Entertaiment

Daftar Film Terbaik Chicco Jericho

Daftar Film Terbaik Chicco Jericho

Setiap aktor tentunya memiliki tujuan yang sama ketika mendapatkan sebuah peran dalam film. Dimana tujuan mereka yakni untuk bisa memerankan karakter tersebut dengan sebaik-baiknya. Agar nantinya cerita bisa bergulir sempurna dan membuat penonton bisa menikmati film dengan sepenuhnya. Walaupun tentu menghidupkan sebuah peran bukanlah pekerjaan yang mudah. Apalagi apabila peran yang didapatkan seringkali berbanding terbalik dengan kepribadian sehari-hari. Maka dipastikan menghidupkan peran tersebut membutuhkan kerja keras dan riset yang tidak sebentar. Hal tersebutlah yang kemudian membuat para aktor yang berhasil menghidupkan peran yang sulit sekali pantas sekali untuk bisa mendapatkan pujian. Dan Indonesia pantas berbangga diri karena memiliki banyak aktor yang berbakat dalam menghidupkan berbagai peran sulit mereka. Dan dari sekian banyak aktor Indonesia maka tentunya nama Chicco Jericho tidak bisa dilewatkan dengan begitu saja. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Alasan utamanya bisa dibilang akhir-akhir ini wajah dari Chicco Jericho seringkali muncul di berbagai judul film nasional. Hal tersebut tentunya semakin menegaskan kapasitas dari seorang Chicco Jericho dalam kemampuannya berakting. Padahal seperti yang diketahui bahwa dulu Chicco Jericho lebih dikenal sebagai seorang pemain sinetron. Namun suatu kali, Chicco Jericho mengambil sebuah keputusan besar dalam hidupnya. Yakni memilih mengalihkan karir beraktingnya pada film Indonesia. Keputusan tersebut nyatanya terbukti tepat karena kemudian kebintangan Chicco Jericho sebagai seorang aktor semakin bersinar terang. Dan dari sekian banyak film yang telah dibintangi tentunya ada beberapa yang termasuk terbaik. Mulai karena memberikan penghargaan hingga raihan penonton yang didapatkan. Berikut ini, daftar film terbaik Chicco Jericho.

  1. Cahaya Dari Timur

Daftar Film Terbaik Chicco Jericho

sponsor: halo jasa.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa  ada sebuah film yang kemudian membuat Chicco Jericho mengalihkan arah karirnya menjadi seorang aktor film. Film tersebut tidak lain film yang berjudul Cahaya Dari Timur: Beta Maluku. Dimana pada film inilah kemudian nama sekaligus bakat akting dari Chicco Jericho mulai dikenal oleh publik. Sesuatu yang secara tidak langsung membuat nama Chicco Jericho semakin melambung karenanya. Hal tersebut terbukti karena pada film inilah pertama kalinya, Chicco Jericho mendapatkan penghargaan Citra sebagai pemeran utama pria terbaik. Penghargaan tersebut tentunya sudah cukup menegaskan tentang kualitas akting dari seorang Chicco Jericho yang sudah naik level. Hal tersebut kemudian ditambahi dengan film itu sendiri yang juga berhasil mendapatkan penghargaan Citra sebagai film terbaik. Sehingga semua hal tersebut sudah lebih dari cukup untuk menjadi alasan kenapa film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku termasuk ke dalam jajaran film terbaik yang dimiliki oleh Chicco Jericho. Dalam film yang disutradari oleh Angga Sasongko ini sendiri, Chicco Jericho berperan sebagai Sany, yaitu seorang pelatih sepakbola kampung. Dimana dengan sepakbola, dia berusaha untuk meredam konflik berkepanjangan di daerahnya sendiri. Konflik, dilema dan perjuangan dari Sany begitu sempurna diperankan oleh seorang Chicco Jericho. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak pujian yang didapatkan oleh aktor tampan ini karena kegemilangannya menghidupkan peran Sany.

  1. Filosofi Kopi

Daftar Film Terbaik Chicco Jericho 2

Film kedua yang termasuk ke dalam daftar terbaik milik Chicco Jericho adalah Filosofi Kopi. Hal tersebut tentunya bisa terjadi bukan tanpa alasan. Alasan utamanya adalah karena pada film inilah, nama Chicco Jericho semakin melambung dan dikenal luas oleh banyak orang. Hal tersebut tentunya tidak lepas karena kegemilangan dari seorang Chicco Jericho menghidupkan karakter dari Ben. Alasan lainnya adalah karena film ini merupakan film yang diangkat dari sebuah buku karangan Dewi Dee Lestari. Seperti yang diketahui bahwa nama Dewi Dee Lestari sebagai seorang pengarang sudah dikenal luas oleh begitu banyak orang. Sudah begitu banyak buku karangan milik Dewi Dee Lestari yang laris di pasaran dan memiliki basis penggemar yang begitu luas. Sehingga tidak heran apabila salah satu buku karangan miliknya diangkat ke layar lebar maka akan disambut gegap gempita oleh para penggemarnya. Tidak terkecuali buku Filofosi Kopi miliknya. Sesuatu yang kemudian secara langsung juga membuat nama Chicco Jericho semakin dikenal luas oleh banyak kalangan berkat perannya dalam film tersebut. Dalam film ini sendiri, Chicco Jericho berperan sebagai Ben yang merupakan seorang barista yang tergila-gila untuk bisa menciptakan kopi terenak. Namun kemudian ego tingginya dikalahkan oleh seorang petani kopi sederhana yang nyatanya mampu membuat kopi yang lebih enak darinya. Hal tersebut kemudian membuat Ben mulai menemukan arti dari kopi yang sesungguhnya.

  1. A Copy Of My Mind

Daftar Film Terbaik Chicco Jericho

Film ketiga yang juga masuk ke dalam jajaran film terbaik dari Chicco Jericho adalah film A Copy of My Mind. Alasan yang membuat film ini termasuk ke dalam jajaran film terbaik yang dimiliki oleh Chicco Jericho adalah karena film ini mampu mendapatkan banyak pujian ketika diputar di berbagai festival film di luar negeri. Hal tersebut tentunya bisa terjadi bukan tanpa alasan. Dimulai dari departemen ceritanya yang memang mendapatkan pujian hingga departemen akting yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Chemistry antara Tara Basro dan Chicco Jericho dalam beradu akting dianggap sempurna oleh banyak pihak. Sehingga tidak heran apabila kemudian film ini mendapatkan pujian dari begitu banyak pihak.

Ketiga film yang telah disebutkan diatas hanyalah beberapa film dari kerja keras seorang Chicco Jericho sebagai aktor. Masih ada banyak film lainnya yang belum disebutkan. Meski begitu tentu dibalik aktor masih ada peran lainnya dalam pembuatan sebuah film bagus yang tidak bisa dipandang sebelah mata begitu saja. Tidak terkecuali peran sinematografi. Dan Halo Jasa adalah tempat yang tepat untuk bisa menemukan para ahli sinematografi yang handal sekaligus professional di bidangnya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top