stupid Boss menjadi ajang pembuktian totalitas akting yang dimiliki oleh Reza Rahadian. Karena dalam film ini, Reza Rahadian bukan hanya harus berakting namun juga benar-benar mengubah fisiknya secara total demi karakter. Dimana dia menjelma menjadi seorang Bos dengan perut buncit, rambut setengah botak dan wajah yang sangat jauh dari kesan rupawan. Bahkan dalam film inilah, Reza Rahadian mendapatkan banyak penghargaan atas aktingnya yang memukau.

  1. Rudy Habibie

Daftar Film Terbaik Dari Reza Rahadian

Meskipun sempat enggan untuk kembali menjadi Habibie namun akhirnya Reza Rahadian sepakat untuk kembali. Dimana dalam film ini, Reza Rahadian memerankan Habibie muda dengan berbagai impiannya. Masih dengan kualitas aktingnya yang luar biasa. Ditambah dengan semangat muda Habibie yang begitu menggebu dan berhasil diterjemahkan dengan luar biasa oleh aktor ini. Yang membuat kita semakin percaya bahwa peran Habibie sepertinya hanya bisa dihidupkan oleh seorang Reza Rahadian.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top