Entertaiment

Daftar Film Indonesia Yang Dinanti Tahun Ini

Daftar Film Indonesia Yang Dinanti Tahun Ini

Film Indonesia sempat mengalami masa surutnya beberapa tahun yang lalu. Dimana masa surut tersebut, film Indonesia bukan hanya tipis dalam segi produksi jumlah film namun juga sangat tipis dalam jumlah raihan penonton. Sesuatu yang sempat membuat film Indonesia menjadi mati suri. Bahkan membuat banyak orang yang mulai berpaling untuk lebih memilih film Hollywood untuk dinikmati daripada film dalam negeri. Namun perlahan, angin positif mulai mengarah ke arah film Indonesia. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya film Indonesia yang bermunculan akhir-akhir ini. Bukan hanya itu saja, apresiasi penonton Indonesia terhadap film Indonesia juga sudah mulai terbentuk dan semakin tinggi. Hal tersebutlah yang kemudian membuat film Indonesia mulai terus menunjukan geliatnya. Berbagai film berkualitas pun terus dibuat untuk bisa menjaga apresiasi posifit dari para penonton Indonesia. Dan meskipun tahun 2017 sudah berjalan, namun antusias penonton film Indonesia masih terus tinggi. Bahkan mereka terus menanti film-film Indonesia yang akan terus dirilis. Dan dari beberapa film Indonesia yang sudah dipastikan akan dirilis pada tahun, ada beberapa film yang begitu dinanti-nanti. Hal tersebut bisa terjadi karena film Indonesia tersebut bukan hanya berkualitas namun juga sudah memiliki basis penggemar. Sehingga tidak heran apabila begitu dinanti-nanti. Berikut ini daftar film Indonesia yang dinanti tahun ini.

sponsor: cream pemutih wajah.

1. Critical Eleven

Daftar Film Indonesia Yang Dinanti Tahun Ini

Film pertama yang bisa dibilang paling ditunggu-tunggu di tahun ini adalah Critical Eleven. Dimana pada film yang diproduksi oleh Starvision dan juga Legacy Pictures ini mempertemukan dua aktor bertalenta yaitu Reza Rahadian dan juga Adinia Wirasti. Mereka berdua masing-masing akan memerankan Ale dan juga Anya. Yaitu dua orang yang tidak saling mengenal namun perjalanan pesawat nyatanya bukan hanya mempertemukan mereka namun juga membuat mereka saling jatuh cinta antara satu sama lain. Tapi perjalanan cinta bukanlah sebuah perjalanan yang mudah. Ale dan Anya harus menghadapi sebuah kenyataan pahit dalam kisah cinta mereka. Yaitu ketika mereka harus kehilangan buah hati mereka yang masih berada di dalam kandungan. Hal tersebut membuat mereka mulai mempertanyakan keputusan mereka masing-masing. Film ini sendiri diangkat dari novel best seller berjudul sama yang ditulis oleh Ika Natassa. Dimana pembaca setia dari novel ini tentunya sudah sangat tidak sabar untuk melihat cerita yang sudah mereka baca bertransformasi menjadi gambar nyata dalam layar bioskop. Apalagi pembaca dari Critical Eleven ini dikenal sebagai pembaca yang cukup militan. Sehingga kehadiran film ini nantinya dipastikan akan segera diserbu oleh mereka untuk bisa dinikmati. Apalagi baru beberapa waktu yang lalu, film ini merilis teaser trailernya di youtube. Sesuatu yang langsung disambut positif oleh banyak pihak. Hal tersebut terbukti dengan melimpahnya view yang menonton teaser trailer dari film Critical Eleven tersebut.

2. Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2

Daftar Film Indonesia Yang Dinanti Tahun Ini

Pada tahun lalu, ada satu film yang bisa dibilang sangat menggemparkan dan menjadi perbincangan banyak orang. Hal tersebut tidak terlepas dari raihan jumlah penontonnya. Yakni melebih angka 6 juta penonton. Sebuah raihan jumlah penonton yang bisa dibilang sangat menganggumkan. Raihan jumlah penonton yang fantastis tersebut juga lantas membuat film itu mampu menggeser Laskar Pelangi sebagai film terlaris di Indonesia. Film tersebut tidak lain adalah Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2. Bisa dibilang kesuksesan yang diraih oleh Warkop DKI Reborn karena banyak faktor. Mulai dari faktro brand Warkop yang memang sudah melegenda dan tentunya sudah dikenal luas oleh penonton Indonesia. Sehingga tidak heran apabila begitu filmnya dirilis maka segera ditonton oleh mereka yang memang telah menjadi fans Warkop sejak lama. Selain itu faktor lainnya adalah marketing besar-besar yang dilakukan oleh pihak Falcon Pictures untuk mempromosikan film ini. Sehingga membuat banyak orang yang aware sekaligus penasaran dengan film yang dibintangi oleh Vino G. Bastian, Abimana Aryasastya dan Tora Sudiro ini. Sehingga tidak heran apabila kesuksesan dari film pertamanya tersebut membuat banyak orang tidak sabar untuk menonton bagian duanya. Dimana menurut rencana, part 2 baru akan dirilis pada libur lebaran nantinya.

3. Kartini

Daftar Film Indonesia Yang Dinanti Tahun Ini
Setelah sukses memerankan Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta 2, nyatanya Dian Sastrowardoyo terus mengembangkan karir beraktingnya. Kali ini, Dian Sastro memilih peran sebagai Kartini. Dimana tentunya peran ini bukanlah sebuah peran yang mudah. Apalagi dengan sosok Kartini yang sudah dikenal luas oleh banyak orang sebagai pejuang emansipasi wanita. Hal tersebutlah yang membuat banyak orang tidak sabar untuk melihat sepak terjang Dian Sastro sebagai Kartini di film tersebut nantinya. Apalagi film ini juga dipenuhi dengan banyak aktor berkualitas Indonesia. Sebut saja seperti Christine Hakim, Acha Septriasa, Adinia Wirasti hingga Reza Rahadian. Sesuatu yang pantas membuat film yang bakal dirilis tepat pada Hari Kartini yaitu 21 April nanti sebagai film yang paling ditunggu tahun ini.

Setelah mengetahui daftar film Indonesia yang paling dinanti tahun ini maka sudah tidak ada lagi alasan untuk tidak menontonnya. Bukan hanya sebagai ajang hiburan namun juga untuk terus mendukung perfilman dalam Negeri.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top